3277

Apartemen Dijual di Jakarta Barat

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta Barat
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga apartemen yang dijual di Jakarta Barat

Pasar properti apartemen di Jakarta Barat kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jakarta Barat adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga apartemen yang dijual di Jakarta Barat telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual apartemen Jakarta Barat. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 apartemen pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 26.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga apartemen Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 26.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 4.84%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 4.84% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 5.22%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga apartemen Dijual di Jakarta Barat terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 27.000.000, 6 bulan lalu adalah Rp 26.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 25.600.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Pasar Apartemen Dijual di Jakarta Barat

Apartemen Baru Dijual di Jakarta Barat

Menginjakkan kaki disalah satu wilayah bagian Barat Jakarta ini, akan tampak atmosfer berbeda, baik dari sudut lokasi dengan sejumlah bangunan dengan gaya arsitektur uniknya, juga dengan harmonisasi kultur budaya. Wilayah Jakarta Barat yang berbatasan langsung dengan kota Tangerang dan kota satelit ibukota lainnya, menjadikan tingginya peminat untuk menjadikan lokasi ini sebagai pusat jual beli sekaligus hunian. Sejak 2012 hingga kini, hampir seluruh pusat perbelanjaan megah dan kawasan komersial yang ada di ibukota disumbang oleh kawasan JakBar.

Selain kawasan komersial, sejumlah hunian vertikal pun banyak bermunculan dikawasan ini. Sejak pembangunan apartemen banyak dilakukan di Jakarta Barat, pasar apartemen dijual di Jakarta bagian barat banyak tampak disekitar Kebon Jeruk, Cengkareng,  Tanjung Duren dan Grogol. Beberapa kawasan tersebut dipilih karena merupakan area bisnis, perdagangan, serta berdekatan dengan kawasan hunian masyarakat. Peminat unit apartemen dan juga hunian mewah tidak pernah jemu untuk mengincar lokasi ini.

Hal unik dari wilayah Jakarta Barat adalah masyarakat yang menginginkan hunian vertikal juga nantinya disajikan sebuah apartemen dijual berlokasi di tengah-tengah kawasan perumahan elit, sebagai contoh adalah Aerium berlokasi daerah pusat bisnis Puri.

Baru Apartemen Dijual di Jakarta Barat

Keberadaan pembangunan apartemen baru di Jakarta Barat dipicu oleh tingginya permintaan masyarakat pencari hunian vertikal. Kondisi ini membuat beberapa pengembang makin bergairah untuk menghadirkan deretan hunian vertikal. Beberapa dari apartemen baru tersebut ada yang kini sudah siap huni dan ada pula masih dilaksanakan dalam proses pembangunan.

Bagi anda yang memiliki rencana untuk berinvestasi pada hunian atau cari apartemen dijual, berikut adalah sejumlah daftar apartemen baru baik yg siap huni maupun masih dalam tahap pembangunan:

  • Paradise Mansion (siap huni): Apartemen nan hadir daerah kawasan superblok dengan lokasi strategis di Jalan Satu Maret, Pegadungan, Kalideres, menyediakan desain ruangan yg modern dan eksklusif, serta fasilitas yang lebih lengkap. Tersedia dua tipe unit dengan 1 kamar tidur (luas hunian 21 m2) dan 2 kamar tidur (45 m2). Untuk tipe 1 kamar, harga dibanderol Rp500.000.000, lainnya 2 kamar dibanderol seharga Rp700.000.000.
  • Maqna Residences (siap huni Juni 2018): Hunian ekslusif berlokasi di komplek Business Park Kebon Jeruk yg berlokasi di kecamatan Meruya Utara. Menawarkan tiga tipe unit masing-masing dengan luas 76 m2, 138 m2, dan 146 m2 serta pilihan 2 kamar tidur atau tiga kamar tidur. Harga apartemen dibanderol senilai Rp Rp1.698.000.000 - Rp4.950.000.000.
  • Aerium (siap huni Juni 2020): Berlokasi pada perumahan elit Taman Permata Buana - CBD Puri, Kembangan Utara, apartemen ekslusif ini menyediakan 491 unit yang terbagi dalam dua tower apartemen. Terdapat dua tipe unit, 2 kamar tidur dengan luas 84 m2 dan 144 m2 dengan luas 144 m2. Harga dibanderol Rp2.500.000.000 - Rp 4.657.400.000.

Cari Apartemen Dijual di Jakarta Barat atau Sewa Tahunan

Pilihan Apartemen di Jakarta Barat

Selain transaksi jual-beli apartemen di Jakarta bagian Barat, masyarakat juga mulai menggeluti sewa apartemen sebagai opsi bermukim. Rata-rata apartemen yang disewakan memiliki ketentuan biaya sewa pertahun, namun tidak sedikit pula sewa apartemen Jakarta Barat bulanan.

Untuk menemukan unit sewa apartemen Jakarta daerah Barat paling ideal, perlu untuk mempertimbangkan anggaran nan dikeluarkan. Berdasarkan biaya yang dianggarkan, apartemen dijual di Jakarta Barat ataupun disewakan dapat diklasifikasikan menjadi:

  • Kelas ekonomis. Memiliki biaya sewa apartemen sekitar Rp15 juta - 40 juta per tahun. Tipe unit yang disewakan rata-rata merupakan tipe studio dan tipe dua bedroom.
  • Kelas menengah. Biaya sewa apartemen di Jakarta bagian Barat berkisar Rp 45 juta – 95 juta per tahun. Tipe hunian dapat berupa tipe dua bedroom dan tiga bedroom.
  • Kelas premium. Memiliki kisaran biaya sewa 100 juta hingga 200 juta Rupiah pertahun. Merupakan hunian ekslusif yang memiliki lokasi super strategis dengan tipe dua atau tiga bedroom.