3

Rumah Dijual di Trenggalek | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Trenggalek
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas
Lihat listing serupa di area Anda
27 listing

Pilih – pilih Rumah Dijual di Trenggalek untuk Tempat Bermukim Anda

Kabupaten Trenggalek, merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur. Memiliki luas kurang lebih 126.140 Ha, 2/3 wilayah kabupaten ini adalah area pegunungan. Trenggalek terbagi menjadi 14 kecamatan dan kepadatan penduduk di sini adalah 649 jiwa per kilometer persegi. Wilayah Trenggalek juga merupakan wilayah yang strategis untuk investasi industri, sehingga disini sudah terdapat 23. 963 buah industri dengan total nilai investasi 85, 865 miliar Rupiah. Tahun 2014 lalu, Trenggalek mencatat perkembangan ekonomi yang cukup baik yakni 5.41% dan sebagian besar kenaikannya didorong oleh sektor pertanian.

Berdasarkan penelitian sejarah, Kabupaten Trenggalek sudah dihuni sejak dulu. Terlihat dari banyaknya bukti peninggalan zaman purba seperti menhir, lumpang batu, dan lain – lain. Area ini memiliki semboyan “Jwalita Praja Karana” yang berarti Cemerlang Karena Rakyat. Sebagai salah satu lokasi favorit berdasarkan review lokasi, berikut adalah batas – batas wilayah Trenggalek secara faktual kini:

  • Utara: berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo dan Tulungagung
  • Selatan: berbatasan dengan Samudera Hindia
  • Timur: berbatasan dengan Kabupaten Tulungagung
  • Barat: berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo dan Pacitan

Kini, seiring dengan kemajuan yang ada di Trenggalek, tidak heran apabila penggunaan lahan tidak hanya terfokus kepada pertanian dan perkebunan. Apalagi dengan makin banyaknya jumlah industri yang ada. Semakin banyak pula pendatang yang kemudian menetap di sini untuk mendapatkan pekerjaan. Pemanfaatan lahan kini makin bertambah luas, terutama untuk sektor hunian yang kini juga mulai menjadi primadona. Dalam beberapa tahun terakhir, jual beli rumah di Trenggalek makin menjanjikan dan menggiurkan. Hunian di Trenggalek semakin menjadi pilihan.

Dengan bukti nyata kemajuan dan penataan daerah yang indah, banyak orang memang memimpikan untuk tinggal di sini. Dengan begitu, muncullah banyak perumahan baru misalnya Perumahan Trenggalek Green Hills Regency, Perumahan Pandan Wangi Regency, serta Perumahan Rejowinangun Indah. Jual rumah di Trenggalek semakin jadi opsi orang yang ingin meraup keuntungan dari bidang properti. Tetapi, Trenggalek memang sangat menjanjikan dalam pembangunannya.

 

Pilihan Rumah Murah Trenggalek untuk Dihuni Bersama Keluarga

Mencari rumah over kredit supaya dapat harga uang muka lebih murah? Di Dusun Njeruk Trenggalek terdapat hunian tapak over kredit seharga 55 juta Rupiah. Angka ini bisa dinegosiasikan langsung dengan pembeli. Bisa juga dibeli dengan cara cash seharga 195 juta Rupiah. Keuntungan lain membeli rumah ini adalah pintu depan rumah sudah diganti dengan pintu kayu jati, taman depan rumah sudah diatur menjadi taman minimalis, dan sudah terpasang atap gavalum sebagai naungan tempat parkir. Akses hunian ini pun sudah mudah, tidak jauh dari sekolah, kantor pemerintah serta pasar.

Pandanwangi Regency Jatiprahu Trenggalek menyediakan rumah murah dibanderol hanya 99 juta Rupiah sudah bisa mendapatkan sebuah unit rumah sederhana dengan 2 kamar tidur. Spesifikasi luas tanah dan bangunan sama seperti standar rumah sederhana lain yakni 36 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Sertifikat hak milik sudah ready, jadi pembeli tidak perlu khawatir mengurusnya lagi atau membuang waktu mengurusi birokrasi. Komplek pemukiman ini pun dekat dengan pasar, klinik, apotek, sekolah, stadion, juga hotel. Bagi Anda penyuka desain modern minimalis pasti akan senang dengan bangunan ini karena selain berdesain modern minimalis, bangunan ini juga tetap elegan dengan perpaduan warna – warni cerah yang indah. Skema pembelian pun bervariasi, bisa cash keras, kredit langsung ke developer, cash bertahap, atau KPR Bank.

Perumahan subsidi lainnya yang juga bisa dipilih oleh calon pembeli adalah sebuah bangunan di Trenggalek Green Hills Regency. Dibanderol 123 juta Rupiah, uang muka yang diperlukan untuk beli landed house di sini hanyalah sebesar 2 juta Rupiah dengan angsuran sebesar 700 ribu Rupiah saja per bulannya. Berbeda dengan subsidized house lainnya, spesifikasi bangunan rumah ini cukup mumpuni dengan penggunaan sistem double dinding dan pondasi yang kuat. Fasilitas dalam komplek lengkap dengan adanya taman bermain anak.

Dijual rumah siap huni di Jalan Raya Trenggalek – Ponorogo seharga 1.5 miliar Rupiah. Lokasi strategis hanya 10 menit dari Trenggalek Kota, dekat dengan pusat perbelanjaan Bukit Jaas, waterpark Bukit Jaas, sekolah, dan rumah sakit. Jumlah kamar tidur memang hanya 3 buah dan kamar mandi hanya 2 buah, namun luas bangunan cukup besar untuk dihuni bersama keluarga besar yakni 280 meter persegi. Dibangun tahun 2008, hunian ini masih sangat bagus juga berkualitas layak huni dan sudah memiliki sertifikat hak milik SHM. Layak dilirik dan dijadikan opsi terkuat untuk tempat tinggal Anda selanjutnya meskipun tidak berada di dalam sebuah komplek perumahan, namun letaknya yang berada di pinggir jalan utama membuat semua itu tak terlalu penting lagi.

Memuat Hasil