457

Rumah Disewakan di Sidoarjo | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Sidoarjo
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Mencari Rumah Dikontrakan di Sidoarjo Gerbangkertosusila

rumah dikontrakan di sidoarjoSebagai salah satu kawasan yang menarik untuk dijadikan lokasi berdomisili di Jawa Timur, Sidoarjo memiliki pertumbuhan properti yang begitu pesat dari waktu ke waktu. Menjadi bagian dari kawasan penyanggah Surabaya yg disingkat Gerbangkertosusila, kawasan ini direncanakan sebagai kota berkembang oleh pemerintah Jawa Timur.
Sidoarjo merupakan salah stau kota penyangga utama Surabaya dan paling terkena dampak dari pertambahan jumlah penduduk Surabaya. Orang yg semakin jenuh tuk menetap di Surabaya, kemudian memilih buat cari tempat tinggal disini. Selain karena banderol harga rumahnya masih lebih murah, Sidoarjo pun sangat mudah dijangkau dari Surabaya karena dilewati oleh jalur kereta komuter Surabaya ke Porong. Meski sempat diguncang oleh isu lumpur, nyatanya rumah dikontrakan di Sidoarjo masih sangat laku dan diburu pencari properti.
Wilayah ini pun sangat berkembang dlm berbagai hal, meski memang saat ini tiga sektor utama yg masih paling menyokong dan mendukung serta memberikan kontribusi paling besar tuk pendapatan daerah adalah sektor perikanan, industri juga jasa. Perikanan masih memegang peran penting, sebab lokasi Sidoarjo sendiri sangat dekat laut dan tak bisa dipungkiri bahwa hasil laut dari wilayah tsb super melimpah.
Mengenai fisik areal, tahukah Anda bahwa sebenarnya Terminal Bus Purabaya ternyata masuk ke dalam wilayah Sidoarjo tetapi selama ini sebagian besar orang mengira bahwa Terminal Bus Purabaya berada dalam lingkup wilayah Kota Surabaya. Terminal bus itu adlaah salah satu terminal bus yg paling sibuk dan menjadi salah satu terminal bus terbesar Asia Tenggara. 
Dengan luas hampir 650 kilometer persegi, populasi penduduknya pun terus meningkat dari waktu ke waktu. Kebutuhan akan tempat tinggal Sidoarjo pun terus meningkat, di tengah pasokan lahan yg menipis. Akibatnya unit rumah dikontrakan di Sidoarjo pun menjadi alternatif yg banyak diburu bagi sebagian kalangan yg ingin bermukim sementara waktu. Dengan ragam jenis rumah yang dapat Anda pilih, berikut ini sejumlah opsi rumah kontrakan Sidoarjo yang dpt Anda pilih sebagai hunian strategis.

Ragam Pilihan Rumah Kontrakan Sidoarjo

Kabupaten yg memiliki julukan Kota Petis ini menjadi pilihan yang bagus untuk bertempat tinggal bersama keluarga. Lokasinya yang dekat dengan sejumlah infrastruktur dan akses transportasi membuatnya strategis untuk menjangkau area luar kota.
Sebut saja jalur tol, kereta, pesawat terbang dan berbatasan langsung dengan selat Madura. Beberapa hunian mewah dengan anggaran menengah atas, misalnya dpt Anda temukan dalam Kompleks Pondok Chandra, kecamatan Sedati. Kontrakan mewah dengan arsitektur modern ini dapat Anda kontrak dengan biaya rental Rp 72 juta per tahun atau setara Rp 280.000 per meter perseginya.
Selain itu, rumah kontrakan Sidoarjo yng semi furnished dalam kawasan Jalan Delta Sari Raya dapat Anda pilih sebagai alternatif disewakan dengan harga Rp 50 juta per tahun, atau setara Rp 128.000 per meter persegi, lokasinya strategis dekat bandara Juanda. Sedangkan untuk budget sewa rumah kontrakan Sidoarjo yng berkisar antara 800 ribu hingga 1 juta Rupiah per meter persegi, dapat Anda temukan dlm kompleks perumahan Puri Indah Lestari Suko dan kompleks Taman Sidoarjo kecamatan Sepanjang.

Rumah Disewakan di Sidoarjo

sewa rumah di sidoarjoOpsi kontrak rumah murah lain dengan harga setara dapat pula Anda temukan pd Kraton Residence yang terletak dlm areal Krian. Untuk rumah kontrakan Sidoarjo yang seluas 82m2 ini ditawarkan dengan harga kontrak Rp 7 juta pertahun, dekat dengan pasar dan masjid Krian.
Keberadaan sejumlah pabrik industri maupun pusat perbelanjaan yng terbilang cukup tinggi pd kota ini membuat permintaan unit kost cukup signifikan. Di sini Anda dapat menemukan sejumlah kawasan strategis yng dapat dipilih. Sebut saja pd area Ngingas Waru, lokasinya yng dekat bandara Juanda membuat harga sewanya relatif tinggi, berkisar Rp 500.000 perbulan.
Kawasan kontrak rumah murah yg banyak dipilih oleh para kaum pekerja terdapat di seputaran Candi, yaitu jalan Mutiara Prima Raya yang dekat dengan beberapa pabrik. Disini harga sewanya berkisar mulai Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu perbulan.
Rumah dikontrakan di Sidoarjo super murah hanya 10 juta setahun. Karena harga rumah kontrakan tsb sangat murah, maka pemilik menerapkan peraturan minimal kontrak 2 tahun. Rumah kontrakan Sidoarjo itu berada dalam Perumahan Griya Permata Hijau Candi. Masih merasa terlalu mahal? Tenang, Anda bisa melakukan negosiasi lgsg ke pemilik dan menyampaikan mengenai keberatan harga rumah kontrakan itu. Lingkungan sekitar sudah terjamin aman, nyaman juga sdh dihuni oleh banyak orang. Jadi tak perlu bingung, kanan kiri pasti ada tetangga. Dgn begitu, tingkat kriminalitas pun bisa ditekan karena saling menjaga. Bangunannya sendiri memang tdk terlalu besar, hanya 21 mtr persegi dan luas tanah 60 meteran tapi kondisi fisik bangunan super prima. Bisa dibandingkan dgn bangunan lain sekitarnya.

Memuat Hasil