64

Rumah Dijual di Prigen, Pasuruan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

Skema sewa kelola : a. Program Management Villa (Holiday Home) dimulai paling lambat 1 bulan setelah Rumah dan perlengkapan furniture set siap 100%. b. Nilai angsuran setiap bulan dibayar dengan hasil sewa menyewa. PIHAK KEDUA tidak memiliki kewajiban menambah atau membayar angsuran tiap bulan berapapun hasil sewanya. c. Laporan pemasukan dan pengeluaran program Management Vila (Holiday Home) dilaporkan setiap bulan pada tanggal 1 kepada PIHAK KEDUA. d. Bagi hasil bersih 30% kepada PIHAK KEDUA dan 70 % kepada pihak management selama mengangsur setelah dipotong angsuran dan biaya operasional. e. Semasa mengansur PIHAK KEDUA boleh menempati rumah selama 6x dalam 1 bulan dengan rincian 1 kali di hari Sabtu atau Minggu dan 5 kali diluar hari Sabtu, Minggu, dan Tanggal Merah. f. PIHAK KEDUA boleh menempati rumah selama 1 bulan dengan syarat harus membayar Angsuran bulanan yang sudah ditetapkan sebesar Rp- dibulan tersebut. g. Setelah rumah lunas 100% maka PIHAK KEDUA berhak menempati rumah tersebut sepenuhnya dan bila tetap ingin di sewakan bisa di kelola melalui tim management atau di kelola sendiri. h. Surat-surat Rumah akan diberikan kepada PIHAK KEDUA setelah dinyatakan 100% Lunas. i. Garansi perawatan Rumah ditanggung pihak management selama berlangsungnya program Management Villa (Holiday Home). Halaman 3 dari 3 Kantor Pusat Jalan Kahuripan Sidoarjo Demikian Surat Kesepakatan Kerja Sama Holiday Home ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan telah disepakati oleh PARA PIHAK. Surat Kesepakatan ini dibuat 2 (dua) rangkap dan masing-masing pihak bertanda tangan di atas materai yang cukup. Anda hanya bayar 50% selanjutnya kam yang mencariakan angsuran sampai lunas

Perkembangan Prigen yang Sangat Masif Mengundang Investor

Berada di kaki Gunung Arjuno, wilayah Prigen merupakan wilayah sejuk nan hijau yang sangat nyaman buat dihuni juga ditempati. Luas wilayah kecamatan tersebut adalah sebesar 121, 90 km persegi. Terdiri dari 11 buah desa, Prigen juga terkenal di kalangan wisatawan karena disini terdapat sebuah tempat wisata dan konservasi terbaik yakni Taman Safari Indonesia 2. Suhu daerah itu setiap harinya berkisar antara 18 hingga 22 derajat Celcius.

Letak kecamatan ini pun sangat dekat dari Malang dan Batu, Jawa Timur. Sedangkan dari Surabaya harus menempuh waktu 1 jam 30 menit tuk mencapai kota metropolitan kedua di Pulau Jawa itu. Dalam perkembangannya, Prigen memiliki banyak titik potensial buat dijadikan tempat wisata hits dan terbaik, yang mana mulai sekarang pemerintahnya sudah mulai memperhatikan hal tsb. Sedangkan bidang lain yg bisa digarap lebih jauh demi kemajuan daerah adalah properti. Kini mulai banyak dibangun rumah sederhana tuk menyasar para pemburu properti pencari rumah pertama mereka.

Pertumbuhan Jumlah Rumah Dijual di Prigen yang Sangat Fantastis

Semakin hari, semakin banyak pengembang tertarik buat menanamkan modalnya disini. Karena seperti yg telah disebutkan sebelumnya bahwa potensi area tsb pun cukup besar sehingga sayang bila dilewatkan begitu saja. Maka dari itu mulailah banyak dibangun rumah sederhana dan komplek pemukiman. Dan semuanya tidak mengherankan, sangat laku. Sadar menjadi dan punya komoditas dalam bidang properti, perlahan grafik pendapatan daerah dari bidang properti menunjukkan angka positif. Tak pelak, membuahkan hasil signifikan dengan datangnya investor baik dari sisi pembeli maupun sisi penanam modal. Ini merupakan suatu berita bagus karena dgn begitu berarti mau tidak mau infrastruktur Prigen juga akan terus mengikuti perkembangan juga kemajuan zaman. Prigen kini sudah banyak berubah, ditandai dgn banyaknya fasilitas - fasilitas umum serta infrastruktur yg kian maju. Misalnya saja, kini puskesmas dan klinik sudah tersedia merata diseluruh titik. Jadi, para warga serta masyarakat luas tak perlu repot mencari lembaga kesehatan yg dibutuhkan jika mereka membutuhkan pertolongan medis. Begitu pula dengan sekolah, kini semua titik sudah ada gedung bangunan sekolah. Ini juga memudahkan sekali buat para generasi penerus bangsa karena tak perlu jauh - jauh lagi jika ingin pergi ke sekolah. Pun dengan kondisi jalan sekarang mulus tanpa kerusakan berarti. Semua memang diprioritaskan buat kemajuan serta kenyamanan warganya sendiri.

Beli Rumah Dijual di Prigen Sekarang Juga Sebelum Terlambat

Jual beli rumah Prigen pertama berada di di Villa Grand Trawas. Dibanderol 550 jutaan, hunian itu bisa dijadikan vila juga untuk para wisatawan yang datang karena memang suasana sekitar pun mendukung. Dijual dalam kondisi fully furnished alias berperabot penuh, tentu tidak akan rugi membeli bangunan seluas 120 meter dan dibangun diatas lahan seluas 200 meter tsb. Selain bisa dijadikan hunian pribadi, rumah dijual Prigen ini pun bisa dijadikan aset passive income dari sektor pariwisata. Ini cocok dilirik oleh investor kawakan jika sedang melakukan pencarian obyek investasi terbaru.

Rumah dijual di Prigen selanjutnya berada dalam sebuah komplek perumahan elit besutan terbaru dari Ciputra, yakni The Taman Dayu. Proyek ini akan meluncurkan cluster terbarunya yakni The Saguara Resort Villa dibanderol 650 jutaan. Kondisi rumah dijual ini tentu saja baru juga kokoh, sangat cocok dihuni oleh sebuah keluarga muda. Sistem pembayaran jual beli rumah itu pun sama seperti jual beli rumah lainnya yakni cash keras, cash bertahap hingga KPR bank. Calon pembeli hanya perlu memilih mana sistem payment paling sesuai dgn kemampuan mereka. Jual beli rumah ini sangat diminati apalagi Taman Dayu sendiri jg proyek jual beli rumah besutan developer besar Indonesia.

Ketiga, rumah dijual di Prigen seharga 850 jtan ini pun wajib dilirik karena memang sebenarnya peruntukannya adalah buat vila. Jadi suasana sekitar memang sdh diatur sebegitu asri dan nyaman. Bila ingin dijadikan sebuah hunian bersama keluarga tentu akan sangat menyenangkan. Udara bersih, suasana menyenangkan. Kondisi bangunan pun terawat meskipun desainnya masih menggunakan desain lama bukan modern minimalis seperti apa yang sdg tren saat ini. Meskipun begitu, melihat kenyataan bahwa rumah dijual ini masih sgt bagus dan jg layak, maka tak ada alasan untuk tak meliriknya.

Penawaran rumah dijual Prigen sangat menguntungkan. Dijual hanya 3.5 miliar saja, sebuah rumah vila super megah bisa Anda dapatkan. Dekat sekali dengan exit tol juga Taman Safari Indonesia 2. Legalitas sudah SHM, pembeli hanya perlu balik nama. Jika disewakan, tentu saja menjadi opsi utama para turis yg ingin bermalam. Mengenai udara, keadaan lingkungan sekitar juga kualitas lainnya tak perlu lagi diragukan sebab pada dasarnya, daerah ini sdh memiliki dan menyimpan kelebihan dlm bidang - bidang tsb.