32000

Apartemen Dijual di Jakarta - Jual Beli Apartemen | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Jakarta
  2. Apartemen
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Jual Beli Apartemen Jakarta Sebagai Instrumen Investasi

  • 31,25 juta Rupiah per meter persegi ialah perkiraan harga rata-rata apartemen DKI Jakarta pada tahun 2016 lalu. Angka ini terus mengalami kenaikan setiap saat. Dengan begitu, sudah jelas bahwa investasi beli apartemen dijual tidak kalah menguntungkan dibanding jual beli rumah.
  • 2 lokasi remium yaitu area CBD (Central Business District) dan Jaksel mengalami kenaikan harga sebesar 1,4 - 1,5% tahun lalu. Sedangkan untuk keseluruhan, peningkatan harga apartemen dijual yakni sebesar 4,6%.
  • 5 properti terdiri dari 4 apartemen dijual di Jakpus dan Jaksel. Kisaran harganya sendiri mulai dari 55 juta Rupiah hingga 80 juta Rupiah per meter persegi.
  • 2018 ini, pasokan unit diperkirakan sudah mencapai 28 ribu unit. Jumlah ini melonjak sebanyak 45,4% dibanding tahun sebelumnya. Ini sudah cukup menjadi bukti bahwa permintaannya terus meningkat serta berprospek cerah.

Investasi Apartemen Dijual di Jakarta Terus Melonjak

jual apartemen jakarta murah

Gaya hidup modern masyarakat perkotaan yang dinamis serta membutuhkan hunian praktis membuat animo masyarakat akan permintaan apartemen dijual di Jakarta terus meningkat. Hal ini membuat para pengembang makin gencar menawarkan berbagai pilihan dengan variasi harga hingga kualitasnya. DKI adalah kota yang terbilang paling tinggi memiliki angka terhadap kemunculan unit baru. Dari sumber terpercaya, tercatat pada tahun 2014 ada sekitar lebih dari 3900 unit baru yang dijual.

Bukan hal yg mengherankan jika permintaan jual apartemen Jakarta terus melonjak baik untuk ditinggali sendiri maupun sebagai investasi bisnis sewa apartemen Jakarta. Meski kerap dilanda kemacetan, ibukota metropolitan ini masih dianggap surga untuk tempat tinggal. Nilai properti baik yang dijual atau sewa apartemen Jakarta pun masih terus merangkak naik dari waktu ke waktu. Pesonanya dengan deretan gedung pencakar langit, mal terkemuka yang dipadati dengan produk brand ternama, kantor pemerintahan, universitas, sentra bisnis, juga pusat hiburan menjadi magnet tersendiri. 

Opsi Variasi Tower Iklan Jual Apartemen Jakarta

Pertumbuhan tower hunian vertikal di DKI Jakarta kini ternyata sudah mengalami pemerataan. Bukan hanya ada di kawasan elit DKI, kini hunian vertikal pun sudah banyak dibangun di lokasi lain. Sehingga tentu saja keadaan ini memicu kemudahan untuk calon pembeli dalam menentukan apartemen mana yang akan dibeli baik untuk ditempati maupun investasi. Berikut adalah beberapa contohnya:

  • Jakarta Pusat: beberapa tipe mewah seperti Sudirman Park, Pavilion, serta The Suites at Menteng Square menyasar masyarakat menengah ke atas, sedangkan Green Pramuka City menyasar masyarakat berpendapatan menengah.
  • Jakarta Barat: untuk yang sedang mencari hunian vertikal mewah, Anda bisa melirik Maqna Residence, Puri Park View dan juga Belmont Residence. Sedangkan untuk kelas dibawahnya, lihat unit iklan jual apartemen murah Jakarta Barat Menara Latumenten, Season City, serta Gajah Mada Mediterania.
  • Hunian Vertikal Jakarta Selatan: sejumlah tipe premium nan berkelas bertebaran disini. Tak sulit untuk mendapatkan salah satunya, seperti Gandaria Heights Apartment, Denpasar Residence, dan Hampton’s Park Apartment. Harga apartemen dijual di Jakarta Selatan memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan unit di wilayah lain. Tetapi semua tentu ada alasannya, dengan tinggal di unit jual apartemen Jakarta Selatan, mobilitas tinggi sangat dimudahkan sebab lokasinya sangat dekat dariberbagai titik penting, seperti perkantoran serta pusat perbelanjaan ternama.

Pilihan Lokasi Jual Apartemen Jakarta Harga Murah

apartemen dijual di jakarta murah

Lokasi sangatlah menentukan nilai jual beli sebuah unit hunian vertikal. Menurut Tribun News, kisaran harga jual apartemen Jakarta berkisar antara 8-36 juta Rupiah per meter perseginya. Nah bagi Anda yang ingin mencoba investasi menguntungkan simak tips berikut ini:

  • Harga apartemen dijual di Jakarta bisa juga lebih mahal jika Anda ingin membeli unit yang fasilitasnya setara hotel bintang lima, sekaligus lengkap beserta perabot. Namun bagi Anda yg ingin menyewakan kembali, biasanya penyewa akan lebih suka unit fullfurnished atau telah diisi perabot.
  • Harga jual apartemen Jakarta yang lebih bersahabat ada pada daerah Kalibata, Tebet, Cilandak, Lebak bulus pada kawasan Selatan, Salemba, Kebon Jeruk, Daan Mogo, Pluit dan Kelapa Gading.
  • Investasi serta nilai jual kembali yang tinggi bisa didapatkan dengan memilih lokasi yang berdekatan dengan universitas, akses jalan tol, kawasan bisnis dan perkantoran juga dekat dengan kawasan ekspatriat.

Beberapa pengembang ternyata cukup jeli melihat peluang akan minat besar kalangan menengah untuk memiliki unit terjangkau. Hal ini bisa dilihat dengan munculnya beberapa proyek apartemen murah di Jakarta yang harganya relatif terjangkau, yaitu berkisar dibawah Rp 300 juta. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki satu unit yang bertipe studio (21 meter persegi). Simak lokasi daftar iklan jual apartemen Jakarta murah namun tetap berkualitas berikut ini:

  • Unit dalam kisaran harga jual beli tersebut dapat ditemui pada Jl. Basuki Rahmat dan Jl. Pramuka kawasan Timur, juga pada daerah kawasan Lenteng Agung diarea Selatan. Beberapa pilihan hunian vertikal berharga murah juga mulai bermunculan di kawasan satelit berbatasan langsung dg ibukota, misalnya Margonda Depok, Ciputat, dan Tangerang Selatan. Sedangkan apartemen murah di Jakarta Pusat bisa ditemui disekitar Jalan Salemba.
  • Pilih pengembang dengan reputasi baik dalam mengembangkan perumahan dan kondominium di DKI. Pengembang kredibel akan menjaga kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, sistem pemeliharaan, serta perawatan bangunan.
  • Untuk mengetahui reputasi pengembang, mintalah keterangan APERSSI (Asosiasi Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia). Biasanya pengelola dengan jaringan internasional menjamin kenaikan investasi.