1661

Tempat Usaha Dijual di Jakarta Pusat

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Pusat
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Jakarta Pusat

Pasar properti komersial di Jakarta Pusat kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Pusat adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Jakarta Pusat telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Jakarta Pusat. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 26.800.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 26.800.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.83%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.83% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 10.92%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Jakarta Pusat terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 26.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 24.600.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 25.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kantor di Jakarta Pusat

Properti Komersial Jakarta Pusat

Bukan hal asing lagi melihat deretan gedung-gedung tinggi di tengah di metropolitan, terlebih lagi Jakarta Pusat yang menjadi jantungnya ibukota. Sejumlah kantor pemerintahan, mulai dari gubernur, kementrian, sampai Istana Presiden ada di sini. Selain itu, perwakilan negara asing, juga kantor swasta telah memadati wilayah ini. Pergerakan nilai properti yang terus menjulang tak mempengaruhi minat masyarakat untuk memburu sejumlah properti komersial untuk jual beli, seperti unit kantor, ruang retail, ruko, pertokoan, dan gudang. Kebutuhan ini untuk sektor properti ini makin tak terbendung, seiring dengan makin melajunya aktifitas jual beli bisnis dan niaga. Terlebih lagi jika kita melihat di jalan protokol seperti Sudirman dan kawasan Thamrin yang saat ini merupakan area bisnis premium.

Pilihan Lokasi Properti

Sejumlah inovasi pun lahir untuk memberikan warna baru sekaligus mencukupi pasokan jual beli ruang bisnis komersial di kota ini. Untuk melihat berbagai pembangunan properti komersial di wilayah ini, berikut proyek pilihan yang berhasil dihimpun Lamudi:

  • Thamrin Nine, yang menjulang di area premium Jakarta Pusat ini merupakan salah satu gedung tertinggi yang dibangun untuk proyek multifungsi. Saat ini sudah berdiri Plaza UOB di dalamnya. Selanjutnya sampai tahun 2016. masih ada pengembangan untuk tower perkantoran setinggi 71 lantai,  200 unit kamar hotel, juga apartemen mewah, dan podium retail.
  • Kantor di Jakarta Pusat
  • Signature Tower, yang akan dibangun di tengah area perbatasan wilayah Pusat dan Selatan, tepatnya di area SCBD. Konsep tower multifungsi yang akan meramaikan bursa pasar gedung perkantoran di ibukota ini disebut-sebut akan menjadi gedung tertinggi se Indonesia, bahkan kelima di dunia. Menara yang digarap oleh jaringan grup Artha Graha Network, PT Danayasa Arthatama Tbk, rencananya akan dibangun 111 lantai dengan total ketinggian 638 meter. Gedung ini bahkan akan jauh lebih tinggi dari Menara Kembar Petronas di Malaysia.
  • Plaza Indonesia dan The Plaza, yang berada tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia merupakan integrasi antara pusat perbelanjaan segmen menengah atas dengan perkantoran premium. Beberapa tenant yang hadir di sini banyak yang mengusung high end brand, seperti GIVENCHY, Giorgio Armani, Emporio Armani, Brioni, Louis Vuitton, TOD'S, Cartier, Balenciaga, FENDI ,dan Valentino. Sementara itu, The Plaza merupakan perkantoran dengan standar premium setinggi 205 meter dengan 46 lantai.  Selain terhubung dengan pusat perbelanjaan dan pusat gaya hidup, perkantoran ini pun terintegrasi dengan hotel bintang lima, The Keraton,  juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah, diantaranya restoran The Altitude yang mengusung konsep gabungan 3 restauran dan dipadukan dengan bar dan club yang siap menyuguhkan sederet cocktail dan wine pilihan dari berbagai negara.