85

Rumah Dijual di Cideng , Kota Jakarta Pusat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cideng
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Hunian di Cideng yang Terus Mengalami Peningkatan Harga Jual Beli

Merupakan salah satu bagian dari Kecamatan Gambir, daerah Cideng tentu saja memiliki wilayah yang sangat strategis. Pada masa pendudukan Jepang di Hindia Belanda, Cideng merupakan satu daerah yang digunakan untuk kamp pertahanan sipil Eropa. Wilayah yang memiliki kode pos 10150 ini berbatasan dengan Tomang, Grogol Petamburan di bagian Baratnya dan Petojo Selatan di wilayah Timurnya. Sebelah Barat juga dibatasi oleh Sungai Ciliwung yang mengalir, sedangkan bagian Utara dibatasi oleh Jalan Kyai Tapa.

Melihat letaknya yang strategis dan juga mudah dijangkau, tidak heran jika berdasarkan review lokasi, Cideng termasuk ke dalam salah satu lokasi favorit pilihan masyarakat. Apalagi bagi masyarakat Jakarta yang bermobilitas tinggi, tentu dengan tinggal di tengah kota akan mempermudah segala kebutuhan. Misalnya:

  • Dari Cideng, hanya butuh waktu 15 menit menuju Stasiun Tanah Abang
  • Hanya perlu waktu sekitar 25 menit untuk menjangkau Stasiun Duri
  • Butuh 20 menit untuk menjangkau Jalan Tol S. Parman / Jakarta Inner Ring Road
  • Dalam 35 menit Anda dapat menjangkau Stasiun Angke
  • Dan 25 menit untuk bepergian ke Monumen Nasional (Monas) serta Gambir

Maka tidak heran bila kemudian di antara begitu banyak masyarakat yang menjadikan Cideng sebagai wilayah favorit lalu memutuskan untuk menetap dan mencari rumah dijual di Cideng. Dan angka permintaan ini terus bertambah juga meningkat seiring waktu mengakibatkan jual beli rumah di Cideng sebagai satu kegiatan bisnis yang menjanjikan di masa depannya. Perumahan baru kemudian banyak bermunculan, salah satu contohnya adalah Perumahan di Jalan Kesehatan.

Berbagai jenis landed house turut meramaikan pasar jual beli hunian baik hunian baru maupun hunian second di sini. Jual rumah di Cideng semakin menjadi opsi bagi para agent properti dan juga penggiat bisnis properti di Indonesia, Jakarta khususnya. Semakin lama, semakin ramai dan padat area Cideng ini. Tentu dengan begitu, aspek harga juga makin lama makin bertambah juga meningkat beriringan dengan naiknya NJOP.

 

Ragam Pilihan Landed House untuk Para Pemburu Hunian Cideng

Dengan akses yang strategis, harga rumah di Cideng yang paling rendah saat ini sudah mencapai angka 2.7 miliar Rupiah. Dengan banderol yang bisa dibilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan wilayah lain misalnya Cibubur atau Ciracas serta daerah pinggir lainnya, Anda bisa mendapatkan hunian tapak seluas 100 meter persegi yang dibangun di atas lahan seluas 138 meter persegi. Dijual dalam keadaan semi fully furnished, rumah tapak ini hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari Tol Karang Tengah – Bandara.

Sebuah rumah second berlantai 2 dibanderol seharga 3.8 miliar Rupiah di Cideng. Terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi di hunian ini. Meskipun second, namun bukan berarti rumah ini sudah tua dan reot. Hunian ini masih sangat nyaman ditempati. Dibangun di atas lahan seluas 121 meter persegi, bangunan ini mempunyai luas total 130 meter persegi. Lingkungan yang nyaman, tenang dan aman adalah nilai plus yang bisa didapatkan selain lingkungannya juga bebas banjir.

Dijual rumah 2 lantai di Jalan Tanah Abang, Cideng. Berbanderol 4 miliar Rupiah, landed house ini sudah memiliki sertifikat SHM dan akses yang bagus, jalan depan rumah bisa dilewati oleh 2 mobil. Cocok untuk dijadikan kantor kecil dan dengan kondisi harga masih bisa dinegosiasikan. Berada di titik bebas banjir, Anda tak perlu khawatir jika hujan besar menghadang.

Sebuah hunian nyaman dengan 10 kamar tidur bernuansa antik dijual seharga 10 miliar Rupiah. Landed house ini terdiri dari 3 lantai, dengan besar ukuran bangunan 750 meter persegi dan dibangun di atas tanah sebesar 400 meter persegi. Karena jumlah kamarnya cukup banyak, Anda bisa mengambil peluang untuk menyewakan sebagian kamar apabila tidak terpakai. Dengan begitu, bukan hanya hunian yang Anda dapat, melainkan juga penghasilan tambahan per bulan karena lokasi rumah ini sangat strategis sehingga pasti banyak yang berminat untuk kontrak.

Sedang mencari sebuah luxurious house bergaya Eropa untuk dihuni? Sediakan dana sebesar 12 miliar Rupiah untuk beli landed house di Cideng Barat. Jumlah kamarnya hanya 5 dan luas total bangunan sekitar 440 meter persegi, tidak sebanyak kamar di dalam rumah yang disebutkan sebelumnya karena memang tujuan utama dari hunian ini adalah sebagai tempat tinggal keluarga. Bangunannya sangat mudah dijangkau dari manapun, terutama dari kawasan Harmoni, Tanah Abang,Tomang dan Kota. Hunian nyaman bergaya Eropa ini dipasarkan dengan keadaan semi fully furnished. Lebar jalan depan rumah cukup untuk dilewati 2 mobil, serta tak perlu ragu lagi untuk segera beli karena legalitas bentuk SHM sudah pasti di tangan.

Memuat Hasil