132

Ruko Dijual di Tanjung Duren Utara - Jual Beli Rumah Toko | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Tanjung Duren
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Jual

Rumah Toko di Tanjung Duren dan Jumlahnya yang Makin Meningkat

Ruko Murah Dijual di Tanjung Duren Utara

Kelurahan Tanjung Duren Utara terletak di kota administratif Jakarta Barat. Luas wilayahnya sendiri sekitar 1,11 kilometer persegi dan dihuni oleh sekitar 5.000 kepala keluarga. Tanjung Duren Utara sendiri berbatasan dengan Kebon Jeruk di sebelah Barat dan Grogol di wilayah Timur. Area Tanjung Barat juga mudah diakses melalui Tol Jakarta Inner Ring Road atau yang juga dikenal sebagai Tol Dalam Kota.

Meski wilayahnya tidak terlalu besar, namun fasilitas serta sarana prasarana yang ada di sini bisa dikatakan sangat lengkap. Mulai dari sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga tempat hangout kekinian. Beberapa di antaranya adalah:

  • RS Royal Taruma
  • Universitas Tarumanagara Kampus II
  • SMAK 1 BPK Penabur
  • The Bailey’s and Chloe
  • PIsang Goreng Madu Bu Nanik

Diiringi dengan perkembangan yang begitu pesat dan kehidupan yang semakin lama semakin padat, tidak heran jika berbagai properti baik itu berupa rumah tinggal hingga area komersial seperti ruko terus menjamur di sini. Potensi yang besar dan target pasar yang pasti memang menjadikan Tanjung Duren Utara sebagai area premium incaran banyak orang.

Membahas mengenai jual beli ruko sendiri, memang sekarang potensi dan angka penjualan shophouse semakin tinggi setiap periode. Termasuk di area Tanjung Duren Utara. Harga ruko yang bervariasi juga kompetitif, luas ruko yang berbeda mulai dari kecil hingga besar memang memberikan pilihan yang leluasa bagi para calon buyer mengingat kebutuhan setiap orang tidak sama.

Beli Ruko di Tanjung Duren untuk Usaha yang Makin Sukses

Ruko Murah Dijual di Tanjung Duren Utara

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa ruko dijual di Tanjung Duren memang sangat bervariasi sehingga setiap orang dapat menyesuaikan opsi dengan kebutuhan, berikut akan dibahas beberapa pilihan gedung ruko yang dapat Anda gunakan sebagai area berbisnis untuk segala jenis usaha. Mulai dari gedung shophouse terkecil hingga terbesar, berikut adalah pilihannya:

  • Opsi pertama, siapkan dana sebesar 475 juta Rupiah untuk membeli ruko di pinggir Jalan Tanjung Duren Raya. Bangunan ini memiliki luas sebesar 274 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai. Kondisi bangunannya sendiri sudah direnovasi dan dilengkapi oleh Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB). Selain itu, bangunan ini juga dekat dengan Pasar Kopro.
  • Kedua, sebuah shophouse baru dan belum pernah dipakai sebelumnya dibanderol harga jual sebesar 2,6 miliar Rupiah. Luas bangunannya memang hanya 150 meter persegi namun sertifikat dan legalitasnya sudah SHM sehingga tidak perlu pusing memikirkan urusan surat – surat lagi di kemudian hari.
  • Ketiga, dengan dana sebesar 5.5 miliar Rupiah Anda bisa membeli 4 unit ruko gandeng yang dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik. Daerahnya sangat strategis dan juga bebas dari banjir serta dilengkapi dengan keamanan 24 jam. Meskipun tidak berperabot penuh, namun karena lokasinya sangat premium maka kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
  • Terakhir, dengan budget sebesar 22 miliar Rupiah Anda dapat memiliki ruko gandeng baru dengan fitur 4 ½ lantai dan berada di tengah – tengah pusat bisnis Ibukota. Tidak hanya ada di tengah pusat bisnis, shophouse ini juga berada sangat dekat dengan mall, kampus juga hotel. Luas bangunannya sendiri sebesar 270 meter persegi.

Memuat Hasil