3147

Tempat Usaha Dijual di Jakarta Barat

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Barat
  2. Komersial
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga komersial yang dijual di Jakarta Barat

Pasar properti komersial di Jakarta Barat kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Barat adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Jakarta Barat telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Jakarta Barat. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 18.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 18.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -4.76%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -4.76% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 5%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Jakarta Barat terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 17.400.000, 6 bulan lalu adalah Rp 18.200.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 18.900.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Wajah Komersial Jual Ruko di Jakarta Barat

ruko dijual jakbar murahBukan hanya kompleks hunian dan proyek apartemen, area Jakarta Barat tampaknya juga makin menarik untuk dilirik sebagai pengembangan pusat bisnis. Diuntungkan dengan lokasi yang strategis karena dekat dengan bandara Soekarno Hatta, Serpong, dan Tanjung Priok, membuat banyak kalangan yang tertarik untuk membuka unit usaha di sini.

Tak salah memang, karena sesuai dengan rancangan perencanannya pun Jakarta Barat didesain sebagai area jual beli ruko serta komersial baru mengiringi wilayah Jakarta Selatan yg kini sudah mulai penuh sesak dengan perkantoran. Bedanya jika Jaksel memang berfokus pada gedung gedung tinggi serta perkantoran saja, Jakarta Barat tidak demikian. Segala jenis bangunan komersial ada juga disediakan mulai dari jual beli ruko, toko sampai kantor.

Kini, keadannya sudah demikian. Penataan image baru Jakbar sebagai rujukan baru dalam pemilihan wilayah komersil termasuk jual beli ruko sudah mulai dilakukan. Itulah sebabnya mengapa mulai banyak pula pengembang, baik pengembang kecil maupun internasional menggarap proyek sesuai skala kemampuan mereka masing - masing di Jakbar. Dan proyek yg paling banyak ditemukan ialah proyek CBD (central business district) dan proyek kawasan mixed used antara pemukiman dgn kawasan komersial termasuk jual beli ruko.

Peminatnya pun tak pernah turun, justru sebaliknya. Angkanya terus bertambah, apalagi seperti yg sudah dimention sebelumnya bahwa lokasi Jakarta Barat memang tertolong dgn adanya bandara serta tak jauh pula dari pelabuhan. Terkoneksi dgn tol serta merupakan salah satu titik yg dilewati oleh orang jika ingin menyebrang ke Pulau Sumatera.

Distribusi dipastikan lancar, karena Jakbar juga termasuk ke dalam wilayah aman di Ibukota dan stabil setiap harinya. Tak hanya itu, kini dengan munculnya dominasi start up pun, banyak sekali perusahaan start up bercokol disini terutama mereka yg bergerak dalam bidang IT serta fintech.

Peluang Jual Ruko di Jakarta Barat

Dapat disimpulkan, Jakbar memang memiliki potensi jual ruko di Jakarta Barat yg tinggi. Tak hanya sekedar sewa, karena banderol harga yg ditawarkan oleh penyedia ruang masih murah maka rasio antara beli dan sewa disini masih setara. Disamping itu, harga jual yg murah pun memberi keuntungan tersendiri bagi pembeli yaitu kesempatan capital gain maksimal sebab titik jenuh masih jauh tak seperti wilayah komersil lain.

Melihat potensi area ini membuat banyak developer yang sangat antusias untuk mengembangkan berbagai proyek properti jual beli yang mencakup jual beli ruko, kantor, ruang retail, unit gudang industri, dan unit komersial lainnya. Terlebih lagi wilayah Kembangan, kini sudah ditetapkan sebagai sentra bisnis baru di kawasan barat ibukota. Untuk lebih mengetahui berbagai proyek pembangunan properti bisnis di wilayah ini, berikut sederet area bisnis yang siap melambungkan potensi properti komersial di wilayah ini.

Tawaran Jual Ruko di Jakarta Barat

Puri Indah Town Centre. Sebuah kawasan terpadu yg akan mengintegrasikan hunian dengan sejumlah tower perkantoran, hotel berbintang, juga pusat belanja premium, Mall Puri Indah. Nantinya di setiap tower akan dihubungkan dengan sky bridge sehingga memudahkan pengunjung dan penghuninya.

Masih di Puri Indah, di sini berdiri proyek St Moritz Penthouses & Residences yang siap menghadirkan beberapa gedung pencakar langit yang merupakan pusat perkantoran, mal dan lifestyle center, juga sebuah hotel bintang lima The JW Marriot Hotel. Nilai jual lebih yang ditawarkan kawasan bisnis terpadu tersebut adalah adanya konsep city block yg akan memanjakan para pejalan kaki dan pengendara saat berada di kawasan ini.

Komersial Murah Jakarta Barat

ruko murah dijual di jakarta baratProyek lain yang banyak dinanti kehadiranya adalah Puri 11 yang memulai proses pembangunannya sejak tahun 2013 lalu. Rencananya kawasan ini akan mengintegrasikan hunian dengan menggabungkan perkantoran, alfresco dining, lifestyle centre, dan hotel berbintang dengan konsep superblok. Banyak pembeli juga yg mengincar wilayah ini untuk investasi jual beli. 
Central Park Office Tower yang berada di tengah superblok Podomoro City. Kelebihan dari unit kantor yang ditawarkan oleh area perkantoran ini tak hanya memberi opsi unit kantor sewa melainkan juga dijual dengan status kepemilikan strata title. Hal ini banyak menarik minat para pengusaha dan investor, karena dianggap akan memiliki nilai investasi yang sangat menggiurkan. Unit perkantoran di sini pun juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan modern.
Pasokan ruang retail pun terus tumbuh di kota ini dengan munculnya sejumlah mal-mal baru, dan diantaranya menyasar segmen menengah atas. Seperti yang terlihat dengan hadirnya Lippo Mall Puri, Mall Puri Indah, Taman Anggrek, dan Central Park.
Selain pasar unit perkantoran, ruang ritel, serta hotel, unit komersial lain yg banyak tumbuh dalam lingkup areal Jakbar adalah kompleks unit rumah toko (ruko), rumah kantor, serta pergudangan. Untuk ruko, sekitar area Kebun Jeruk, Kedoya, Daan Mogot, Grogol, Slipi, dan Kemanggisan bisa jadi opsi lokasi. Sedangkan untuk unit industri, Tegal Alur bisa jadi satu pilihan.