419

Tanah Dijual di Jakarta Pusat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta Pusat
  2. Lahan
  3. Jual

Masih Ada Kesempatan Investasi Jual Tanah di Jakarta Pusat

tanah dijual di jakpusMeskipun memiliki salah satu wilayah yang terkecil dibanding kota administrasi lainnya, Jakarta Pusat menjadi salah satu kawasan terdepan dalam perkembangan segala sektor, ekonomi salah satunya. Beragam perkantoran dan kawasan bisnis yang terbangun hampir di seluruh wilayah, dengan kawasan bisnis teramai berada di Thamrin, Sarinah, dan Kemayoran, menggambarkan sibuknya aktivitas yang dilakukan masyarakat disana.

Beragam properti, baik hunian tapak di kawasan padat penduduk hingga apartemen yang berada di sekitaran kawasan bisnis kini sudah semakin padat di kawasan dengan luas 50,2 km2. Padatnya properti bangunan pun membuat properti tanah hanya segelintir berada di kawasan tempat bernaungnya pusat pemerintahan Indonesia.

Bagi para pencari properti di Ibukota, lahan kavling masih menjadi properti primadona incaran selain rumah tapak. Hal ini dikarenakan label 'investasi' yang melekat erat di properti tersebut. Selain dimanfaatkan dibangun menjadi hunian sewa dengan banyak kamar (kost-kostan atau kontrakan petak), anda juga dapat memanfaatkan sebagai lokasi usaha. Beberapa kavling juga memiliki luasan yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi hunian apartemen.

Tanah di Jakarta Pusat yang masih dapat ditemukan dapat dibedakan menjadi lahan kavling, tanah petak dan tanah bekas bangunan yang diruntuhkan. Dalam lingkup Jakarta Pusat pun, anda dapat menemukan beberapa pelaku jual beli properti yang menjual tanah gratis bangunannya.

Lokasi Jual Tanah di Jakarta Pusat yang Tersedia

Rata-rata jual tanah di Jakarta Pusat dapat anda temukan di wilayah kompleks perumahan menengah ke atas (elite) seperti di Menteng atau Kemayoran, sementara itu lahan petak dan lahan bekas bangunan paling banyak dapat anda temukan di kawasan padat penduduk perumahan menengah ke bawah seperti di Bendungan Hilir atau Cempaka Mas. Selain contoh lokasi tersebut, berikut adalah sejumlah pilihan terbaik jual beli tanah Jakarta Pusat:

1. Tanah dijual Jakpus seluas 1.008 meter persegi bersertifikat HGB. Kavling hoek dengan bentuk kotak terletak di kawasan elit Menteng, tepatnya di Jalan Tegal. Lokasi tanah sangat aksesibel serta berdekatan dengan stasiun kereta api Gondangdia, rumah sakit, pusat kuliner, kawasan bisnis Kuningan dan Thamrin. Harga dibanderol Rp63.000.000 per meter persegi dapat dicicil dengan kredit.

2. Dijual tanah Jakpus dengan harga per meter hanya Rp35.000.000 dekat kawasan bisnis Harmoni. Berlokasi tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, kavling tsb memiliki luas total 789 m2 dengan sertifikat HGB. Dekat dengan halte Transjakarta Harmoni dan halte Transjakarta Sawah Besar.

3. Jual tanah Jakpus dengan IMB 3 lantai seluas 186 m2. Berlokasi di Jalan Jatiluhur, Pejompongan, tanah terdapat didalam perumahan. Harga per meter persegi dibanderol seharga Rp20.000.000

4. Lahan kavling strategis di Kemayoran dibanderol seharga Rp1.000.000.000 per meter persegi. Cocok untuk usaha kost-kostan atau rumah tinggal pribadi, tanah strategis ini memiliki sertifikat HGB dan IMB. Luas total tanah berbentuk kotak adalah 1.000 m2 dan berlokasi tepatnya di Jalan Kran V, Kemayoran.

5. Cari jual tanah di Jakarta Pusat dekat Salemba? Coba lirik ke Jalan Percetakan Negara, disana terdapat orang yg jual tanah di Jakarta Pusat seluas 667 meter dengan banderol 16 miliar Rupiah. Dekat sekali dgn Jalan Salemba sehingga pas bila dibangun kos -- kosan untuk mahasiswa atau para pekerja nantinya. Selain dekat ke Jalan Salemba yg merupakan jalan ramai dengan pusat pendidikan juga rumah sakit, tanah ini pun dekat aksesnya ke Jalan Tol Dalam Kota. Memudahkan sekali bagi siapapun buat menjangkau tanah dijual tsb. Berbagai akses transportasi pendukung pun ada, tinggal Anda pilih mau pakai yg mana.

Prospek Investasi Properti Jakarta Pusat

jual beli tanah jakarta pusatJakarta Pusat telah lama dikenal sebagai salah satu areal prestisius di Ibukota. Letaknya berada tepat di jantung kota dan merupakan pusat dari segala kegiatan. Beragam gedung perkantoran hingga tipe serta jenis perumahan disini semuanya tersedia. Tak heran jika penggunaan lahannya sudah sejak lama beragam peruntukan serta penuh sesak oleh bangunan yg ada.

Tidak perlu ragu lagi jika berbicara mengenai prospek investasi disini, sebab sudah pasti mengalami kenaikan nyata setiap tahunnya. Tinggal Anda sebagai investor pintar - pintar membaca situasi juga keadaan. Dalam satu tahun, kenaikan harga properti disini biasanya berkisar antara 5 sampai 10 persen. Itulah mengapa tak hanya pengembang kelas dunia saja yg mengincar lahannya, tetapi juga pengembang berskala kecil sampai perseorangan.

Kedepannya, kondisi seperti itu bakal terus terjadi. Tapi, bila satu saat lahan kavling Jakarta Pusat tak ada lagi maka kondisi pasar bakal bergeser ke opsi bangunan seken seperti rumah seken atau ke kondisi sewa menyewa. Tetapi property market Jakarta Pusat dipastikan tak akan pernah surut, hanya tinggal mengikuti tren yg ada saja.

Memuat Hasil