Rp 1.090.000.000
2
Kamar tidur
1
Kamar mandi
53 m²
Bangunan

For Sale 2 BR Furnished unit @ Metro Park Residence - Kedoya - Jakarta Barat

Kedoya Selatan, Jakarta Barat

rincian

Kamar tidur
2
Kamar mandi
1
Ruangan (total)
3
Bangunan (m²)
53.4
Lantai
1

Deskripsi

Dijual : 2 Bed Room units di Metro Park Residence - Kedoya Selatan - Jakarta Barat Pengembang/Developer : Agung Podomoro Land Hunian apartemen exclusive di area yang strategis dilengkapi dengan berbagai fasilitas, sebrang Metro TV, dibelakang Residence Satu8 Tower : MANHATTAN Lantai : 15 Type : AB Hadap : Timur View : City, TA dan sekitarnya Luas : 53.4 m2 Harga : 1.09 M - cash bisa nepis :) Surat : PPJB Kondisi : furnished Fasilitas : Pool, Gym, Sky Gardens, Alfamart, Indomart, Resto/ Cafe,Laundry, Bakery, Salon..dll Hubungi : 0816 1133 147 (whatsapp), 0812 9688 7573 (WA), marlisambas@gmail.com Lokasi Metro Park Residence sangat strategis : 5 menit dari Tol Kebon Jeruk 10 menit dr Mall Taman Anggrek 12 menit dari Mall Central Park 5 menit dari Range Market, 7 menit dari Pasar Puri Indah, Sekolah IPEKA 10 Menit dari RS Siloam , Food Hall 1 Menit dari Jakarta Eye Centre - JakBar 15 Menit dari Mall Puri
Baca Lagi

Listing ini adalah unit proyek

Metro Park Residence

Tentang Metro Park Residence


Hunian vertikal kini semakin marak di Jakarta. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab, melainkan karena kebanyakan lahan telah dialokasikan menjadi supermal, hotel dan perkantoran. Oleh karena itu, banyak pengembang memanfaatkan sisa lahan dengan membangun hunian vertikal ini supaya tetap dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat. 


Salah satu pengembang kelas nasional, Agung Podomoro Group membangun sebuah proyek vertikal eksklusif bernama Metro Park Residence. Sesuai namanya, apartemen ini dibangun di dekat Barat Jakarta, lebih tepatnya berada disamping Metro TV. Lokasi ini sangat strategis karena selain akses transportasi yang begitu prima, apartemen ini ternyata juga dekat dengan berbagai macam fasilitas publik. 


Saat melakukan visit, Anda akan disambut oleh dua tower bernama Manhattan & Milan. Memiliki 32 lantai dengan jumlah kurang lebih 1200 unit. Pangsa pasar dari pengembang pada apartemen ini adalah keluarga baru menikah, profesional muda hingga mahasiswa. Mengapa developer memasukkan mahasiswa sebagai salah satu pangsa pasar? Hal tersebut disebabkan karena proyek ini berdekatan dengan beberapa universitas-universitas bergengsi seperti Trisakti, Binus dan juga Tarumanagara. 


Banderolan harganya cukup terjangkau dan memiliki fasilitas bersaing dengan apartemen-apartemen bergengsi di Jakarta lainnya. Jika dipaparkan, fasilitas yang akan Anda dapatkan jika membeli unit di apartemen ini adalah function room, kolam renang, laundry, atm, gym, jogging track, mini market, restoran, dan playanground. Selain itu, pengembang juga menyediakan high speed internet & TV kabel pada tiap unit. Masalah keamanan? Tidak perlu khawatir karena selain tersedianya CCTV di beberapa titik strategis, apartemen ini juga dijaga oleh security handal selama 24 jam.


Rute Menuju Metro Park Residence


Apartemen ini sangat mudah dijangkau baik lintas udara ataupun darat. Bagi yang datang dari daerah atau bahkan negara yang jauh, Anda dapat menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setelah sampai, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan naik Damri jurusan Gambir dan turun di Wisma Asia Slipi. Setelah itu naik Kopaja 16 jurusan Tanah Abang-Ciledug, turun di dekat Metro TV. Dari sana, Anda dapat berjalan kaki karena jaraknya hanya sejauh 400 meter.


Bagi lintas darat, Anda dapat menggunakan commuter line ataupun kendaraan pribadi. Proyek ini jaraknya cukup dekat dengan Stasiun Pesing. Jaraknya hanya sejauh 6 kilometer dan dapat ditempuh dengan ojek online. Sementara bagi kendaraan pribadi, Apartemen Metro Park ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Tol Kebon Jeruk ataupun JORR. Belum selesai, untuk kendaraan roda dua juga tidak perlu khawatir karena kedekatannya dengan Jl. Pilar Mas Utama yang dapat menghubungkan Anda ke berbagai pusat perkantoran di Jakarta.


Tentang Pengembang Agung Podomoro Group


Agung Podomoro Group (APG) merupakan sebuah developer kelas nasional yang telah berdiri sejak 1969. Dibangun oleh Salimin Prawiro Sumarto dan Anton Haliman. Proyek pertama mereka berada di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Setelah itu, APG berpindah ke daerah Sunter dan membangun kompleks perumahan pertama dengan segala fasilitas-fasilitas seperti sekolah, tempat ibadah, pasar, rumah sakit, hingga tempat rekreasi. Beberapa tahun kemudian, APG dilanjutkan oleh Trihatma Kusuma Halim. Beliau mengakuisisi PT. Indofica Housing dan pada akhirnya menjadi pelopor konsep pemukiman terintegrasi lengkap pertama. Setelah sukses di bidang hunian, APG melebarkan sayapnya ke pembangunan superblok, mall hingga pusat industri. Sekarang, APG sudah memiliki berhasil menancapkan proyek di berbagai lokasi di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Balikpapan, dan Bali.


Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Metro Park Residence


Dalam membeli hunian, selain memperhatikan lingkungan & fasilitas, hal lain yang harus diperhatikan adalah kedekatannya dengan fasos fasum. Hal tersebut dikarenakan pasti Anda sebagai calon pembeli enggan untuk bepergian terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhan tersebut, apalagi dalam kondisi genting. Tetapi, bagi proyek Metro Park ini, hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena dalam radius beberapa kilometer saja, Anda sudah dapat menemukan semuanya. Penasaran? Berikut adalah daftarnya.


  • Pusat Layanan Kesehatan Disekitar Metro Park Residence

Proyek ini dibangun diatas lahan yang sekitarnya terdapat berbagai macam rumah sakit ternama & lengkap. Beberapa diantaranya adalah:

  • Medika Permata Hijau Hospital yang jaraknya kurang lebih 6 kilometer atau 15-20 menit perjalanan
  • Ada juga Rumah Sakit Grha Kedoya yang berjarak 4 kilometer
  • Bahkan, di bawah radius 3 kilometer atau 10 menit berkendara, Anda dapat menemukan Siloam Hospital Kebon Jeruk & Bina Sehat Hospital Mandiri.


  • Pusat Pendidikan Ternama Disekitar Metro Park Residence

Tidak hanya bidang kesehatan, terdapat beberapa fasilitas pendidikan ternama juga. Sebut saja:

  • SMAN 65 Jakarta yang jaraknya cukup dekat, hanya 3,5 kilometer saja.
  • Ada juga SMAN 1 Kebon Jeruk dgn jarak 5,3 km.

Sementara untuk tingkat lanjut, apartemen ini dikelilingi oleh universitas bergengsi di Jakarta, atau bahkan Indonesia, yaitu:

  • Universitas Trisakti, Binus University, Universitas Tarumanagara, dan Universitas Esa Unggul. Semua perguruan tinggi tersebut jaraknya mulai dari 3 hingga 7 km, maksimal.


  • Pusat Perbelanjaan Didekat Apartemen Metro Park

Selain minimarket, Apartemen Metro Park ini juga dikelilingi oleh berbagai macam mall-mall besar & bergengsi, seperti:

  • Mall Taman Anggrek, Lippo Mall Puri dan Puri Indah Mall. Ketiganya berjarak maksimal 5 kilometer.
  • Lebih lengkap & megah lagi, ada Central Park dengan jarak 6 kilometer atau 15 menit berkendara.


  • Akses Transportasi Didekat Apartemen Metro Park
  • Selain Bandara Internasional Soekarno Hatta yang jaraknya 20 kilometer, proyek ini juga dekat dengan Stasiun Pesing yang jaraknya 7 kilometer & Halte Kebon Jeruk yang jaraknya 3 kilo.


Kunjungi Halaman Proyek >

Lokasi

Kedoya Selatan, Jakarta Barat
Klik untuk mengaktifkan peta

Simulasi KPR

Harga Properti
Jangka Waktu Pinjaman
Estimasi Biaya Perbulan
Rp 0
Uang Muka
Rp
%
Jumlah Pinjaman
Rp 0

Properti Serupa

Dijual : 2 Bed Room units di Metro Park Residence - Kedoya Selatan - Jakarta Barat Tower : MANHATTAN Pengem...
Rp 1.000.000.000
53.4m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Tower Milan Lantai 11 Tipe 2 BR Kondisi: Brand New, belum pernah dihuni, unfurnished, sudah termasuk 3 AC View...
Rp 1.000.000.000
54m² Luas Bangunan
0 Kamar Tidur
0 Kamar Mandi

Apartemen siap huni di Metro Park Residence

Indonesia, Jakarta Barat, Jalan Pilar Mas Utama Kedoya, Jakarta Barat
apartemen siap huni, sudah dilengkapi perabotan yang lengkap, tersedia balkon, hadap timur, lokasi strategis,...
Rp 1.100.000.000
54m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi

Dijual Cepat Apartemen Metro Park Residence, 2BR, furnished

Jl. Pilarmas Utama Raya Kav. 28, Kedoya Selatan, Kebon jeruk, Jakarta barat Kedoya Selatan, Jakarta Barat
Dijual Cepat Apartemen Metro Park Residence, 2BR, furnished Alamat : Jl. Pilarmas Utama Raya Kav. 28, Kedoya...
Rp 1.050.000.000
55m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Lokasi strategis, depan kantor metro tv, access tol dalam kota, tol bandara soeta
Rp 1.150.000.000
53m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Dijual : 2 Bed Room units di Metro Park Residence - Kedoya Selatan - Jakarta Barat Pengembang/Developer : Agu...
Rp 1.100.000.000
53.4m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Lihat lebih banyak Listing
SKU: AP5B4162A782449ID
Tanya tentang properti ini
Marlina Sambas
TERVERIFIKASI OLEH LAMUDI
ANGGOTA SEJAK 2019
Dengan klik Hubungi Penjual, Anda akan menerima halaman syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Lamudi.
Bagikan
Laporkan
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini