48

Apartemen Dijual di Slipi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Slipi
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Slipi

Pasar properti apartemen di Slipi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Slipi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Slipi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Slipi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 26.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 26.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.84%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.84% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.22%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Slipi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 27.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 26.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 25.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Apartemen Dijual di Slipi Semakin Menjadi Incaran

Apartemen Murah Dijual di Slipi

Tidak jauh dari Stasiun Tanahabang, letak Slipi memang sangat strategis. Sebab itu, kelurahan yang memiliki luas 97, 42 Ha  ini juga menyimpan potensi yang sangat besar. Dilihat dari segi perekonomian, wilayah ini juga menyimpan kapasitas yang mumpuni karena selain dekat dari area bisnis seperti Sudirman, Tanahabang serta Tomang, di area Slipi juga sudah terdapat banyak gedung perkantoran.

Selain didukung oleh area perkantoran, area komersial seperti mall, pasar serta ruko juga sudah banyak tersebar merata. Tidak heran jika perkembangan ekonomi yang sangat cepat dan semakin menggiurkan bagi orang banyak. Tidak hanya itu, di sini juga sudah tersebar merata segala sarana prasarana serta infrastruktur yang dibutuhkan. Tidak heran, Slipi menjadi rebutan.

Segalanya sudah tersedia, misalnya dalam bidang kesehatan. Terdapat banyak rumah sakit dan klinik yang siap membantu Anda jika satu saat membutuhkan pertolongan medis. Misalnya:

  • Rumah Sakit Harapan Kita
  • Rumah Sakit Bhakti Mulia

Atau dalam bidang pendidikan, Anda juga tidak perlu khawatir karena sudah terdapat banyak sekali sekolah yang siap mendidik putra putri menjadi generasi cerdas. Beberapa di antaranya:

  • SMA 1 Barunawati
  • SMK Keluarga Ibu Pertiwi Jakarta

Baik pendatang ataupun penduduk asli semuanya berebut lahan untuk menetap di sini. Ditunjang oleh segala fasilitas yang ada serta dekat kemana – mana dan harga yang masuk akal menjadi alasan utama. Sebab itu, pengembang kemudian juga melihat pangsa pasar yang bagus di wilayah ini sehingga mereka pun ikut berkompetisi untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan terjangkau bagi para pemburu properti.

Namun, karena semakin lama ketersediaan tanah kosong semakin menipis tidak heran keadaan tersebut mengerek harga hunian tapak dijual. Lama – lama, harga semakin tidak terkendali dan terjangkau oleh semua kalangan. Maka, muncullah opsi untuk hidup dan membeli apartemen dijual. Apalagi, letak apartemen biasanya sangat strategis dan dilengkapi oleh semua fasilitas serta harga jual relatif lebih terjangkau.

Apartemen Murah di Slipi untuk Semua Kalangan

Apartemen Murah Dijual di Slipi Hadirnya beragam opsi unit hunian vertikal di Slipi menjadikan pasar jual beli apartemen semakin semarak. Setiap orang yang berminat kemudian akan mencari unit yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka. Ada yang mencari apartemen murah dengan jumlah kamar tidak banyak, ada pula yang mencari apartemen mewah dengan banyak kamar dan interior menawan.

Opsi pertama, harga jual apartemen murah di Slipi sebesar 250 juta Rupiah. Harga tersebut adalah banderol over kredit dan terletak di lantai 30. Letaknya pun strategis, dekat Mall Taman Anggrek. Karena letaknya berada di lantai atas, maka pemandangan unit pun sangat mengagumkan, yaitu cityview. Luas unitnya sendiri adalah sebesar 26 meter persegi.

Opsi kedua, adalah unit dengan 2 kamar tidur yang dijual over kredit seharga 450 juta Rupiah. Luas bangunannya sebesar 50 meter persegi dan juga memiliki pemandangan city view yang luar biasa indah. Apartemen murah di Slipi yang satu ini cocok untuk Anda yang sudah memiliki anak remaja karena terdapat lebih dari satu kamar. 

Memiliki dana lebih besar? Coba lirik unit hunian vertikal seharga 1 miliar Rupiah di Apartemen Mediterania Slipi. Meski luasnya hanya sekitar 42 meter persegi, namun unit ini mempunyai 2 kamar tidur dan semi berperabot penuh (semi fully furnished). Supply listrik juga cukup mumpuni yaitu sebesar 2.200 watt tak lupa pula sudah dilengkapi dengan Sertifikat HGB.

Membutuhkan hunian yang lebih besar? Mungkin unit yang satu ini bisa menjadi jawabannya. Dengan 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi, rumah yang satu ini siap dihuni untuk keluarga yang sudah memiliki buah hati. Akan tetapi tentu saja, Anda harus membayar lebih mahal jika ingin memiliki rumah ini karena banderolnya 4.2 miliar Rupiah.