1336

Rumah Dijual di Kenjeran, Surabaya

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Sejuta Kemungkinan di Kenjeran, Kota Surabaya

Rumah murah dijual di kenjeran

Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Kota Surabaya menyimpan berjuta potensi dan kesempatan bagi semua orang. Kota ini juga merupakan kota pusat segala kegiatan perekonomian dan pendidikan di Jawa Timur. Dengan luas ± 333 ribu kilometer persegi daerah ini menampung sekitar 2.9 juta jiwa populasi masyarakat. Zaman dulu, kota ini adalah gerbang utama untuk memasuki Ibukota Kerajaan Majapahit dan mulai berkembang pada tahun 1926 setelah ditetapkan sebagai ibukota provinsi Jawa Timur. Setelah itu, Surabaya mengalami perkembangan yang sangat pesat menjadi kota modern kedua setelah Batavia (nama Jakarta pada saat itu).

Segala fasilitas dibangun di sini, untuk menunjang segala kegiatan. Jalan raya dan Bandara, misalnya. Tak lupa pula jembatan penghubung antar wilayah. Kota Pahlawan ini memiliki jembatan yang sangat terkenal, menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura yaitu Jembatan Suramadu. Jembatan yang membentang di atas Selat Madura ini ditujukan untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura. Titik awal jembatan ini ada di wilayah Kecamatan Kenjeran, sebuah kecamatan yang berada di pinggir laut dan terkenal dengan Pantai Ria-nya yang indah. Terkenalnya kecamatan ini membuat makin banyak orang membidik area Kenjeran sebagai tempat tinggal. Seiring dengan berjalannya waktu, aktivitas jual beli hunian terus bertambah dan harga jual rumah Kenjeran terus melambung dari waktu ke waktu.

Hunian Murah Strategis untuk Berbagai Kalangan

Rumah murah dijual di kenjeran

Namun, bukan berarti semua pemukiman di sini dijual dengan harga selangit karena berbagai macam tipe hunian tersedia, mulai dari rumah murah hingga rumah mewah. Misalnya, hunian sederhana di kawasan Dukuh Setro seluas 120 meter persegi dibanderol 250 juta Rupiah. Ini terbilang murah untuk residensial yang dekat dari keramaian kota serta dekat dengan pasar dan puskesmas. Rumah dijual murah lainnya adalah rumah baru minimalis berukuran 22 meter persegi. Penjual mematok harga 260 juta Rupiah dan angka ini dirasa pantas.

Rumah dijual di Kenjeran tidak hanya itu. Ada pula hunian mewah dekat dengan akses jalan untuk container dan dekat dengan pusat kota serta dekat dari lokasi ruko dijual. Dilengkapi 4 kamar tidur, tempat tinggal seluas 500 meter persegi ini dibanderol 12.5 milyar Rupiah. Anda juga dapat memilih istana mewah seharga 9 milyar Rupiah yang dilengkapi 2 kamar tidur. Dengan lingkungan yang nyaman, asri dan keamanan terjamin, residensial ini sangat cocok untuk Anda yang masih memiliki anak kecil. Melirik ke Pakuwon Indah, di sini terdapat banyak tempat tinggal mewah baru dibangun salah satunya tempat tinggal bergaya minimalis yang diberi harga 6.8 milyar Rupiah.