226240 Hasil ditemukan untuk

1001+ Rumah Dijual di Indonesia. Murah, Strategis & Tanpa Perantara | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Rumah
  2. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategoriyftqccerxq
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

 

Cari Rumah Dijual di Kotamu!

 

Malang Surabaya Semarang
Medan Palembang Solo
Sidoarjo Bintaro JakSel Tangerang
Denpasar Bali Padang Makassar
Yogyakarta Balikpapan Pekanbaru
Cirebon Cimahi Cibubur JakTim
Bandar Lampung Jagakarsa Pondok Kelapa
Kelapa Gading Samarinda Salatiga
Jember Jakarta Pusat Condet

 

Mengapa Investasi Rumah Dijual Terus Menjadi Primadona?

  • 3,76% adalah jumlah kenaikan harga perumahan tipe kecil tahun 2016. Ini membuktikan bahwa pasar jual rumah masih menjanjikan untuk dijadikan investasi dimasa depan.
  • 75,54% pembeli masih mengincar KPR sebagai alternatif pembiayaan pembelian hunian. Hal tersebut juga menunjukkan minat masyarakat masih sangat tinggi dalam mencari dan memiliki hunian mereka meskipun tidak mempunyai dana sejumlah harga residensial yang diincar.
  • 1 kota diperkirakan memiliki pertumbuhan harga rumah tertinggi pada kuartal III-2017 ialah Lampung, dengan jumlah kenaikan sebesar 4,58% qtq. Sehingga, untuk Anda yang berencana untuk investasi maka Lampung adalah tujuan investasi sangat tepat.
  • 55,30% pengembang masih menggunakan dana internal sebagai sumber dana terbesar dalam pembiayaan pembangunan properti mereka. Dan dari dana internal tersebut, laba ditahan modal disetor adalah persentase paling besar yaitu masing-masing sejumlah 25,76% serta 25,28%.
  • 2016-2017 harga rata-rata jual beli rumah di Indonesia ada pada kisaran Rp250.000.000 - Rp350.000.000. Mayoritas pencari mencari rumah dijual sebagai tipe properti dan penawaran terfavorit 85% dari total pencarian.

Faktor penunjang terpenting dalam memutuskan lokasi tempat tinggal adalah 1.TRANSPORTASI : akses ke jalan utama / tol, transportasi umum, kondisi lalu lintas. 2.EDUKASI : sekolah / universitas. 3.KESEHATAN : RS, taman. 4.HIBURAN pusat perbelanjaan, supermarket, restoran. 5.TINGKAT KEJAHATAN

Lokasi favorit pencarian terbanyak ada di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta dengan Usia pencarian didominasi oleh usia 25-32 tahun (48%), 18-24 tahun (32%), dan 33-44 tahun (20%)

Pasar Jual Rumah Murah di Indonesia

Rumah Dijual di Indonesia

Pasar bisnis jual rumah di Indonesia sepertinya jauh dari kata sepi. Meskipun beberapa faktor seperti kondisi perekonomian, politik dan tingkat suku bunga kredit perumahan dapat mempengaruhi laju pertumbuhan pasar beli / jual rumah, namun tampaknya pasar properti di Indonesia tak sepenuhnya terpengaruh, Hal ini dapat terlihat pada beberapa kawasan di Indonesia.

Seperti data dari Raymond Arfandi, Ketua Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan, memperkirakan tahun ini pertumbuhan harga jual rumah atau tempat tinggal di Sulawesi Selatan bakal mencapai 25%, dimana sebagian besar akan didominasi oleh properti tempat tinggal untuk segmen menengah ke atas. Begitu juga yang terjadi di kota Surabaya, didasari oleh transaksi rumah dijual paling aktif terjadi pada hunian kelas premium yang memiliki kisaran jual beli di atas Rp 1,5 miliar.

Berbeda lagi dari pasar rumah dijual di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Menurut data dari Kompas, pameran real estate pada pertengahan Februari 2014, di Jakarta Convention Center mencatat terjadi transaksi nan cukup signifikan pada hunian dijual dengan kisaran harga rumah dibawah 500 jutaan Rupiah.

Dari penjelasan Panangian Simanungkalit, pengamat properti Nasional sekaligus Direktur Eksekutif Pusat Studi Properti Indonesia, harga jual rumah murah untuk kalangan menengah dan menengah ke bawah serentang 300 hingga 600 juta Rupiah adalah yang paling diminati pasar properti Indonesia, mengingat jumlah masyarakat yang mencari rumah idaman pada kalangan ini lebih banyak dibanding masyarakat kelas atas.

Pilihan Harga Rumah Dijual Dibawah 100 Juta

Dewasa ini mungkin sulit bagi seseorang untuk mendapatkan rumah dijual dalam harga jual di bawah 100 juta Rupiah, sebab seiring dengan meningkatnya harga tanah dijual dan makin tingginya permintaan akan hunian membuat banyak developer kemudian mencari kesempatan dgn membangun hunian diatas harga pasaran. Namun, tentu saja tidak semua pengembang seperti itu.

Ada pula pengembang yang masih membangun rumah dijual dengan harga masuk akal serta masih kurang dari 100 juta Rupiah. Opsi lain, untuk yg ingin membeli harga dibawah 100 juta, pilih untuk beli rumah over kredit atau seken. Berikut adalah beberapa contoh perumahan harga dibawah 100 juta yang bisa dipilih:

  • Kisaran Harga Tangerang dibawah 100 juta, terdapat diarea Kopo - Maja. Harga yang ditawarkan oleh developer adalah mulai dari 57 juta. 
  • Daerah Tangerang lainnya berada di Jalan Adiyaksa. Sertifikatnya sudah SHM dan ditunjang pula oleh lokasi strategis.
  • Untuk Bogor dibawah 100 juta misalnya berada di Cileungsi. Dengan luas sekitar 22 meter persegi dan view menarik, hunian ini cocok untuk investasi.
  • Daerah Bogor lainnya dibawah 100 juta lainnya berada di Bojong Gede dengan harga hanya sekitar 75 jutaan saja.

Tren Jual Perumahan Mewah & Rumah Dijual Minimalis 2018

Rumah Murah Dijual di Lamudi

Seperti yang diketahui bahwa jumlah permintaan akan hunian terus meningkat, tidak hanya tehadap minat juak rumah murah saja tetapi hunian mewah juga semakin banyak peminatnya. Seiring dengan standar hidup kian tinggi, perumahan mewah juga jadi komoditas bisnis menguntungkan. Meskipun harga perumahan mewah bisa dikatakan setinggi langit, namun karena permintaannya terus mengalir maka pengembang juga tidak ragu dalam mengucurkan dana untuk pembangunan. Misalnya saja harga pada kawasan perumahan di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang telah menyentuh harga fantastis Rp29,5 milyar.

Tidak ketinggalan dari minat jual rumah murah, perumahan mewah pun juga memiliki tren arsitektur modern saat ini. Mengikuti perkembangan tren arsitektur modern saat ini, desain perumahan minimalis masih menjadi primadona baik untuk perumahan murah atau mewah. Dilatarbelakangi oleh keterbatasan lahan, jual beli rumah desain minimalis menjadi favorit bagi masyarakat di perkotaan. Meskipun pada awalnya desain tersebut diciptakan untuk memberikan ruang lebih pada hunian dengan lahan terbatas, penerapan desain mewah, minimalis di lahan yang luas ternyata juga sangat diminati. Sesuai dengan kepraktisan masyarakat modern, model ini pun menjadi salah satu tipe hunian favorit.

Saat ini menjamur proyek hunian desain minimalis yang diluncurkan oleh arsitek dan pengembang untuk menjawab permintaan tinggi dari para pencari properti. Berikut ini poin yang perlu Anda ketahui mengenai perumahan minimalis:

Tips Memilih Rumah Dijual Desain Minimalis

  • Konsep hunian mengedepankan efisiensi namun disisi lain dapat memancarkan aura kemewahan bagi ruangan secara keseluruhan, less is more.
    Desain memiliki space leluasa terbuka. Sirkulasi udara dan pencahayaan melalui ventilasi dan jendela kaca besar menjadi beberapa faktor yang diperhatikan dalam pembangunannya.
  • Luas variatif terutama diatas lahan terbatas misalnya rumah tipe 21 yakni terdiri luas bangunan 6 m x 3 m, diatas lahan 60 m2 atau 72 m2, sedangkan rumah tipe 36 memiliki luas bangunan 6 m x 6 m, diatas lahan 60 m2 atau 72 m2, hingga tipe lebih besar lainnya.
  • Fasilitas hunian seperti Kamar Tidur, Kamar Mandi, dan Dapur untuk denah tipe 21 biasanya terdiri dari 1 ruang tamu, 1 kamar tidur, sedangkan tipe 36 biasanya tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang tamu. Tipe ini juga bisa disertai dengan carport.
  • Kolam Renang untuk unit yang lebih luas dari rumah tipe 45 dapat dilengkapi fitur lebih banyak yakni garasi. Tipe lebih besar seperti tipe 82, tipe 120, dan seterusnya dapat dilengkapi kolam renang.

Untuk contoh desain dan harga jual beli rumah di Lamudi,  tipe 35/75 Cluster Feia di Harapan Indah Bekasi dengan harga 500 juta Rupiah, sedangkan rumah tipe 63/90 Cluster Eboni Metland Cileungsi dibanderol 900 jutaan Rupiah. Bila berniat untuk sewa perumahan mewah yakni Cluster Mississipi di Jakarta Garden City, Jakarta Timur tipe 75/90, siapkan budget 40 juta per tahun.

Kisaran Harga Jual Rumah di Indonesia

Kota Harga Rata-Rata Rumah
Jakarta Selatan Rp 7,825,976,352
Bogor Rp 1,050,883,051
Depok Rp 839,765,581
Tangerang Rp 1,136,122,098
Tangerang Selatan Rp 1,349,377,483
Bekasi Rp 816,323,896
Bandung Rp 2,323,566,967
Surabaya Rp 3,116,125,065
Medan Rp 2,283,459,248

 

 

Loading Results