1525

Tempat Usaha Disewakan di Jakarta Barat

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Luas mulai dari 15 m2 sampai 70 m2 Kunjungi website kami untuk menemukan ruang kerja terbaik Anda. Ingin lebih fokus bekerja/berdiskusi? Regus menyediakan kantor pribadi dengan kapasitas 3 orang. Dengan ukuran 15 m2, Anda sudah bisa bekerja bersama kolega dengan nyaman dan tenang. Terdapat juga ruang bersama berukuran 70 m2 sehingga kemudahan Anda dalam bekerja bisa semakin terasa. Pilihan kantor pribadi tersebut sudah tersedia di kota Anda, pesan segera sekarang! Ruang kerja pribadi ini memiliki harga yang terjangkau serta pelayanan yang maksimal, berikut adalah pelayanan yang akan Anda dapatkan: Akses langsung ke jaringan global Penggunaan ruang bersama (dapur dan coffee area) High-speed WiFi Internet kabel Saluran telepon Dukungan admin Layanan resepsionis Layanan kirim pos/paket Kunjungan klien Penggunaan layanan berbayar (printer, mesin fotocopy dan telepon) Akses membawa tamu ke dalam kantor Penggunaan meeting room Akses langsung ke pusat Regus selama 24 jam penuh Pelayanan kebersihan, listrik dan air Akses masuk ke berbagai acara Komunitas Regus Anda membutuhkan space yang lebih besar untuk bekerja? Kami bisa mewujudkan keinginan Anda. Tersedia 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman saat bekerja. Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda. Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 5 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi. Tanyakan sekarang.
Luas mulai dari 8 m2 sampai 40 m2 Temukan ruang kerja pribadi impian Anda di sini. Menghindari keramaian? Mendambakan ruang kerja pribadi nyaman dan aman? Impian tersebut bisa terwujud dengan memilih Regus yang telah menyediakan ruang kerja pribadi berukuran 8 m2 sangat nyaman. Ditambah lagi terdapat ruang kerja bersama berukuran 40m2 yang dapat digunakan kapan saja. Tunggu apalagi? Segera pilih unit yang tersedia di kota Anda sekarang juga! Pelayanan yang akan Anda dapatkan di ruang kerja pribadi ini: Akses langsung ke jaringan global Penggunaan ruang bersama (dapur dan coffee area) High-speed WiFi Internet kabel Saluran telepon Dukungan admin Layanan resepsionis Layanan kirim pos/paket Kunjungan klien Penggunaan layanan berbayar (printer, mesin fotocopy dan telepon) Akses membawa tamu ke dalam kantor Penggunaan meeting room Akses langsung ke pusat Regus selama 24 jam penuh Pelayanan kebersihan, listrik dan air Akses masuk ke berbagai acara Komunitas Regus Kami akan memenuhi seluruh kebutuhan kantor Anda. Tersedia 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman saat bekerja. Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda. Sebagai penyedia coworking space, fokus kami adalah untuk membantu para CEO dalam menjalankan bisnis mereka. Kami juga mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan memastikan lingkungan kerja yang bersih dan aman. Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 5 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi. Tanyakan sekarang.

Properti Komersial Kantor, Retail dan Ruko Jakarta Barat

sewa kantor jakbar murahMemiliki letak yang cukup strategis yang membuat wilayah mengalami lonjakan di sektor properti residensial, juga ikut berpengaruh pada pertumbuhan unit bisnis di berbagai area. Roda perekonomian Jakarta Barat yang banyak ditopang oleh sektor industri, perdagangan, pun mempengaruhi naiknya permintaan unit sewa properti komersial.

Terlebih lagi dengan kebijakan pemerintah daerah yg telah mencanangkan Sentra Primer Baru Barat, di wilayah Puri Indah, Kembangan menjadi harapan untuk pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Hadirnya kawasan bisnis terpadu Jakbar pun merupakan peluang baru bagi sejumlah developer untuk menggarap kawasan tersebut. Seperti yang dapat kita lihat sekarang dengan hadirnya Puri Indah Town Centre. Sebuah kawasan terpadu yg akan mengintegrasikan hunian dengan sejumlah tower perkantoran, hotel berbintang, juga pusat belanja premium. Tentu hal ini akan menambah pasokan unit ruang kantor dan unit retail.

Selain pasar unit perkantoran, ruang ritel pusat perbelanjaan, serta hotel, jenis properti komersial lain yg banyak tumbuh disini adalah kompleks unit ruko Jakarta Barat, rumah kantor, serta pergudangan.

Sewa Perkantoran

Harga sewa di sekitar kawasan bisnis terpadu di area pusat dan selatan ibu kota yang terus melambung memberi celah baru bagi perkembangan perkantoran Jakbar. Melihat infrastruktur dan perkembangan wilayahnya, serta letaknya yg tak jauh dari bandara Soekarno Hatta menjadi daya tarik bagi sebagian kalangan untuk mengembangkan usahanya di sini.

Area yang sudah cukup ramai dengan deretan gedung-gedung kantor tampak di bilangan Jalan S Parman. Beberapa diantaranya adalah Grand Slipi Tower, Wisma 77, Central Park Office, juga Gedung Arthaloka. Pilihan untuk menyewa unit komersial juga makin banyak dijumpai di sekitar Puri Indah, dimana beberapa developer telah menghadirkan proyek baru dimana di dalamnya diperuntukkan untuk unit sewa kantor.

Diantaranya adalah Puri 11, yang akan mengintegrasikan hunian dengan mena perkantoran, hotel berbintang serta dilengkapi dengan alfresco dining dan lifestyle center. Lokasi lainnya yang juga banyak diincar untuk menyewa unit bisnis ada di Kebun Jeruk, Daan Mogot, Tomang, dan Grogol.

Ruko Disewakan di Jakarta Barat

Konsep rumah toko yang menawarkan sisi efektif karena menggabungkan hunian dengan ruang usaha membuat pasar properti ruko terus bergeliat. Kompleks ruko pun terus bermunculan dan diikuti terus meningkatnya permintaan kontrak akan unit tersebut. Daya beli masyarakat sekitar yg makin tinggi, maraknya hunian, tingginya tingkat perekomian wilayah menjadi sejumlah faktor yang akan meningkatkan peluang prospek usaha bagi para pebisnis yang memilih ruko sebagai ruang usahanya.

Kisaran tarif ruko disewakan di Jakarta Barat pun bervariasi tergantung dari lokasi dan spesifikasi bangunannya. Untuk ruko disewakan di Jakarta Barat sekitar areal Palmerah, tarif untuk menyewanya sudah berkisar di angka Rp 40 jutaan per tahun. Sementara itu di lokasi lain, Kedoya, harga kisaran untuk mengontrak ruko sudah mencapai Rp 50 jutaan per tahun.

Ruko disewakan di Jakarta Barat lainnya yg juga menjanjikan profit besar adalah ruko disewakan dalam lingkup areal Green Lake City, dimana fasilitasnya super lengkap juga mewah. Selain itu, karena ruko disewakan ini berada dlm wilayah pusat pertokoan jadi memang jumlah pengunjungnya bisa mencapai ratusan sehingga peluang meraup keuntungan dgn diversifikasi serta kesempatan pengunjung yg beragam bisa terbuka lebih lebar.

Sewa Ruang Retail selain Ruko Jakarta Barat

ruko disewakan di jakarta baratMenjamurnya pusat perbelanjaan yang dulu terkonsentrasi di area Pusat dan Selatan Jakarta, kini mulai mengarah ke wilayah Barat. Dari pendapat Ferry Salanto, Associate Director Research Colliers International Indonesia, menyatakan bahwa pada 2014 sampai 2016, 67% dari total pasokan retail baru, akan hadir dalam lingkup wilayah Jakbar. Sejumlah mal dan lifestyle center yg telah hadir pada daerah ini diantaranya Taman Anggrek, Central Park, Mal Puri Indah, serta akan segera hadir mal terbesar di Indonesia yakni Lippo Puri Indah, St Moritz.

Pasar retail Jakbar bakal bergeliat dan menjadi perhatian orang banyak. Itulah mengapa Anda sebagai investor juga harus gerak cepat dalam sewa ruang retail yg diinginkan. Jangan sampai kemudian ketinggalan dan kehabisan opsi ruang impian. Pastikan pula banderol sewanya sesuai dengan kemampuan dan fasilitas yg bisa didapatkan, jangan sampai karena tergiur dengan janji - janji profit yg bisa didapat kemudian menjadi gelap mata lalu tidak memperhitungkan segala pengeluaran yg dibebankan.

Tentunya hal tsb tak hanya berlaku buat persewaan ruang retail, tetapi jg ruang lain termasuk ruko Jakarta Barat. Karena memang keputusan buat mengontrak satu properti bukanlah keputusan kecil, harus dipikirkan matang - matang jgn sampai merasa terjebak dan malah usaha tak berkembang. Baik itu kontrak ruko Jakarta Barat atau kontrak bangunan lainnya, semua pebisnis pastinya ingin keuntungan besar serta keberlanjutan usaha, jadi diperlukan ketelitian serta kehati - hatian dlm pengamblan keputusan.