28

Rumah Disewakan di Balikpapan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Disewakan Rumah Hook Besar Gress Baru Renov Balikpapan Baru 5 Kamar

Balikpapan
Rumah Hook disewakan non furnished 5 kamar dengan kolam ikan dan 2 carport serta 2 area dapur (ada water heater dan cermin touch screen di WC utama) Komplek Perumahan Balikpapan Baru Luas Tanah 240 m2(12x 20) ----------------Luas bangunan gross dengan carport dan balkon 311 m2 .Luas bangunan nett 223 m2... plus minus Nilai Guna untuk Rumah Tinggal Keluarga atau Rumah Tinggal Team/Manager/Direksi perusahaan atau kantor 3+2 Kamar Tidur-------------------------------2 Lantai2+2 WC, 2 di kamar atas - bawah, 1 dibawah tangga, 1 WC luar di lt atas Luas kamar 3 besar 2 sedang * Kamar 1 utama (4,25x6,25)m dgn wc dalam (2x3)m lengkap dgn shower box, exhaust, water heater,toilet dan meja wastafel-cermin touch screen * Kamar 2 atas (4,25x4)m dgn wc dalam (2x3)m lengkap dgn shower toilet * Kamar 3 atas (5,75x4)m * Kamar 4 atas (3x3,25)m optional bisa jadi kantor klo perlu *Kamar 5 atas (2x3)m optional bisa diubah jadi gudang klo perlu Nilai Plus Bangunan Letak strategis di elite area perumahan Balikpapan baru Area komplek yang aman dan nyaman bebas bising serta udara yang sejuk Ada kolam ikan dan taman hook yang cukup luas Hanya 10 -15 menit dari pusat kota, kemana mana dekat, tinggal nyebrang jalan kaki 3-5 menit klo mau ke Mall fantasi BB Non furnished hanya ada teralis, gorden, tandon bawah, filter air no AC Apabila optional ingin furnished harga akan bertambah dan dikalkulasi ulang sesuai kebutuhan penyewa Harga Sewa pertahun--------------------------Rp 130.000.000/ tahun minimal 1 tahun bersih diluar pajak dll Apabila ingin furnished minimal sewa 2 tahun nanti nego langsung dengan pemilik  
Rp 130.000.000
3
Kamar tidur
311 m²
Bangunan
240 m²
Lahan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Sewa Rumah Kontrakan Balikpapan, Kota Kaya Sejuta Hunian

rumah disewakan di balikpapan

Wilayah yang dikenal dengan sebutan “Kota Minyak” (Banua Patra) dan memiliki maskot binatang beruang madu ini terletak di Kalimantan Timur. Balikpapan mempunyai beberapa versi cerita tentang sejarah pembentukan namanya, yang bisa dikatakan sangat unik. Daerah yang menghasilkan 86 juta barrel minyak per tahun ini merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 10 Februari. Total penduduk kota ini berdasarkan hasil survei terakhir berjumlah 778.908 jiwa yg mana itu berarti setara dgn 21.6% dari keseluruhan penduduk Kalimantan Timur. Oleh karenanya tak heran jika permintaan rumah kontrakan atau dijual cukup tinggi. Luas wilayah kota tsb sekitar 503,3 km persegi dan tentunya diperintah oleh seorang walikota yg bertugas tuk mengatur serta mengontrol seluruh bagian Benua Patra itu.

Oleh karena banyaknya pengeboran minyak dan industri disini, ternyata biaya hidupnya adalah yang termahal nomor satu di Indonesia mengalahkan kota lainnya. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhannya, semakin banyak pula kalangan dari berbagai macam kota serta provinsi juga pulau yang tertarik untuk bekerja disini. Meningkatnya jumlah penduduk berarti meningkat pula kebutuhan serta permintaan akan tempat tinggal. Sangat banyak orang mencari hunian dijual di Balikpapan. Dan karena merupakan area dengan jumlah pendatang temporer cukup banyak, maka jumlah pencari sewa rumah kontrakan di Balikpapan pun juga tinggi.

Tiga zona dengan jumlah rumah kontrakan paling banyak adalah Sepinggan, Damai dan Gunung Bahagia. Selain harga sewa rumah Balikpapan, hal lain yang juga menjadi bahan pertimbangan dalam mencari hunian sewaan adalah kemudahan akses atau transportasi serta kelengkapan sarana prasarana. Anda yang menetap disini tidak perlu ragu dan khawatir akan hal – hal tersebut karena semuanya telah lengkap. Disini terdapat Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Pelabuhan Semayang dan juga Terminal Batu Ampar. Untuk sarana lainnya seperti sarana pendidikan, kesehatan, hiburan serta tempat ibadah juga telah komplit tersedia. Sebut saja STT Migas, Politeknik Negeri Balikpapan, RS Pertamina, Pantai Lamaru, Jembatan Ulin dan lain-lain.

Harga Sewa Rumah Kontrakan di Balikpapan Murah Meriah

sewa rumah balikpapan murah

Anda mencari rumah kontrakan di Balikpapan? Dalam area yang termasuk dalam Provinsi Kalimantan Timur ini menyimpan banyak kontrakan murah untuk dieksplor. Range paling murah adalah 20 juta / tahun, minimal jangka kontrak dua tahun. Sedangkan landed house seluas 300 meter persegi dengan 3 kamar tidur dibanderol tarif 439.5 juta Rupiah per tahunnya. Cukup terjangkau untuk semua kalangan. Dengan sewa rumah kontrakan Balikpapan, semua keuntungan bisa Anda dapatkan. Dekat dari pusat bisnis dan pekerjaan, ditunjang kelengkapan segala fasilitas.

Rumah disewakan di Balikpapan lainnya yg juga sangat mumpuni serta menjanjikan buat dikontrak adalah pilihan murah 6.6 juta Rupiah saja setahun pada bilangan Batu Ampar Balikpapan. Memang bukan berbentuk rumah secara keseluruhan tetapi berupa rumah kosan sehingga sudah pasti yg dikontrakkan berupa kamar. Tetapi jangan khawatir, meski begitu fasilitasnya tetap mumpuni dgn tersedianya wifi gratis unlimited sepanjang hari. Dapur jg tersedia namun peruntukannya sama seperti aturan rumah kosan lainnya yakni buat dipergunakan secara bersama - sama. Lokasi super strategis, dekat terminal, serta RS Kanujoso. Biaya sewa yg murah bukan berarti Anda bakal mendapatkan kualitas murahan, justru sebaliknya. Kamar kos tsb bahkan sdh diisi oleh tempat tidur serta lemari jadi penyewa hanya perlu membawa barang lain yg dibutuhkan.

Opsi rumah disewakan di Balikpapan masih sangat banyak dan berikut adalah opsi ketiga. Sebuah hunian nyaman dekat Pasar Segar dibanderol harga sewa 20 jt Rupiah per tahun. Legalitas lengkap dgn Sertifikat hak Milik (SHM), areal sekitar bebas banjir, bisa dilalui mobil pula. Terdapat 2 kamar tidur serta 2 kamar mandi dalam, bahkan dlm salah satu kamar mandinya sdh terdapat bath tub. Berada dalam lingkuip wilayah sejuk nan nyaman, sehingga kualitas udara pun masih baik, hijau juga sejuk. Tak perlu AC sebab didukung oleh banyaknya jumlah pepohonan, jadi angin sepoi- sepoi bisa masuk.

Rumah kontrakan di Balikpapan berikutnya berada dalam cluster Athena Perumahan Bumi Nirwana. Harga sewa rumah Balikpapan itu lebih mahal 5 jutaan dari opsi sebelumnya. Tetapi fasilitas yg didapat juga tidak main - main. Jaraknya sangat dekat ke Bandara Sepinggan hanya btuh waktu sekitar 20 menit saja. Anda sedang mau berbelanja? Hanya btuh 10 menit buat menjangkau Transmart Daun Village. Jadi, memang sangat mudah tuk bepergian kemana - mana dari titik ini. Luas bangunan 70 meter persegi dan luas tanahnya sendiri 135 meteran. Bagian depan rumah ini ada sebidang taman, bisa untuk tempat bermain anak.

Banyak sekali perusahaan, baik nasional maupun internasional, yang telah membuka cabang pengeborannya di kawasan ini. Contohnya Schlumberger, Halliburton, Shell dan Pertamina. Selain itu, karena sebagian besar penduduk disini adalah pendatang dari berbagai daerah maka kehidupan heterogen telah menjadi suatu hal yang lumrah dan berjalan dengan baik. Jadi, jika Anda berbisnis rumah kontrakan Balikpapan di daerah kaya ini, maka pasti tidak akan rugi.