726

Properti Dijual di Kembangan , Kota Jakarta Barat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Kembangan
  2. Jual

Kembangan Lokasi Nyaman untuk Rumah Idaman

beli properti Kembangan

Kecamatan yang termasuk kotamadya Jakarta Barat memiliki luas wilayah 2419 hektar. Kecamatan ini terdiri dari 6 kelurahan diantaranya Joglo, Srengseng, Meruya Utara, Meruya Selatan, Kembangan Utara, dan Kembangan Selatan. Kawasan ini memiliki lokasi yang cukup bagus karena berbatasan dengan Cengkareng di bagian utara, Larangan dan Pesanggrahan di bagian selatan, Karang Tengah di bagian Barat, dan Kebon Jeruk di bagian Timur. Memperhatikan penggunaan lahan kecamatan Kembangan, memang sebagian besar digunakan sebagai permukiman penduduk.

Melintasi kawasan ini, akan terlihat banyaknya deretan permukiman baik yang dibangun oleh pribadi maupun kompleks pemerintahan hingga besutan developer. Bicara soal sarana dan prasarana selain infrastruktur jalan, masih lagi disokong dengan beragam fasilitas seperti sarana pendidikan yang lengkap dengan berlokasinya banyak sekolah negeri dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Ditambah lagi beberapa sekolah swasta seperti Yadika 5, SD Singapore School Kebon Jeruk, dan Notre Dame yang mempermudah pemilihan sarana bagi buah hati. Sedangkan untuk tingkat Perguruan Tinggi terdapat Universitas Mercubuana di Meruya Selatan.

Mensasar beli properti rumah tapak Kembangan untuk investasi atau tempat tinggal, properti dijual di Kembangan diprediksi akan semakin berkembang di masa depan. Ada rumah dijual baru 2 lantai tipe Townhouse di Meruya Residence misalnya, rumah dengan luas bangunan 100 meter persegi ditawarkan 1,4 miliar. Masih ada lagi Perumahan Taman Aries di Meruya Utara di atas tanah 457 meter persegi di banderol 8,5 miliar. Berada di area premium yang strategis dan juga padat komersial Puri Indah besutan Pondok Indah Group yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart dan Mall Puri Indah menjadi daya tarik. Rumah dijual kelas premium 2 lantai, 800 meter persegi dan dilengkapi dengan kolam renang bisa dijual di kisaran 24 M. Preferensi lain bagi Anda yang menginginkan hidup praktis, beli unit vertikal Kembangan seperti Apartemen The Nest Puri Kembangan tipe studio seluas 27 meter persegi dengan 1 kamar tidur dibanderol 420 jutaan bisa jadi opsi lain. Mau investasi tanah? Kavling di Joglo seluas 109 meter persegi ditawarkan 1,4 M.

Komersial dengan Traffic Ramai

properti dijual di Kembangan

Wilayah ini pun bertambah strategis dengan melintangnya Tol Lingkar Luar Jakarta W2 yang mempersingkat akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta Tangerang Selatan dan Tangerang. Mempertimbangkan lokasi dan akses yang baik, maka sudah pasti kawasan ini menawarkan jual beli investasi properti yang menggiurkan dengan prediksi harga jual properti yang kian meroket apalagi lahan di ibukota yang semakin hari semakin limited.

Melihat perkembangan permukiman yang pesat dan letak yang strategis, ternyata memiliki perkembangan komersial yang juga maju. Lihat saja rencana pengembangan Central Bussines District Puri Indah bisa jadi investasi cemerlang apalagi jika beli properti komersial dari sekarang. Traffic yang juga ramai didukung dengan daya beli masyarakat yang tinggi menjadikan kecamatan Kembangan sebagai lahan basah usaha maupun bukaan kantor.

Jika butuh ruang usaha seperti ruko 4,5 lantai 78 meter persegi di Pos Pengumben yang cocok untuk bukaan kantor, ditawarkan di angka 4,5 miliar.  Sedangkan unit kantor St. Moritz di Puri Indah Kembangan dengan luas bangunan 392 meter persegi dibanderol 12,3 M. Sedangkan ruko 3 lantai 32 meter persegi untuk bukaan usaha di Joglo dibanderol 2,6 M.

Memuat Hasil