80

Properti Dijual di Angke , Kota Jakarta Barat | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Angke
  2. Jual

Lahan Peruntukkan Hunian Begitu Luas

Properti Dijual di Angke

Tahun 1740, terjadi pembantaian besar – besaran etnis Tionghoa oleh VOC di bilangan Jakarta Barat. Kejadian itu memakan lebih dari 10.000 korban jiwa dan berlangsung di daerah yang sekarang bernama Angke. Walaupun memiliki sejarah yang kelam, namun kawasan ini sekarang telah jauh berubah dan berkembang menjadi kawasan ramai disertai banyaknya ruko dan kantor sebagai penopang perekonomian. Dikutip dari website Kelurahan Angke, area ini sangat menarik pengusaha konveksi disebabkan berada di tengah – tengah pusat perniagaan yang berusaha di bidang sandang (Pasar Pagi Mangga Dua juga Pasar Tanah Abang).

Pemukiman padat disini bukanlah sebuah pemandangan baru lagi. Hal itupun disebabkan banyak komplek perumahan baru dibangun dan rumah dijual yang menyasar para pemburu hunian. Hendak beli properti? Berikut referensinya untuk Anda. Sebuah rumah mungil 40 m2 dengan sertifikat AJB dibanderol 150 juta rupiah. Satu hunian lebih besar, 240 meter persegi, harganya menyentuh 4.7 milyar. Masih menginginkan yang jauh lebih lega? Sediakan dana 6 milyar untuk membayar sebuah rumah dengan 10 kamar tidur, 308 m2.

Kurang tertarik dengan rumah dijual? Bidik saja apartemen. Di tengah himpitan permintaan akan tempat tinggal, hunian vertikal menjadi opsi yang semakin diminati. Meski tak sedikit yang merasa harga jual apartemen masih lebih tinggi dari rumah tapak, namun nyatanya semakin hari demand akan apartment unit semakin tinggi. Menanggapi hal ini, banyak pengembang berlomba-lomba membangun tower apartemen mereka kemudian menjual unitnya. Unit 2 kamar tidur (48 m2) di Season City misal, dibanderol 690 juta rupiah. Mau yang lebih mewah? Beli saja unit 2 kamar seluas 84 meter persegi di St. Moritz seharga 2.3 milyar.

Ruko, Tempat Usaha Bagi Bisnis Anda

Properti Dijual di Angke

Jumlah properti dijual di Angke begitu banyak, termasuk ruko yang dijual. Ruko adalah bangunan yang sering digunakan untuk usaha serta ukurannya tidak sebesar kantor. Misalnya, gedung seluas 150 m2 seharga 2.1 milyar dengan Sertifikat Hak Guna Bangunan atau gedung 3 lantai dengan luas tanah 87 meter seharga 9 milyar. Berbagai macam jenis usaha dapat dibuka di bangunan ruko misalnya restoran, laundry, salon dan lain – lain. Jika lokasinya strategis, maka nilai ekonomisnya akan sangat menggiurkan.

Tak sebatas rukan, office space and building juga ada yang dijual. Sebutlah gedung yang dibangun diatas lahan 52 meter harganya menyentuh 2.7 milyar. Merasa butuh yang lebih spacious? Pilih saja bangunan 175 m2. Dibanderol 6 milyar rupiah, terdiri dari 3 lantai dilengkapi sertifikat hak milik, merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda. Berbagai keuntungan bisa didapat dengan investasi gedung kantor, bila Anda tidak memakai gedung tersebut maka dapat disewakan kembali ke pihak yang membutuhkan. Bila menggunakan sendiri, maka cost sewa ruang kantor bisa dihilangkan dari anggaran belanja bisnis Anda.

Penanaman modal di bidang tanah bukan menjadi hal yang baru lagi. Berbagai macam lapisan masyarakat kini berlomba membeli kavling sebagai bentuk investasi mereka di masa mendatang, agar mendapat keuntungan. Bertambahnya jumlah penduduk diikuti makin sedikitnya sisa tanah kosong membuat harganya semakin tinggi setiap saat. Range satu meter tanah di Angke adalah 7.5 juta rupiah sampai 10 juta rupiah. Terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan daerah pinggiran Jakarta. Namun, dipastikan beberapa tahun kedepan, harga ini akan melesat jauh lebih tinggi sehingga tidak ada salahnya membeli sekarang jika memiliki dana.

Memuat Hasil