14068

Properti Disewakan di Jawa Timur

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Luas mulai dari 8 m2 sampai 40 m2 Temukan ruang kerja pribadi impian Anda di sini. Menghindari keramaian? Mendambakan ruang kerja pribadi nyaman dan aman? Impian tersebut bisa terwujud dengan memilih Regus yang telah menyediakan ruang kerja pribadi berukuran 8 m2 sangat nyaman. Ditambah lagi terdapat ruang kerja bersama berukuran 40m2 yang dapat digunakan kapan saja. Tunggu apalagi? Segera pilih unit yang tersedia di kota Anda sekarang juga! Pelayanan yang akan Anda dapatkan di ruang kerja pribadi ini: Akses langsung ke jaringan global Penggunaan ruang bersama (dapur dan coffee area) High-speed WiFi Internet kabel Saluran telepon Dukungan admin Layanan resepsionis Layanan kirim pos/paket Kunjungan klien Penggunaan layanan berbayar (printer, mesin fotocopy dan telepon) Akses membawa tamu ke dalam kantor Penggunaan meeting room Akses langsung ke pusat Regus selama 24 jam penuh Pelayanan kebersihan, listrik dan air Akses masuk ke berbagai acara Komunitas Regus Kami akan memenuhi seluruh kebutuhan kantor Anda. Tersedia 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman saat bekerja. Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda. Sebagai penyedia coworking space, fokus kami adalah untuk membantu para CEO dalam menjalankan bisnis mereka. Kami juga mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan dengan memastikan lingkungan kerja yang bersih dan aman. Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 5 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi. Tanyakan sekarang.
Luas mulai dari 15 m2 sampai 70 m2 Kunjungi website kami untuk menemukan ruang kerja terbaik Anda. Ingin lebih fokus bekerja/berdiskusi? Regus menyediakan kantor pribadi dengan kapasitas 3 orang. Dengan ukuran 15 m2, Anda sudah bisa bekerja bersama kolega dengan nyaman dan tenang. Terdapat juga ruang bersama berukuran 70 m2 sehingga kemudahan Anda dalam bekerja bisa semakin terasa. Pilihan kantor pribadi tersebut sudah tersedia di kota Anda, pesan segera sekarang! Ruang kerja pribadi ini memiliki harga yang terjangkau serta pelayanan yang maksimal, berikut adalah pelayanan yang akan Anda dapatkan: Akses langsung ke jaringan global Penggunaan ruang bersama (dapur dan coffee area) High-speed WiFi Internet kabel Saluran telepon Dukungan admin Layanan resepsionis Layanan kirim pos/paket Kunjungan klien Penggunaan layanan berbayar (printer, mesin fotocopy dan telepon) Akses membawa tamu ke dalam kantor Penggunaan meeting room Akses langsung ke pusat Regus selama 24 jam penuh Pelayanan kebersihan, listrik dan air Akses masuk ke berbagai acara Komunitas Regus Anda membutuhkan space yang lebih besar untuk bekerja? Kami bisa mewujudkan keinginan Anda. Tersedia 1 hingga 100 meja kerja, sehingga Anda bisa lebih fokus dan nyaman saat bekerja. Regus telah berhasil membantu lebih dari 2.5 juta orang untuk menemukan ruang kerja impian mereka. Bekerja dimana saja dan kapan saja, ruang kerja yang disediakan Regus dikhususkan untuk menyesuaikan produktivitas Anda. Regus memiliki lebih dari 3.000 lokasi dan 100.000 kantor di seluruh dunia. Kami menyediakan workspace yang sempurna untuk semua orang. Rentang ukurannya pun beragam, mulai dari 5 meter persegi hingga menginjak 1.000 meter persegi. Tanyakan sekarang.

Pasar Sewa Jawa Timur Terus Merangkak Naik

Jawa Timur

Pasar real estate Jawa Timur yang tumbuh pesat juga menjadi ladang potensial bagi pertumbuhan ruang sewa di berbagai sektor. Dimulai dengan kebutuhan sebagian masyarakat akan tempat kontrakan yang biasanya datang dari sejumlah keluarga muda, pebisnis yang hanya sementara waktu tinggal di suatu kota, juga mahasiswa dari daerah lain. Kebutuhan akan unit properti menjadi peluang menjanjikan bagi pemilik, dimana dari aset yang dimilikinya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai investasinya dengan cara menyewakan aset tersebut kepada pihak lain.

Residensial dan Perkantoran

Sejumlah kota di Jawa Timur yang menjadi banyak dicari sebagai lokasi residensial adalah Malang, Gresik, SidoarjoMojokerto, Pasuruan, dan Jember. Sedang untuk kawasan Surabaya, jenis properti seperti ini terpusat di wilayah Timur dan Barat. Kawasan tersebut merupakan kawasan bisnis serta relatif dekat dengan beberapa universitas ternama. Kisaran rental untuk hunian disini mulai Rp 1,5 juta per bulan. Sementara untuk apartemen, tarif kontrak per bulan mulai Rp 2,5 juta per bulan, sedangkan pada jenis apartemen di kawasan bisnis terpadu di kota utama di Jawa Timur ini bisa mencapai Rp 19 juta per bulan.

Pertumbuhan ekonomi dan bisnis di jantung Timur pulau Jawa juga meningkatkan permintaan jenis perkantoran. Meskipun permintaan rental kantor di gedung perkantoran atau gedung pencakar langit di Kota Pahlawan masih tidak segencar di Jakarta, namun saat ini pertumbuhannya cukup menjanjikan. Sumber dari Colliers International Indonesia menyatakan akan terdapat 17 proyek baru yang akan dibangun di kawasan pusat Kota Pahlawan ini. Sementara kisaran tarif sewa kantor berkisar Rp 55 ribu-Rp 125 ribu per meter persegi per bulan.

Ruko & Lahan

Jawa Timur

Tak hanya rumah, kantor, dan apartemen saja yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis rental. Juga seiring dengan pertumbuhan pusat hiburan di sejumlah titik, ruang retail yang terdapat di pusat perbelanjaan pun terus mengalami peningkatan akan permintaan sewa. Dari survei yang dilakukan Colliers International, tarif di beberapa mal berkisar antara 150 ribu sampai 700 ribu Rupiah per meter persegi per bulan.

Lonjakan permintaan untuk komersial yang lain terjadi pada ruko (rumah toko). Sejumlah proyek ruko di beberapa kota pun laris diburu peminat ruang usaha. Hal ini tampak di beberapa kawasan seperti Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan Jember. Untuk di lokasi strategis di Kota Pahlawan, kisaran tarif untuk ruko mulai Rp 120 juta per tahun.

Proses bisnis dan perdagangan di Jawa Timur juga diikuti dengan meningkatnya permintaan pergudangan, seperti di area Surabaya dan Gresik. Selain itu tanah dan lahan kavling di beberapa wilayah juga banyak diminati untuk digunakan sebagai lahan untuk mendirikan unit bisnis.