13975

Tempat Usaha Dijual di Jakarta

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Segera miliki RUKOS (Rumah Kost) di Kawasan Mandiri TERBESAR di Karawang Beli Rukos LANGSUNG dapat POTENSI INCOME 240JT / TAHUN. Cukup Bayar DP 3 %, Bonus Dp 12% Dan free Biaya KPR. RUKOS sudah milik Anda tanpa bayar Cicilan Siapa Potensi Pasar Rukost Karawang ?? : - Perawat, Dokter magang, keluarga transit, ekpatriat, Karyawan Industri KIIC, KIM, SURYA CIPTA, ARTHA HILLS karyawan pusat bisnis Lokasi Rukost Diapit 2 rumah sakit besar RSUD Karawang dan Rumah Sakit Permata Keluarga - Mahasiswa / Mahasiswi Kedokteran yg praktek di RSUD Karawang. - Mahasiswa / Mahasiswi Kebidana yang praktek di RSUD Karawang. - Mahasiswa / Mahaiswi Keperawatan yang praktek di RSUD Karawang. - Dokter Praktek di RSUD Karawang - Mahasiswa / Mahasiswi yang belajajar di Universitas terbesar di Karawang ( UNSIKA ). - Pekerja Swasta yang bekerja di Kawasan Industry di KIIC Karawang, Surya Cipta dan 300 perusahaan lainya serta beberapa Bisnis yangberoperasional di sekitar lokasi RUKOS. -Dan akan segera dibangun Bandara international Karawang dan stasiun Kereta Cepat Karawang yang akanmenjadikan Investasi properti di Karawang semakin MENGUNTUNGKAN. Luas lahan Rukos sendiri sekitar satu hektare dan mencakup 100 unit RUKOST Galuh mas ada 2 Tipe 10 kamar / 14 kamar Lebar muka : 10 kamar =7.2m2X13,5m2 14 kamar = 7.2m2X17m22 Lantai : 10 Kamar 5+5 14 kamar 7+7 Kamar mandi dalam 1,5X1,5m Garden, Ruang Tamu, Cctv aksesRow jalan depan unit 8m, Lahan parkir luas, One gate system Dekat ke mall, Pusat Kuliner, Dekat ke Kawasan Industri Perawat, Dokter magang, keluarga transit, ekpatriat, Karyawan Industri KIIC, KIM, SURYA CIPTA, ARTHA HILLS karyawan pusat  Promo : DP hanya 5% Free Bphtb Free Ajb Free Water Heather Hubungi Marketing terpercaya anda untuk informasi dan penawaran menarik lainnya  Hubungi JAPRI WA  Setianee 

Mendulang Untung Dengan Investasi Properti Komersial di Jakarta

Gedung di Jakarta

Ketika pertumbuhan ekonomi di Jakarta makin bergerak positif, tampaknya menjadi sinyal positif bagi pelaku bisnis yang ingin berinvestasi atau membeli properti komersial. Kondisi ini makin diperkuat dengan ditetapkannya Jakarta sebagai kota dengan pertumbuhan tertinggi ke-12 dari 20 kota teratas di dunia berdasarkan City Momentum Index (CMI) yang dilansir Jones Lang LaSalle. Sebuah momentum yang tepat yang banyak dimanfaatkan orang untuk meraup profit dengan memiliki aset properti berjenis ini. Beberapa kawasan di Jakarta di luar area segitiga emas yang merupakan kawasan bisnis premium pun bisa dibidik sebagai area yang tepat untuk membeli properti komersial. Terlebih lagi menurut data, perkembangan properti berjenis ini pada kuartal III 2012 dari Bank Indonesia (BI) mencatat jumlah pasokan perkantoran dengan sistem jual di wilayah Jakarta meningkat sekitar 57 ribu meter persegi.

Pahami Demografinya

Dengan demografi yang berbeda pada masing-masing kawasan, Anda bisa menyesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan Anda sebelum membeli properti komersial. Misalnya kalau saat ini Anda ingin mencari peruntungan di bisnis hotel, jangan terpaku di kawasan Sudirman, Thamrin, atau Kuningan saja di Jakarta Pusat. Saat ini Cikini, Menteng termasuk salah satu kawasan yang banyak dilirik pelaku bisnis hotel. Lokasinya yang terlalu jauh dari pusat ibukota, dekat dengan kantor pemerintah, beberapa kedutaan besar, tempat hiburan, universitas, apartment, dan rumah sakit, menjadikan kawasan ini banyak diminati. Begitu juga dengan kawasan Kebun Jeruk dan Daan Mogot yang sangat berpotensi untuk pertumbuhan investasi baik untuk hotel, hunian, dan ruko.

Gedung di Indonesia

Sementara itu jika Anda ingin mencari kawasan yang sudah ramai dan memiliki masyarakat dengan daya beli masyarakatnya yang cukup tinggi, kawasan Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk di wilayah Utara bisa jadi pilihan. Tak hanya penjualan rumah toko, rumah kantor, atau kios saja yang banyak diincar pelaku usaha, pembelian ruang usaha di dalam pusat perbelanjaan atau mal. Pilihan kawasan lain yang menawarkan prospek menjanjikan juga ada di kawasan Pulo Gadung, Sunter, dan Cakung yang telah membuktikan peningkatan pesatnya sebagai kawasan bisnis dan industri.

Kredit Kepemilikan Properti Komersial

Melihat makin tingginya minat dalam pembelian properti komersial mendasari beberapa bank ternama untuk meluncurkan program kredit tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh Standard Chartered Bank dengan kredit kepemilikan kantor eksklusif untuk properti senilai minimal Rp 500 juta dengan tenor sampai 25 tahun. Tentu ini akan memberi kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan peluang emas dari kepemilikan properti jenis ini. Dari komentar Tom Aaker, CEO Stanchart Indonesia yang dikutip dari Swa Online, ada peningkatan nasabah premium di Indonesia yang cukup pesat. Bahkan menurutnya, berdasarkan riset yang baru-baru ini diakukan, diketahui bahwa jumlah nasabah premium di Indonesia dipekirakan akan meningkat sebesar 3 kali, jauh lebih pesat dibanding India, Cina, dan Singapura.