29

Rumah Disewakan di Kebon Jeruk , Kota Jakarta Barat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Kebon Jeruk
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Lokasi Sewa Rumah di Kebon Jeruk

Sebagai salah satu kawasan yang berdekatan dengan Jakarta Pusat dan Selatan, Kebon Jeruk memiliki lokasi yang terbilang begitu strategis. Di tengah kepadatan aktifitas ekonomi di area Segitiga Emas Jakarta, kebutuhan akan rumah yang nyaman namun akses terjangkau menjadi kebutuhan yang mendesak. Kebon Jeruk menjadi kawasan yang begitu ideal karena lokasinya yang tak jauh dari Jakarta Selatan sehingga mempermudahnya untuk menjangkau CBD Sudirman-Thamrin. Perburuan rumah sewa pun terus ramai dicari di areal ini bagi para pekerja yang membutuhkan rumah sementara. Namun berikut ini sejumlah referensi lokasi strategis yang ada di tujuh kelurahan areal Kebon Jeruk.

Sewa di Kelapa Dua dan Sukabumi

Sebagai salah satu areal yang berdekatan dengan Jakarta Selatan, khususnya areal Kebayoran Lama, tiga kelurahan Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, dan Sukabumi Utara ini menyimpan sejumlah kawasan strategis. Terlihat dari adanya sejumlah ruko, rukan dan deretan venue kuliner di deretan tepi jalan Panjang dan Kebayoran Lama. Kehadiran pasar bunga terbesar, yaitu Rawabelong juga mendorong transaksi Perniagaan yang padat setiap harinya. Selain itu disini terdapat Rumah sakit Permata Hijau dan ritel Superindo yang membuatnya cocok untuk menjadi areal hunian dengan fasilitas lengkap.

Rumah di Duri Kepa

Kawasan Duri Kepa merupakan lokasi yang berada di tengah dan telah ramai dipadati oleh sederet perkantoran yang berada di gedung menara ataupun rukan. Dilalui oleh jalur tol Jakarta-Tangerang membuat kelurahan Kebon Jeruk begitu strategis. Keberadaan stasiun televisi RCTI dan kawasan perkantoran Kebon Jeruk Plaza membuat permintaan sewa kost atau rumah kontrakan menjadi tinggi. Secara umum harga rumah disini berkisar mulai Rp 750.000  hingga Rp 2.500.000 perbulan. Sedangkan keberadaan Universitas Esa Unggul dan Bina Nusantara juga menderek permintaan unit kost dari para mahasiswa. Lokasi ini juga berbatasan dengan kawasan Grogol yang banyak dipadati oleh sejumlah pabrik industri.

Sewa Rumah di Kedoya

Berbeda dengan dua area diatas, kawasan Kedoya merupakan lokasi yang masih terus bertumbuh kembang. Areal Selatan yang dilintasi oleh jalur tol Jakarta-Tangerang terbilang strategis untuk mempermudah akses transportasi. Disini juga terdapat sejumlah universitas seperti Mpu Tantular, Bina Nusantara dan Institut Sains dan Teknologi Al Kamal. Selain itu di areal Green Garden terdapat sejumlah pusat perbelanjaan dan pabrik industri yang meningkatkan permintaan akan rumah kontrak dan indekost. Disini juga menjadi lokasi berdirinya stasiun televisi Metro TV dan surat kabar Media Indonesia.