199

Tempat Usaha Disewakan di Jakarta Pusat - Sewa Komersial | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Pusat
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Memuat Hasil

Sewa Rumah Toko Murah di Jakarta Pusat

Ruko Disewakan Murah di Jakpus

Kota Jakarta Pusat, merupakan salah satu kota adminstrasi di DKI Jakarta. Merupakan kota administrasi yang paling kecil wilayahnya namun potensi yang dimiliki tak kalah dengan area lainnya. Terletak di tengah Jakarta, wilayah Jakpus ini selalu ramai baik pagi maupun malam hari. Seakan tak pernah tidur, kegiatan bisnis juga terus – menerus berlangsung setiap saat. Karena perputaran bisnis yang sangat kuat, tak heran jika banyak sekali ruko yang dibangun sebagai tempat usaha.

Bermacam – macam kantor dan usaha berlomba – lomba untuk menyewa ruko disewakan di Jakarta Pusat. Tentu saja, rumah toko yang dikontrakkan juga tersedia dalam berbagai harga dan luas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya harga sewa ruko Jakarta Pusat termurah berada di angka 70 juta Rupiah per tahun. Memiliki luas total bangunan 184 meter persegi dan 2 lantai, bangunan ini cocok untuk tempat beroperasi usaha kecil – menengah.

Ruko disewakan di Jakarta Pusat lainnya yang juga bisa menjadi pilihan dengan harga terjangkau adalah bangunan seluas 240 meter persegi di area Pangeran Jayakarta. Dengan dukungan fasilitas yang lengkap, lingkungan yang aman dan keamanan 24 jam, bangunan ini bsa dikontrak dengan harga 85 juta Rupiah per tahun. Melihat harga tersebut, tak heran jika sewa ruko di Jakarta Pusat masih menjadi incaran banyak orang. Banderol murah, fasilitas melimpah.

Miliki Tempat Usaha Terjangkau di Jakarta Pusat

Ruko Disewakan Murah di Jakpus

Bila tadi sudah berbicara mengenai shophouse dengan harga murah, maka sekarang akan dibahas mengenai ruko sewa dengan harga sedikit lebih mahal. Di Petojo, misalnya terdapat shophouse yang dikontrakkan seharga 800 juta Rupiah. Memiliki 4,5 lantai maka ruko ini cocok untuk usaha yang lebih besar.

Ingin mengontrak gedung yang lebih besar dengan banderol lebih murah? Coba bergeser sedikit ke arah Gajah Mada. Disana terdapat rumah toko dengan luas 640 meter persegi dan hanya dibanderol 650 juta untuk sewa setahun. Dengan semua rumah toko yang tersedia, memang tak salah jika untuk memilih menyewa di sini karena potensinya tak kalah dengan ruko disewakan di Jakarta Selatan, yang merupakan area komersial terbesar di DKI.

Apalagi, segala sarana prasarana juga telah tersedia mulai dari transportasi hingga sekolah dan lembaga kesehatan. Jalur Bus Transjakarta, angkutan umum dan kereta KRL bisa ditemuka dengan mudah di sini. berbagai rumah sakit berkualitas seperti Rumah Sakit Jakarta Eye Center (JEC), Rumah Sakit Islam Jakarta selalu siap sedia menerima pasien yang membutuhkan. Memang tidak rugi untuk membuka usaha di sini.