20

Apartemen Disewakan di Slipi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Slipi
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa apartemen di Slipi

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa apartemen di Slipi adalah sebesar Rp 55.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 1.380.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak apartemen di Slipi. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Slipi mengalami peningkatan sebesar 3.38%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 3.38%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa apartemen yang disewakan di Slipi mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa apartemen perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 1.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.330.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.310.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Slipi.

Slipi merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Sewa Apartemen di Slipi, Kemudahan Bermukim di Jantung Ibukota

Apartemen sewa di Slipi

Kelurahan Slipi merupakan bagian dari Kecamatan Palmerah di wilayah administrasi Jakarta Barat. Area ini tepat berada di jantung kota Jakarta karena dilintasi jalan utama yang disekitarnya bercokol pusat-pusat aktifitas penduduk Jakarta maupun kaum penglaju. Sementara itu, wilayah seluas 97,42 ha2 ini dihuni oleh 19.551 jiwa atau sekitar 165 jiwa per hektar. Beberapa titik lahan Slipi memang memiliki peruntukkan sebagai area permukiman yang terdiri dari unit tapak hingga unit vertikal.

Tentu saja, bermukim di apartemen disewakan Jakarta seperti Slipi menjadi idaman bagi setiap orang. Jika diperhatikan, pasokan apartemen Jakarta lebih banyak di koridor selatan dan pusat dibandingkan barat Jakarta. Oleh karena itu, animo transaksi properti tak hanya datang melalui jual beli rumah Slipi, namun juga apartemen Slipi. Pasalnya, permintaan sewa apartemen Slipi tinggi sehingga sangat mumpuni dari segi investasi. Berikut ini sederet alasan apartemen disewakan di Slipi menguntungkan:

  • Lokasi strategis, mencakup jalan utama dan dilintasi Tol Dalam Kota yang menghubungkan ke segala penjuru Jakarta hingga tersambung ke Tol Jagorawi
  • Dekat dari kawasan bisnis di sepanjang jalan utama Slipi. Selain itu juga terbilang dekat dari Central Business District  Kawasan Segitiga Emas Jakarta
  • Dikelilingi pusat komersial seperti Pasar dan Mall Slipi Jaya, Mall Taman Anggrek, Central Park, Plaza Semanggi, dan masih banyak lagi
  • Dikelilingi fasilitas sekolah dan kampus ternama diantaranya Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Universitas Atmajaya, Univeristas Binus, dan sebagainya sebagai magnet investasi rental unit
  • Dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan juga Bandara Halim Perdana Kesuma.

Estimasi Harga Sewa Apartemen Slipi

Apartemen Slipi disewakan

Peliknya pemenuhan kebutuhan permukiman untuk warga perkotaan pun mendesak pemerintah untuk menyegerakan pembangunan yang berasaskan efektifitas lahan berupa unit vertikal. Baik membeli maupun sewa apartemen di Indonesia masih dianggap menjadi menjadi sebuah kemewahan. Meskipun begitu, bukan berarti tak ada apartemen ekonomis untuk disewa mahasiswa dan karyawan.

Sewa apartemen murah di Slipi:

  • Apartemen Mediterania Garden Residence disewakan Rp. 45.675.000 per tahun atau hanya sekitar 3,8 juta Rupiah per bulan untuk unit 2 BR seluas 42 m2.

Sewa apartemen mewah di Slipi:

  • Apartemen GP Plaza dibanderol Rp. 75.600.000 per tahun atau Rp. 6.300.000 per bulan untuk tipe studio seluas 30 m2. Kelebihan tower ini ialah lokasinya yang premium tepat berada di Jalan Gatot Soebroto.
  • Apartemen Taman Anggrek untuk tipe 3 BR memiliki bea rental Rp.100.000.000 per tahun.

Namun demikian, pemerintah juga memberikan solusi hunian dalam bentuk rumah susun yang ditawarkan terjangkau. Kementrian PUPR masih secara berkelanjutan membangun rumah susun sederhana milik (Rusunami) dan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di segala penjuru Indonesia, terutama Jakarta.