316

Rumah Dijual di Tomang, Jakarta Barat

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Tomang

Pasar properti rumah di Tomang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Tomang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Tomang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Tomang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 18.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 18.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.05%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.05% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Tomang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 19.200.000, 6 bulan lalu adalah Rp 17.700.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 18.200.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Pertumbuhan Proyek Properti di Tomang

Rumah Dijual di Tomang

Laju pertumbuhan proyek properti yang ada di kawasan Jakarta Barat dari waktu ke waktu kian menunjukkan sinyal yang positif. Pesatnya pengembangan fasilitas publik yang didukung dengan infrastruktur memadai membuat banyak orang tertarik untuk Bermukim di kawasan ini. Terlebih setelah adanya pembangunan jalur tol JORR W2 yang menghubungkan kotamadya ini dengan kawasan Tangerang dengan lebih mudah. Pertumbuhan harga tanah pun melesat cepat dari tahun ke tahun.

Hal ini yang juga terlihat di salah satu area, yaitu Tomang. Keberadaan sejumlah tempat penting, mulai dari Universitas Trisakti, Rumah Sakit Sumber Waras dan pusat perniagaan Roxy Square, membuat area Tomang menjadi menarik untuk ditelusuri.

Perkembangan proyek rumah dijual di Tomang pun cukup tinggi, mulai dari hunian yang ditawarkan dengan tipe standar hingga perumahan mewah sekelas townhouse. Lokasi yang terbilang menjadi pintu masuk akses kaum urban dari wilayah luar Barat ibukota juga menjadi nilai tambah yang membuat laju properti residensial terlihat populer di kawasan ini.

Distrik Bisnis Penting di Jakarta Barat

Tomang merupakan salah satu area yang cukup prospektif dalam menciptakan distrik bisnis di area Barat Ibukota. Keberadaan sejumlah perkantoran dan pusat perbelanjaan membuat area ini mengalami pertumbuhan properti yang pesat. Sebut saja sederet gedung perkantoran di sepanjang jalan Kyai Tapa, S.Parman hingga Tomang Raya. Selain itu Lokasinya juga berdekatan dengan supermal Central Park dan Taman Anggrek sehingga permintaan akan unit hunian pun meningkat disini. Peluang untuk berinvestasi hunian dapat menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan untuk Anda jajaki.

Rumah Dijual di Tomang

Mulai dari unit kos hingga hunian kontrakan memiliki calon konsumen yang cukup tinggi. Bahkan sejumlah guesthouse juga ada yang disewakan perhari dengan service seperti halnya hotel. Tren tempat tinggal mewah juga marak berkembang di kawasan ini. Bahkan penyewaan rumahnya pun terbilang cukup prospektif, salah satunya terlihat di Gili Residence. Secara umum harga jual rumah di Tomang ini berkisar mulai dari Rp 8 juta permeter persegi untuk hunian tipe 36/40 hingga Rp 36 juta untuk unit rumah besar atau unit kost.

Fasilitas Lengkap Dengan Harga Bersahabat

Dengan lokasi yang terbilang sangat strategis dan dilengkapi sejumlah fasilitas publik lengkap, bertempat tinggal di Tomang merupakan pilihan yang tepat. Salah satu opsi yang dapat Anda pilih ialah di area Tanjung Duren Raya dimana harga jual beli rumah disini berkisar mulai dari Rp 9 juta hingga Rp 13 juta permeter persegi.

Opsi lainnya dapat ditemukan di kawasan Jalan Pekojan Raya, dimana tempat tinggal bertipe minimalis seluas 116 m2 ditawarkan dengan harga jual Rp 13 juta permeter persegi. Dengan nilai jual yang cepat meningkat, Anda dapat menjadikan hunian disini sebagai aset investasi yang menjanjikan.