25514

Jual Apartemen Jakarta

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Apartment Name: Taman Anggrek Residence Location: Jl. Tanjung Duren Timur 2, Jakarta Barat Tower/Floor/View: Call for detail Size: 99 m2 Bedroom: 2 Bathroom: 3 Maid Room: 1 Maid Bathroom: 1 Condition:       - Full furnished :       * AC Split di setiap ruangan      * Water heater dengan daya tampung 30 Liter      * Full Kitchen Cabinet      * Kompor Listrik 2 Tungku (electric stove)      * Cooker Hood      * Built-in wardrobe      * Glass Shower Screen      * Fridge      * Washing Machine      * Bath Tub      * Bed      * Dining Table Facility: Super fasilitas yang dilengkapi dengan:Kolam renang outdoor olympic size, Kiddie pool, taman, water fountain, gazebo, jogging track, children playground, lapangan basket, lapangan tenis,dll. Diamond Club house mewah (seluas 3000 m2) yang terdiri dari 3 lantai:Ground Floor: Cooking Studio, Art Corner, Library, Children Playground, Kiddie gym, Children theater, Bbq Lounge.    - 1st Floor: Multisport, Gym, Yoga, Pillates room, Boxing Ring, Indoor swimming pool.   - 2nd Floor: Billiar room, Game room, Karaoke room, Spa/sauna, 3D Theater.   - 3th Floor: Roof Garden, Roof Terrace. Daya Listrik: 6600 VA # Maintenance Fee: Rp. 27.500,-/M2 FREE Parking for 1 Car, Security 24 Jam, CCTV, Acces Card di Lift, dll Additional Info: Taman Anggrek Residences adalah apartemen eksklusif karya Agung Sedayu yang memiliki 2 Tower Condominium dan 4 Tower Suite yang sudah dilengkapi dengan semi furnished dan fasilitas super. Berada di lokasi sangat strategis yang dikelilingi oleh universitas ternama, office tower, mall besar (hanya 5 menit jalan kaki menuju mall Taman Anggrek dan Central Park mall), sekolah international, pasar tradisional, public transportasi, restoran, rumah sakit, akses tol menuju Senayan, Tangerang, airport, Kebun Jeruk, dll Siapa cepat dia dapat (Cash Only) Office: CITY HOME Apartemen Royal Mediterania Garden, Tower Marigold, Shophouse 03 Jl. Letjen S.parman Kav.28, Jakarta Barat Contact: Vivi Chandra - Whatsapp
DIJUAL ᅠCepat ᅠMurah - ᅠᅠBUᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠApartemen Sudirman Parkᅠlantai 1,ᅠPenthouse Tower Bᅠᅠ(Akses pribadi tangga langsung dari unit, Beli unit mendapatkan Kolam Renang, Sauna, whirlpool, taman dll)ᅠSHMᅠluas 98 m2 ᅠᅠ(Sertifikat Hak Milik atas satuan rumah susun).3 Kamar Tidur + 2 Kamar mandi1 Kamar Pembantu + Kamar MandiPLNᅠ4400 WattᅠFully Furnish :Lantai Parkit Kayu & Interior Kayu.3 ᅠRanjang merk King Koil.5ᅠAC - Sharp.1 ᅠTV - Sharp.1 ᅠLemari Es Besar - Sharp.1 ᅠSofa merk Cellini.1ᅠMeja makan +ᅠ6 Kursi , Thailand.1ᅠKompor ᅠAriston.1 ᅠMicrowave ᅠDelizia.1ᅠWater Heater Ariston.ᅠᅠFasilitas :Kolam Renang, Jacuzzi, Sauna, Fitness Center, Children Playground, Cafe, Restoran, Mini Market 24 jam, Klinik 24 jam, ATM, ᅠArea Parkir Basement yang luas, Keamanan 24 jam & CCTV.Apartemen Sudirman Park dibangun oleh Agung Podomoro Group di Jantung Tengah Kota Metropolitan Jakarta Pusat.Dekat Hotel Shangri-La, BNI Tower,ᅠStasiun Kereta Sudirman, Kawasan Bisnis area Sudirman, Thamrin , Tanah Abang, Mega Kuningan, SCBD, dan juga ᅠdekat Mall/ Pusat Perbelanjaan seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Thamrin City, Citywalk, Lotte Avenue, Kuningan City, Ambassador Mall, dan Kota Kasablanka.ᅠHarga BU -ᅠMurahᅠ-ᅠRp.2,98ᅠMᅠᅠ(KPR)ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ-ᅠRp.2,9ᅠᅠMᅠᅠ(Cash Keras)ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ-ᅠPBB & IPL thn.2018 Lunas.ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ-ᅠBiaya Notaris ditanggung pembeli.ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ-ᅠPajak-pajak ditanggung masing2.ᅠᅠApartemen Sudirman Parkᅠ(Belakang Hotel Shangrila & Wisma BNI Tower)Jl. K.H. Mas Mansyur No.45. ᅠᅠJakarta Pusat 10220.

Jual Apartemen Jakarta Sebagai Instrumen Investasi

  • 31,25 juta Rupiah per meter persegi ialah perkiraan harga rata-rata apartemen DKI Jakarta pada tahun 2016 lalu. Angka ini terus mengalami kenaikan setiap saat. Dengan begitu, sudah jelas bahwa investasi beli apartemen dijual tidak kalah menguntungkan dibanding jual beli rumah.
  • 2 lokasi remium yaitu area CBD (Central Business District) dan Jaksel mengalami kenaikan harga sebesar 1,4 - 1,5% tahun lalu. Sedangkan untuk keseluruhan, peningkatan harga apartemen dijual yakni sebesar 4,6%.
  • 5 properti terdiri dari 4 apartemen dijual di Jakpus dan Jaksel. Kisaran harganya sendiri mulai dari 55 juta Rupiah hingga 80 juta Rupiah per meter persegi.
  • 2018 ini, pasokan unit diperkirakan sudah mencapai 28 ribu unit. Jumlah ini melonjak sebanyak 45,4% dibanding tahun sebelumnya. Ini sudah cukup menjadi bukti bahwa permintaannya terus meningkat serta berprospek cerah.

Investasi Apartemen Dijual di Jakarta Terus Melonjak

jual apartemen jakarta murah

Gaya hidup modern masyarakat perkotaan yang dinamis serta membutuhkan hunian praktis membuat animo masyarakat akan permintaan apartemen dijual di Jakarta terus meningkat. Hal ini membuat para pengembang makin gencar menawarkan berbagai pilihan dengan variasi harga hingga kualitasnya. DKI adalah kota yang terbilang paling tinggi memiliki angka terhadap kemunculan unit baru. Dari sumber terpercaya, tercatat pada tahun 2014 ada sekitar lebih dari 3900 unit baru yang dijual.

Bukan hal yg mengherankan jika permintaan jual apartemen Jakarta terus melonjak baik untuk ditinggali sendiri maupun sebagai investasi bisnis sewa apartemen Jakarta. Meski kerap dilanda kemacetan, ibukota metropolitan ini masih dianggap surga untuk tempat tinggal. Nilai properti baik yang dijual atau sewa apartemen Jakarta pun masih terus merangkak naik dari waktu ke waktu. Pesonanya dengan deretan gedung pencakar langit, mal terkemuka yang dipadati dengan produk brand ternama, kantor pemerintahan, universitas, sentra bisnis, juga pusat hiburan menjadi magnet tersendiri. 

Opsi Variasi Tower Iklan Jual Apartemen Jakarta

Pertumbuhan tower hunian vertikal di DKI Jakarta kini ternyata sudah mengalami pemerataan. Bukan hanya ada di kawasan elit DKI, kini hunian vertikal pun sudah banyak dibangun di lokasi lain. Sehingga tentu saja keadaan ini memicu kemudahan untuk calon pembeli dalam menentukan apartemen mana yang akan dibeli baik untuk ditempati maupun investasi. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • Jakarta Pusat: beberapa tipe mewah seperti Sudirman Park, Pavilion, serta The Suites at Menteng Square menyasar masyarakat menengah ke atas, sedangkan Green Pramuka City menyasar masyarakat berpendapatan menengah.

  • Jakarta Barat: untuk yang sedang mencari hunian vertikal mewah, Anda bisa melirik Maqna Residence, Puri Park View dan juga Belmont Residence. Sedangkan untuk kelas dibawahnya, lihat unit iklan jual apartemen murah Jakarta Barat Menara Latumenten, Season City, serta Gajah Mada Mediterania.

  • Hunian Vertikal Jakarta Selatan: sejumlah tipe premium nan berkelas bertebaran disini. Tak sulit untuk mendapatkan salah satunya, seperti Gandaria Heights Apartment, Denpasar Residence, dan Hampton’s Park Apartment. Harga apartemen dijual di Jakarta Selatan memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan unit di wilayah lain. Tetapi semua tentu ada alasannya, dengan tinggal di unit jual apartemen Jakarta Selatan, mobilitas tinggi sangat dimudahkan sebab lokasinya sangat dekat dariberbagai titik penting, seperti perkantoran serta pusat perbelanjaan ternama.

Pilihan Lokasi Jual Apartemen Jakarta Harga Murah

apartemen dijual di jakarta murah

Lokasi sangatlah menentukan nilai jual beli sebuah unit hunian vertikal. Menurut Tribun News, kisaran harga jual apartemen Jakarta berkisar antara 8-36 juta Rupiah per meter perseginya. Nah bagi Anda yang ingin mencoba investasi menguntungkan simak tips berikut ini:

  • Harga jual apartemen Jakarta  bisa juga lebih mahal jika Anda ingin membeli unit yang fasilitasnya setara hotel bintang lima, sekaligus lengkap beserta perabot. Namun bagi Anda yg ingin menyewakan kembali, biasanya penyewa akan lebih suka unit fullfurnished atau telah diisi perabot.

  • Harga jual apartemen Jakarta yang lebih bersahabat ada pada daerah Kalibata, Tebet, Cilandak, Lebak bulus pada kawasan Selatan, Salemba, Kebon Jeruk, Daan Mogo, Pluit dan Kelapa Gading.

  • Investasi serta nilai jual kembali yang tinggi bisa didapatkan dengan memilih lokasi yang berdekatan dengan universitas, akses jalan tol, kawasan bisnis dan perkantoran juga dekat dengan kawasan ekspatriat.

Beberapa pengembang ternyata cukup jeli melihat peluang akan minat besar kalangan menengah untuk memiliki unit terjangkau. Hal ini bisa dilihat dengan munculnya beberapa proyek apartemen murah di Jakarta yang harganya relatif terjangkau, yaitu berkisar dibawah Rp 300 juta. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki satu unit yang bertipe studio (21 meter persegi). Simak lokasi daftar iklan jual apartemen Jakarta murah namun tetap berkualitas berikut ini:

  • Unit dalam kisaran harga jual beli tersebut dapat ditemui pada Jl. Basuki Rahmat dan Jl. Pramuka kawasan Timur, juga pada daerah kawasan Lenteng Agung diarea Selatan. Beberapa pilihan hunian vertikal berharga murah juga mulai bermunculan di kawasan satelit berbatasan langsung dg ibukota, misalnya Margonda Depok, Ciputat, dan Tangerang Selatan. Sedangkan apartemen murah di Jakarta Pusat bisa ditemui disekitar Jalan Salemba.

  • Pilih pengembang dengan reputasi baik dalam mengembangkan perumahan dan kondominium di DKI. Pengembang kredibel akan menjaga kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, sistem pemeliharaan, serta perawatan bangunan.

  • Untuk mengetahui reputasi pengembang, mintalah keterangan APERSSI (Asosiasi Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia). Biasanya pengelola dengan jaringan internasional menjamin kenaikan investasi.

Keuntungan Membeli Apartemen Jakarta 

Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli apartemen di Jakarta. Pertama lokasi apartemen Jakarta banyak berada di lokasi yang stategis, seperti dekat dengan daerah perkantoran, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit. Kedua, apartemen Jakarta banyak yang dibangun dengan fasilitas yang lengkap, seperti adanya tempat gym, jogging track, kolam renang, atm center, tempat berbelanja dan lain sebagainya. Keuntungan lainnya adalah banyak apartemen Jakarta dibangun dekat pusat transportasi publik.           

Perbandingan Harga Jual Apartemen Jakarta dengan Daerah Lainnya

Jika dibandingkan dengan rata-rata harga jual apartemen Jakarta dengan kota lainnya, memang harga jual apartemen di kota ini relatif lebih mahal. Hal tersebut wajar saja, karena memang rata-rata harga tanah di Jakarta sudah sangat mahal sekali sehingga membuat banderolan apartemen di Jakarta menjadi cukup tinggi. Kendati memiliki harga yang cukup mahal, fasilitas yang dibangun di apartemen Jakarta juga cukup lengkap sehingga membuat harga yang ditawarkan masih cukup realistis.