568

Apartemen Disewakan di Thamrin , Kota Jakarta Pusat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Thamrin
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Mempertimbangkan Rental Apartemen Thamrin

rental apartemen Thamrin

Jakarta sebagai bukota memang menjadi pusat pemerintahan juga perekonomian sehingga tak heran jika wilayah ini terlihat menonjol dengan gemerlap dan keglamorannya. Bagaimana tidak, jantung perekonomian yang menggeliat aktif menyebabkan banyaknya kebutuhan ruang usaha dan perkantoran sehingga banyak terdapat pusat bisnis dan perniagaan yang memang mentereng terutama dibeberapa lokasi seperti di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan. Hal ini terlihat dari deretan perkantoran premium nan megah memang masih banyak berpusat di kawasan ini karena juga ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis tepat ditengah kota. Lihat saja di Jakarta Pusat berada kawasan Thamrin yang termasuk dalam kawasan segitiga emas kawasan bisnis dan perkantoran premium seperti misalnya Menara BCA, The Plaza Tower, dan masih banyak lagi. Disini juga berlokasi sejumlah kantor pemerintah seperti Bank Indonesia, BPPT, Bawaslu, beberapa kedutaan, dan lainnya mengukuhkannya sebagai wilayah prestisius.

Melintasnya Jalan M.H Thamrin yang diberlakukan 3 in 1 dan melarang kendaraan beroda dua untuk melintas ini membentang sepanjang 25 km dari Bundaran Air Mancur Bank Indonesia atau lebih dikenal dengan Bundaran HI hingga Tanah Abang. Di Jalan ini pula berlangsung car free day yang semakin mempermudah Anda untuk berolahraga dan menghirup udara bebas polusi disini. Oleh karena itu, area ini sangat ideal untuk dibidik sebagai lokasi persinggahan, apalagi jika Anda memang beraktifitas di sekitarnya. Namun, dengan tingginya harga tanah di daerah ini, tentu unit vertikal lebih tertarik dibesut oleh developer. Dengan berlokasinya berbagai perkantoran baik nasional maupun multinasional serta beberapa kedutaan menjadikannya sebagai kawasan multikultur sehingga selain beli apartemen Thamrin demand sewa apartemen di Thamrin cukup tinggi.

Perkiraan Bea Rental Unit Vertikal Thamrin

sewa apartemen Thamrin

Bermukim di pusat kota dengan sewa apartemen Thamrin, apalagi yang berjarak sejengkalan kaki dari tempat bekerja bisa jadi solusi praktis bagi Anda karena kemacetan selalu menghantui ibukota. Jika agak jauh, Trans Jakarta koridor 1 yang siap megantar Anda dengan keberadaan beberapa halte seperti di Tosari, Bundaran HI, Sarinah, serta halte Bank Indonesia. Ditambah lagi, dengan gempuran fasilitas modern nan lengkap di setiap kompleksnya mulai dari fasilitas olahraga seperti kolam renang, sports club dan gym, multifunction room, playground, jaccuzi, BBQ area, hingga yang menjadi satu dengan pusat perbelanjaan sangat memudahkan pemenuhan kehidupan sehari-hari. dekat pusat perbelanjaan premium sekelas Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia, Mall Sarinah hingga pusat grosir Thamrin City.

Sebelum menyewa, ada baiknya Anda mengetahui kisaran bea rental di kawasan premium ini, Mencari unit vertikal mewah dan private, apartemen disewakan di Kempinski Residence yang berlokasi strategis tepat di jantung ibukota sangat tepat karena menyuguhkan gemerlap kahidupan perkotaan. Sekompleks Hotel Kempinski Indonesia dengan private access ke Grand Indonesia Shopping Town tentu cocok bagi kaum menegah atas. Tersohor karena berlokasi di berbagai negara, Kempinski Residence menawarkan unit luxurious terdiri dari 2 kamar tidur dengan luas bangunan 225 m2, dipatok 880 jutaan per tahunnya atau 5000 dolar per bulan. Masih ada lagi, apartemen disewakan Ascott Jakarta Apartments yang menawarkan kemegahan arsitektur Belanda jaman kolonial dan akses langsung ke Mall Thamrin City. Tergolong serviced apartments, tersedia unit sleuas 220 m2 yang terdiri dari 3 kamar dibanderol 808 jutaan. Beberapa nama lain seperti Premier Thames, Istana Sahid, Thamrin Condotel, Cosmo Terrace, dan Mansion juga bisa Anda lirik. Namun jangan salah, ternyata unit murah seluas 90 m2 di Thamrin Residence tersedia cukup dengan mengeluarkan kocek rental 15 jutaan per tahun bisa menjadi opsi hemat.

Memuat Hasil