26

Rumah Dijual di Kebon Kacang , Kota Jakarta Pusat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kebon Kacang
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Kebon Kacang Kian Jadi Lokasi Favorit Banyak Orang untuk Menetap

Merupakan nama sebuah kelurahan di Jakarta Pusat, Kebon Kacang berada di posisi yang sangat strategis. Tepat di tengah dan jantung Ibukota, Kebon Kacang juga menjadi tempat berdirinya beragam gedung – gedung tinggi dengan beragam fungsi. Misalnya pusat perbelanjaan ternama kelas dunia untuk kalangan menengah ke atas, gedung perkantoran bergengsi serta gedung pencakar langit lainnya yang menjadi ikon DKI Jakarta.

Memang jika dilihat dari review lokasi, Kebon Kacang termasuk ke dalam wilayah premium yang mampu menghadirkan semua kemudahan dalam genggaman dan jangkauan. Apalagi memang pesatnya perkembangan wilayah semakin memacu orang untuk melirik dan berinvestasi di area ini. Kebon Kacang memang memiliki magnet yang sangat besar dan lagi letaknya dekat dari mana – mana. Jika begitu, keterjangkauan juga sudah pasti tak perlu diragukan lagi dengan adanya akses transportasi seperti berikut:

  • Jalur Transjakarta Busway
  • Mudah dijangkau dari Stasiun KRL
  • Banyaknya opsi kendaraan umum lain seperti bus, kopaja, dan taksi
  • Dalam beberapa tahun mendatang Anda juga dapat mengandalkan MRT untuk menjangkau kawasan Kebon Kacang

Dari dulu hingga sekarang, Kebon Kacang berhasil menunjukkan kemajuan yang nyata. Maka, bukan rahasia apabila kini banyak pihak yang merasa wilayah ini prospektif untuk dijadikan tempat penanaman modal khususnya dalam bidang properti. Harga yang terus naik, ditambah lokasi super premium plus janji kemudahan dalam jangkauan tangan sanggup membuat harga dasar lahan dijual di Kebon Kacang terus mengalami peningkatan.

Tak perlu menunggu lama – lama seperti kawasan lainnya, properti di Kebon Kacang, terutama rumah tapak dalam setahun bisa mengalami kenaikan harga hingga 10% per tahun. Maka dari itu, harga rumah dijual di Kebon Kacang, meskipun bukan termasuk ke dalam kategori rumah mewah pun akan tetap lebih mahal daripada area pinggiran. Hunian di Kebon Kacang memang primadona, apalagi di kalangan mereka yang setiap harinya beraktivitas di area sekitar Sudirman, Semanggi, juga Kuningan.

 

Besarnya Untung yang Dapat Diraih dari Jual Beli Rumah di Kebon Kacang

Karena berada di tengah kota dan merupakan area hot untuk bermukim, tak ayal para penjual hunian tapak di Kebon Kacang juga bisa meraup keuntungan berlipat ganda dengan bisnis jual rumah di Kebon Kacang. Akan tetapi, satu hal yang perlu diperhatikan adalah dikarenakan wilayah ini sudah berkembang dan sudah menjadi area padat penduduk sejak lama maka sangat sulit ditemukan perumahan baru di sini. yang ada sebagian besar adalah secondary house dijual. Jika ingin lebih leluasa memilih dan beli rumah baru dijual, maka ada baiknya cari landed house di sekitar area pinggiran seperti Cibubur, Ciracas, atau Cijantung.

Harga paling murah hunian dijual di Kebon Kacang menyentuh angka 2.5 miliar Rupiah. Hunian ini terdiri dari 2 lantai dan berada di lokasi bebas banjir. Rumah tapak ini sangat berprospektif untuk dijadikan tempat parkir harian serta kos karena letaknya dekat sekali dengan Plaza Indonesia dan Grand Indonesia (sekitar 400 meter), Thamrin City (dengan jarak 550 meter), serta Pasar Tanah Abang (jarak 1 kilometer). Jalan depan rumah bisa dilalui oleh 2 mobil.

Sebuah rumah mungil second dijual seharga 2.8 miliar Rupiah. Meskipun berupa bangunan lama, rumah ini masih sangat layak huni sehingga masih nyaman dan berfungsi dengan baik. Hanya 5 menit dari Plaza Indonesia dan Grand Indonesia dengan berjalan kaki, sudah pasti landed house ini adalah obyek investasi yang menggiurkan. Jangan khawatir over budget sebab harga yang dibanderol penjual masih bisa dinegosiasikan langsung.

Bermimpi untuk punya rumah di dekat pusat pemerintahan dan hanya sejengkal dari pusat perbelanjaan tersohor? Sediakan dana 8 miliar Rupiah untuk mewujudkan impian Anda ini. Dengan luas tanah 212 meter persegi sedangkan bangunan 175 meter, tentu masih tersisa banyak ruang untuk pembangunan bangunan tambahan di masa depan. Mengenai legalitas, landed house ini juga sudah memiliki sertifikat Hak Milik yang kedudukannya tertinggi dan keabsahannya tak perlu diragukan lagi.

Bea jual termahal untuk rumah dijual di Kebon Kacang mencapai 20 miliar Rupiah. Harga ini berlaku untuk sebuah rumah second nan luas yang berada di pinggir jalan raya dan bisa dilalui oleh 2 mobil di depannya. Lokasi premium sangat cocok untuk bisnis dan usaha. Kabar baiknya, untuk Anda yang berminat namun belum memiliki cukup dana, Anda bisa tetap beli hunian tapak ini dengan cara pembayaran KPR bank. Dijual dalam kondisi semi fully furnished, akan menguntungkan bagi Anda yang tidak mau repot membawa perabot besar. Mengenai legalitas pun sudah tidak usah khawatir sebab keberadaan sertifikat SHM sudah bisa menjadi bukti bahwa legalitasnya sudah sah di mata Negara.

Memuat Hasil