5179

Sewa Ruko di Jakarta - Rumah Toko Disewakan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jakarta
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Peluang Bisnis Sewa Ruko Jakarta

Ruko Disewakan Murah di Jakarta

Kita semua tahu bahwa Ibukota negara Indonesia, DKI Jakarta, adalah sebuah kota dengan kehidupan yang sangat dinamis. Seakan tak pernah mati, baik pagi maupun malam selalu menyimpan cerita tersendiri. Jakarta juga dikenal sebagai kota bisnis dan banyak sekali bisnis yang berakar dari sini. Pertumbuhan kultur usaha yang cepat juga ikut mendorong bertambahnya ruang usaha seperti ruko atau rumah toko.

Di Ibukota sendiri, terdapat beberapa area yang harga ruang usahanya disewakan lebih mahal daripada yang lain karena lokasi strategis. Misalnya, rumah toko disewakan di Jakarta Selatan. Namun tak perlu khawatir karena harga sewa ruko Jakarta bermacam – macam dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga kemampuan Anda. Di Taman Sari Jakarta Barat misalnya, terdapat sebuah ruko yang disewakan dengan harga 15 juta Rupiah per tahunnya. Cukup terjangkau untuk ukuran shophouse di Jakarta.  

Ruko disewakan di Jakarta lainnya yang juga masih terjangkau di kantong adalah sebuah bangunan di bilangan Kelapa Gading yaitu sebesar 20 juta Rupiah per tahun. Atau bila ingin sewa ruko di Jakarta, tepatnya di Cibubur bisa sediakan dana sebesar 25 juta Rupiah untuk mengontrak selama satu tahun. Dengan dana sebesar itu, tentu Anda bisa mendapatkan hasil bisnis yang luar biasa berlipat.

Opsi Rumah Toko Disewakan di Jakarta

Ruko Disewakan Murah di Jakarta

Bila mencari ruko yang luas, jangan khawatir karena Jakarta juga memilikinya. Area Cideng, memiliki ruko gandeng dengan luas total 7 milyar Rupiah dan luas total bangunan 350 meter persegi. Bergeser sedikit ke arah Tebet, ruko dengan harga kontrak 2 milyar dan luas 2000 meter persegi siap menampung bisnis Anda. Opsi lain, di Sunter juga terdapat ruko 5 lantai yang dikontrakkan dengan banderol 1.5 milyar per tahun untuk Anda.

Kota yang memiliki pembangunan infrastruktur luar biasa cepat ini juga sudah memiliki fasilitas umum yang lengkap. Sekolah, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan sudah tersebar merata. Bahkan, saking banyaknya pusat perbelanjaan, Jakarta juga dikenal sebagai Kota Mall. Untuk urusan jalan raya dan jalan tol, ruas jalan di kota ini juga telah menghubungkan dengan wilayah lain seperti Tol Prof. Dr. Sedyatmo yang menghubungkan dengan Bandara Internasional Soekarno – Hatta.  

Range harga kontrak mulai 15 juta – 7 milyar Rupiah per tahun, Anda hanya tinggal mencocokkan dengan kebutuhan dan ketersediaan dana. Mulai dari Jakarta Timur hingga Jakarta Barat semuanya tinggal dipilih sesuai keinginan. Selain kelengkapan akses jalan, moda transportasi umum juga lengkap dan memudahkan Anda bepergian seperti TransJakarta, kereta commuter line, bus kota juga angkutan kota (angkot).

Memuat Hasil