36

Rumah Dijual di Kelapa Dua, Jakarta Barat

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Kelapa Dua

Pasar properti rumah di Kelapa Dua kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Kelapa Dua adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Kelapa Dua telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Kelapa Dua. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 16.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 16.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.78%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.78% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 2.78%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Kelapa Dua terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 15.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 15.400.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 15.000.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Kelapa Dua Hadirkan Harga Bersaing Rumah Modern untuk Pendapatan Menengah ke Atas di Jakarta Barat

Bagi para pencari hunian modern di wilayah Jakarta Barat dengan review lokasi terbaik, baik dari sisi aksesibilitas dan fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap, Kebon Jeruk sering dijadikan salah satu pilihannya. Kawasan yang disebut sebagai salah satu lokasi favorit hunian di Jakarta Barat, bersanding dengan beberapa perumahan di Kembangan, Kedoya, atau Joglo dengan perumahan Taman Alfa Indah -nya.

Tingginya minat membeli hunian di Kebon Jeruk turut berdampak kepada aktivitas jual beli hunian di beberapa area (kelurahan) yang berada didalamnya, misalnya saja sejumlah aktivitas jual beli rumah di Kelapa dua

Kelurahan yang hanya seluas 1,45 km2 diketahui menyediakan beragam  rumah untuk masyarakat berpendapatan menengah ke atas yang berdekatan dengan aksesibilitas terbaik. Rata-rata aktivitas jual rumah di Kelapa Dua didominasi dengan jual hunian secondary dengan luasan bangunan diatas 100 m2. Harga jual termurah yang ditawarkan pun tergolong cukup bersaing yakni berkisar di angka 2 milyar rupiah hingga 3 milyar rupiah.

Sejumlah hunian di Kelapa Dua pada dasarnya merupakan hunian yang strategis dari sisi lokasi. Dari wilayah ini, para pemukim yang menempati rumah dijual di Kelapa Dua dengan mudah dapat mengakses jalan besar sekitar 100 meter dari kediaman. Ditambah juga dengan kemudahan mengakses beberapa tempat penting di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan seperti kawasan perkantoran atau tempat perbelanjaan. Hal ini dikarenakan kawasan Kelapa Dua berdekatan dengan infrastruktur transportasi umum, misalnya saja kedekatannya dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) exit tol Joglo atau exit tol Kebon jeruk, Transjakarta, Stasiun Kereta Api Kebayoran Lama, dan sejumlah angkutan umum.  

Adapun nilai tambah dari lokasi Kelapa Dua, yakni berdekatan dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung kebutuhan para pemukim. Misalnya saja fasilitas pendidikan (Universitas Bina Nusantara, STIE IMMI, El Shaddai Intercontinental School, National High Jakarta School, Kinderfield School, Playfield Kid's Academy), tempat perbelanjaan (Pusat oleh-oleh Dodol Betawi, Pasar Kebayoran lama, Pasar Pos Pengumben, Pasar Inpres Kelapa Dua, Gandaria City, Senayan City, ITC Permata Hijau, Belleza), serta rumah sakit dan puskesmas (Medika Permata Hijau Hospital, Yadika General Hospital, RS Anggrek Mas, Puskesmas Kelurahan Sukabumi Selatan, Puskesmas Kebon Jeruk, Puskesmas Kelurahan Kelapa Dua, ).

Daftar Pilihan Rumah Dijual di Kelapa Dua

Banderolan harga yang paling murah untuk rumah dijual di Kelapa Dua, Jakarta Barat diketahui seharga 2,1 milyar untuk rumah dengan luas bangunan lebih dari 100 meter persegi. Tepatnya yakni 102 m2 untuk luas bangunan dan 109 m2 untuk luas tanahnya, rumah satu lantai ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, garasi, dan listrik 2.200 watt. Lokasi rumah tergolong sangat strategis, berdekatan dengan pusat kuliner, sekolah dan halte transjakarta.

Dijual rumah bagus 1,5 lantai di lokasi yang aman dan nyaman di Jalan Sasak, Kelurahan Kelapa Dua. Dari sisi lokasi, rumah ini berdekatan ke beberapa tempat seperti Tol Jorr exit Joglo, Tol Kebon Jeruk, Binus University, Halte Transjakarta, dan RS Medika Permata Hijau. Rumah yang dijual memiliki luas bangunan 150 meter persegi di atas lahan 130 meter persegi serta dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, lahan parkir, air conditioner,dan kelengkapan furnitur (semi fully-furnished). Rumah yang tidak hanya cocok untuk hunian pribadi, namun juga syarat untuk investasi sewa ini dipatok seharga 2,3 milyar rupiah.

Pilihan lain hunian di Jalan Sasak, Kelapa Dua, terletak di Jalan Sasak II dengan banderolan 2,95 milyar. Hunian yang dijual sudah dalam kondisi semi fully-furnished dengan kelengkapan air conditioner, telepon, dan kitchen set. Hunian dengan luas bangunan 250 meter persegi dengan lahan 130 meter persegi ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, lahan parkir muat 2 mobil, dan taman.

Jual sebuah rumah dengan luasan besar yakni 208 m2 di atas luas tanah seluas 136 m2 yang berlokasi di dalam cluster pada perumahan di Kelapa Dua. Berlokasi di perumahan Villa Kelapa Dua, Jalan Pos Pengumben, dekat dengan RS Siloam Kebon Jeruk, Mall, dan Sekolah Internasional serta hutan kota, hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan lahan parkir muat dua mobil. Hunian yang ditawarkan dibanderol hanya 3,95 milyar rupiah.

Rumah hoek bebas banjir dijual di Jakarta Barat berlokasi tepatnya di Kelapa Dua, Kebon Jeruk. Tergolong properti komersial, rumah ini berlokasi sangat strategis dekat Jalan Panjang, Meruya, Kebon Jeruk, RCTI, Bina Nusantara, dan pintu Tol Kebon Jeruk. Adapun spesifikasi dari hunian sendiri yakni memiliki luas bangunan 300 m2 di atas lahan seluas 250 m2 yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, lahan parkir muat 3 mobil. Untuk memiliki rumah ini, anda dikenai harga bersaing yakni 5 milyar rupiah.