134648

Properti Dijual di Jakarta

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

BINTANG RESIDENCE 2 Cluster Mewah Desain Indah Harga Murah. Dekat 3 Pintu Tol, Akses Mudah, Sangat Strategis & Berkembang! Lokasi kami berada di Timur Jakarta dengan akses mudah melalui 3 Pintu Tol: Tol Cibubur, Tol JORR 2 (Jatikarya) dan Tol Cimanggis (KM19), ditambah lagi hanya 10 menit ke LRT Podomoro Cimanggis, dan 15 menit ke LRT Cibubur. Harga Sudah Termasuk : Sertifikat Hak Milik (SHM), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), PPJB, AJB dan BBN, FREE BIAYA PROSES KPR, FREE BIAYA BPHTB, Alias Harga Sudah All-in sampai serah terima kunci! DISKON LAUNCHING! Diskon Langsung 25juta untuk pembayaran Cash dan Diskon Langsung 10juta untuk KPR (hanya sisa untuk 2 unit) FASILITAS : One Gate System, Keamanan 24 Jam, Taman, Parkir Tamu SPESIFIKASI : Luas Tanah  :  60m2, 64m2, 70m2, 74m2  dan 92m2 Luas Bangunan : 40m2, 45m2 dan 60m2 Kamar Tidur    : 2 Kamar Mandi  : 1 Carport Taman Depan Listrik 1300 Watt Sumber air tanah (dapat diminum) Toren Air & Jetpump FASUM dan AKSES di antaranya : 5 menit ke kantor BPN Cikeas, 7 menit ke Markas Brimob, 10 menit ke Tol Jatikarya Cibubur (JORR 2), 15 menit ke Tol Cimanggis, 15 menit ke Tol Cibubur, 15 menit ke LRT Cibubur Junction, 5 menit ke Cibubur Country, 5 Menit ke RSUD Wiherang, 10 menit ke RS Eka Hospital, 10 menit ke RS Permata Cibubur, 10 menit ke RS Mitra Keluarga Cibubur, 15 menit ke RS Meilia cibubur, 5 - 10 menit ke Sekolah SD, SMP, SMA dan Universitas,8 menit ke Mall Ciputra Cibubur, 15 menit ke Mall Trans Studio, Dekat dengan pusat kuliner, 5 Menit ke Pasar Wanaherang dan Pasar pagi    Hubungi Saya Untuk Menjadwalkan Survey, Info Lebih lanjut, dan Klaim Promo spesial di Iklan ini. Unit Sangat Terbatas!
HUNIAN MEWAH BERNUANSA RESORT, DENGAN FASILITAS DANAU SELUAS 16.2 HA, LINGKUNGAN SEJUK DAN ASRI PASIR PUTIH RESIDENCE PIK2 Developed by. Agung Sedayu Group & Salim Group. Hanya 3 Menit dari Exit Tol Interchange 2 Hanya 2 Menit menuju PIK2 Center Point & Asian Town. VILLA PASIR PUTIH 5 (Konsep High / Double High Ceiling) Rumah Mewah 2 Lantai Tepi Danau dengan Ceiling yang Tinggi hingga 6 meter, Sehingga membuat Tampilan Rumah Anda lebih mewah dan Sejuk. Terletak di Kawasan Eksklusif dengan Fasilitas Danau Alami seluas 16,2 HA yang mengelilingi kawasan, Serta Area Hijau yang Sejuk, Clubhouse yang Mewah dan Jogging Track yang terkoneksi menuju Area Danau hingga ke Hutan Mangrove. Tipe Rumah: 6x12,.5 *Cash Keras: Rp 2,4 M-an *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): 2,95 M *KPR, Dengan DP di cicil 24x: Rp 19 Juta/Bulan 6x15 *Cash Keras: Rp 2,9 M-an *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 3,55 M *KPR, Dengan DP di cicil 24x: Rp 23 Juta/Bulan 8x12.5 *Cash Keras: Rp 3,2 M-an  *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 3,9 M *KPR, Dengan DP di cicil 24x: Rp 25 Juta/Bulan Tipe 8x15 *Cash Keras: Rp 3,8 M-an  *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 4,65 M *KPR, Dengan DP di cicil 24x: Rp 29 Juta/Bulan Tipe 8x20 *Cash Keras: Rp 5,1 M-an  *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 6,25 M *KPR, Dengan DP di cicil 24x: Rp 39 Juta/Bulan Tipe 10x15 *Cash Keras: Rp 4,7 M-an  *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 5,75 M *KPR dengan DP di cicil 24x: Rp 36 Juta/Bulan Tipe 10x20 *Cash Keras: Rp 6,3 M-an  *Harga KPR / Cicilan Developer (60x): Rp 7,65 M *KPR dengan DP di cicil 24x: Rp 48 Juta/Bulan *HARGA PERDANA* *Promo Free Smarthome (Early Bird Promo) *Cara Bayar:* Cash Keras Cicilan Developer 36x / 60x. Tanpa DP!   KPR dengan DP di cicil 24x Miliki Segera Rumah Impian mu di Villa Pasir Putih PIK2 Harga Perdana,. Jangan sampai kehabisan!! Info Properti PIK2, Hubungi: Andry -

Peminat Properti di Jakarta Tak Pernah Sepi

Gedung di Jakarta

Gemerlap Jakarta tampaknya menjadi sesuatu magnet yang sulit ditolak bagi sebagian masyarakat. Ini yang melatarbelakangi tingginya permintaan properti di kota ini. Bahkan menurut Ferry Salanto, Associate Director Research Colliers International Indonesia, meski kota ini tiap tahun tak pernah absen dari gangguan banjir, permintaan terhadap properti di ibukota tak pernah sepi dan tidak terlalu terpengaruh dengan problem banjir.

Di antara beberapa sektor properti yang ada, properti rumah tetap menduduki teratas dari jumlah permintaan properti. Di antara sejumlah kawasan, kawasan Bintaro, Puri Indah, Cibubur, dan Kelapa Gading adalah kawasan yang paling banyak diincar oleh pembeli properti. Dari data terbaru yang disebutkan oleh Principal Century21 Prima, Gatot Saharso, jika harga lahan di daerah Bintaro Jaya sudah mencapai kisaran Rp 7-15 per meter persegi. Sementara capital gain di kawasan ini pertahunnya bisa mencapai 3-50% dalam dua tahun terakhir ini.

Namun dari sisi pengamat properti, Panangian Simanungkalit, pertumbuhan hunian di tahun ini tidak akan terlalu besar, mengingat kondisi politik tanah air. Dia menambahkan, hunian yang paling banyak dicari masyarakat Jakarta adalah hunian yang berkisar di harga Rp 600- Rp 1 milyar.

Meraup Untung dengan Beli apartemen

Dengan pergerseran gaya hidup dan kebutuhan akan hunian yang praktis yang diinginkan oleh sebagian besar kaum urban, membuat pamor apartemen dan kondominium terus mengalami peningkatan signifikan. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Handa Sulaiman, Direktur Eksekutif Cushman & Wakefield yang memprediksi pada 2014 permintaan apartemen di Jakarta masih akan lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah pertumbuhan ketersediaan unitnya.

Pemakaian apartemen pun tak sebatas untuk tempat tinggal bagi pemiliknya, beberapa orang juga mempunyai perencanaan investasi pada apartemen yang dibelinya dengan menyewakannya. Itu sebabnya pembelian apartemen makin tak terbendung karena properti ini memiliki nilai investasi yang cukup menggiurkan, baik untuk dijual lagi setelah beberapa tahun atau untuk bisnis sewa.

Gedung di Jakarta

Pembelian Properti Komersial

Pembelian properti di Jakarta juga makin gencar terjadi di sektor properti komersial, seperti rumah toko (ruko). Melihat fungsi nya yang terbilang efektif, yakni sebagai hunian dan bisnis, membuat daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis.

Peningkatan pembelian unit ruko terjadi di beberapa kawasan strategis di wilayah Barat , Timur , dan Utara . Menurut F. Suherman, Direktur Eksekutif Century 21, pembeli ruko banyak dilalakukan oleh spekulan, dimana mereka mencari profit yang fantastis dengan menjualnya kembali. Dia menambahkan hampir separuh dari pembeli properti ruko juga apartemen adalah spekulan dan mereka biasanya membeli dengan sistem tunai atau tunai bertahap.