36

Tempat Usaha Disewakan di Cideng , Kota Jakarta Pusat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Cideng
  2. Komersial
  3. Sewa

Ruko, Perkantoran, dan Kios di Cideng Kian Diincar

Cideng, adalah salah satu bagian dari Kecamatan Gambir – Jakarta Pusat. Luas wilayahnya sendiri adalah sekitar 1,26 kilometer persegi dan pada tahun 2013 lalu sudah dihuni oleh sekitar 5.185 jiwa penduduk. Tentunya seiring dengan perkembangan zaman dan pertumbuhan di berbagai aspek, jumlah penduduk di sini terus bertambah banyak dan Cideng kian penuh dihuni.

Apalagi, letak Cideng yang memang sangat strategis di tengah kota dan dikelilingi perkantoran. Terbukti dengan ramainya jalan – jalan utama berikut yang setiap hari ramai dilintasi oleh masyarakat luas yakni:

  • Jalan Kyai Haji Hasyim Asyari
  • Jalan Biak
  • Jalan Petojo
  • Jalan Tanah Abang II
  • Jalan Kyai Tapa
  • Jalan Tomang Raya

Pada zaman Belanda, Cideng juga digunakan sebagai salah satu daerah kamp untuk pertahanan sipil Eropa. Kini, seiring perkembangan zaman, Cideng kian dilirik oleh banyak orang sebagai tempat menetap. Karena dengan posisinya yang strategis, mudah dijangkau oleh siapapun serta ketersediaan fasilitas yang memadai tentu tinggal di sini akan memberikan banyak sekali keuntungan juga kemudahan.

Selain pemukiman yang terus bertambah dan kian dilirik, tentu properti komersial seperti rukoperkantoran serta kios menjadi incaran para pebisnis. Dilihat dari prospek kenaikan perekonomian, investasi properti komersial di sini sudah pasti akan memberi keuntungan. Jadi, jika Anda salah satu orang yang mengincar properti komersial di Cideng, siap – siaplah untuk berebut dengan banyak pemburu lainnya.

Akan tetapi, dari sekian banyak pencari properti komersial, tidak semuanya ingin melakukan jual beli properti komersial karena disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti misalnya dana, jangka waktu perkiraan menetap atau jika satu saat bisnis yang dijalankan berkembang dengan sangat cepat. Maka dari itu, kemudian muncul pasar sewa properti komersial yang juga bergairah.

Harga Sewa Properti Komersial Cideng Makin Beragam

Berikut ragam pilihan harga properti komersial disewakan dari Lamudi:

  • Disewakan perkantoran murah, harga sewa hanya 24 juta Rupiah per tahun. Dengan luas sekitar 12 meter persegi, area kantor ini cocok untuk disewa oleh bisnis dengan jumlah karyawan kurang dari 10 orang. Tersedia unit furnished dan non furnished, Anda hanya tinggal harus memilih sesuai dengan kebutuhan. Unit ini juga free service charge dan free maintenance fee.
  • Disewakan ruko serbaguna dan lokasinya pun sangat strategis di pinggir jalan raya dengan banderol 185 juta Rupiah per tahun. Ukuran serta besar rumah toko yang satu ini ialah 5x30 meter. Sebab lokasinya yang strategis dan besarnya yang mumpuni, shophouse ini cocok dijadikan kantor cabang suatu kantor atau sebagai tempat bisnis kuliner.
  • Disewakan ruko di Cideng dengan spesifikasi 3 lantai dan luas total bangunan 390 meter persegi. Berada di tepi jalan besar nan strategis, ruko minimalis ini disuplai listrik sebesar 14.000 watt, shophouse ini dibanderol 275 juta Rupiah per tahun. Berjarak dekat dengan Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, shophouse premium ini pasti akan sangat bagus untuk investasi.
  • Berminat untuk kontrak kantor premium? Di Graha Lestari terdapat ruang kantor dengan luas bervariasi untuk dikontrakkan, besar yang paling kecil adalah 350 meter persegi dan paling luas 5.848 meter persegi. Sehingga, sewa tahunannya pun mencapai 1.09 miliar Rupiah ditambah keadaan gedung ini sendiri pun masih sangat gres dan baru.
  • Berminat menyewa ruko gandeng? Tidak perlu khawatir, di Cideng juga tersedia ruko gandeng. Dengan harga sewa hanya sebesar 225 juta Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah shophouse gandeng yang terletak di pinggir Jalan Raya Cideng dengan spesifikasi 3 1/2 lantai dan 3 kamar mandi. Lahan parkir yang ada pun cukup luas sehingga sangat memberikan keleluasaan.

  

Memuat Hasil