4898

Tanah Dijual di Malang - Kavling Hunian Strategis | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Malang
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Potensi Investasi Jual Tanah di Malang Kota Apel

tanah dijual di malang jatimKetika membicarakan mengenai investasi tanah, maka pikiran kita akan akan terfokus pada pemilihan lokasi yang tepat. Yang dimaksud tepat disini tidak harus di kota besar dengan lokasi strategis dan telah tumbuh pesat. Karena hal ini tentunya akan berimbas pada biaya modal investasi yang relatif tinggi.

Kota penyanggah biasa banyak dipilih oleh para investor, seperti contohnya Kota Malang. Sebagai kawasan penyanggah Surabaya, kota ini juga merupakan kota terbesar kedua Jawa Timur yang perkembangan infrastrukturnya cukup memadai. Kota dengan iklim yang sejuk ini memang begitu menarik dipilih untuk berdomisili, kelengkapan ragam pusat pendidikan dan objek wisata makin mendongkrak popularitas kota ini sekaligus nilai tanah dijual di Malang.

Malang juga kini sedang berbenah dan bertransformasi menjadi smart city. Tak heran bila sekarang bukan hanya wisatawan saja yg tertarik buat datang berkunjung, tetapi jg para penanam modal. Kondisi itu tentu saja bisa memberikan keuntungan bagi pemerintah setempat sebab penerimaan pendapatan dari pajak bisa terus bertambah. Tak ketinggalan, pemerintah pun menyadari hal tsb dan makin mempermudah proses serta persyaratan bagi para pengusaha bila ingin menanamkan modalnya disini. Dukungan itu pastinya sangat berarti buat pihak yg ingin berbisnis. Suasana kondusif, SDM berkualitas, infrastruktur lengkap serta dukungan nyata yg bisa dirasakan bakal menjadi magnet penarik agar investor datang.

Prospek Menjanjikan Kenaikan Harga Jual Tanah di Malang

Perkembangan nilai jual beli lahan Kota Apel ini begitu menggiurkan untuk meraih profit jangka panjang. Melambungnya harga jual tanah di Malang telah mencapai lebih dari 50 persen. Pada beberapa lokasi, harga semula yang hanya Rp 200 - 300 ribu kini menjadi Rp 500-800 ribu.

Bahkan untuk lokasi yang strategis harganya dapat menyentuh angka 1 juta Rupiah per mtr persegi. Meski begitu, pertumbuhan nilai tanah dijual Malang masih terus meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk pada wilayah ini. Anda dapat mendirikan bangunan untuk kebutuhan bisnis seperti ruko ataupun kios untuk disewakan. Selain itu, faktor mahasiswa yang kini memilih membeli rumah dari pada sewa atau kos juga mendongkrak perkembangan properti.

Setelah adanya Tol Mapan (Malang - Pandaan) bahkan harga jual tanah di Malang meningkat dengan sangat drastis. Tak tanggung - tanggung, kenaikannya sampai 20 persen. Efek tsb sangat signifikan dan buat inves jangka panjang, tentu tanah dijual Malang sangat direkomendasikan. Diprediksi, seiring dgn berjalannya proyek itu maka potensi bidang properti jg semakin terbuka lebar. Tak hanya perumahan, ruko, kios serta akomodasi penginapan seperti hotel jg bakal menjamur dengan cepat. Diharapkan, penanam modal bergerak cepat serta tanggap dalam mengantisipasi kemungkinan - kemungkinan yg bakal terjadi.

Beli Tanah Kavling Strategis

kavling dijual di malangSebelum memilih kavling strategis untuk dibeli sebagai aset investasi Anda, jangan lupa menentukan anggaran / budget yang pas di kantong. Misalnya jika Anda hanya memiliki kisaran budget menengah bawah, maka lokasi yang dapat dipilih ialah area pegunungan. Misalnya Lereng Bukit Bale yang tidak jauh dari jalan Pandawa, dimana menarik untuk dibangun sebagai hunian berkonsep vila.

Harga lahannya Rp 55 juta per kavling atau Rp 700 ribu per meter persegi. opsi lainnya dengan harga tanah murah serupa (berkisar Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta permeter persegi) ialah di kawasan Jalan Sidomakmur, Jalan raya Lawang-Malang dan Jalan raya Jabung-Malang.

Sedangkan untuk kawasan strategis, nilai jualnya kini dapat mencapai Rp 5-10 juta per meter persegi. Salah satunya dapat Anda temukan di jalan Poros Panji Suroso, dimana harga tanah di Malang pada areal ini dibanderol Rp 5 juta per meter persegi.

Opsi lainnya ialah di Jalan Raya Langsep, Sukun berada di tepi jalan raya yang ramai, nilai jualnya pun mencapai Rp 7 juta per meter persegi. Dengan lokasi strategis tersebut Anda bahkan dapat membangun apartemen atau kompleks perumahan yang prospektif.

Tanah dijual Malang murah dalam area Karangploso seharga 40 juta saja tuk lahan kavling sebesar 50 mtr persegi. Harga itu sdh termasuk pajak jual beli serta balik nama. Namun karena harganya murah, sistem pembayarannya pun terbatas. Tidak memungkinan untuk fasilitas pembayaran KPT (Kredit Pemilikan Tanah) dari bank. Jadi, pilihan terbatas hanya cash keras atau angsuran selama 6 bulan tanpa bunga dan diperlukan DP 50 persen. Lingkungan sekitar kavling rapi, sudah terpasang paving block. Jadi tak perlu khawatir jika survei menggunakan kendaraan.

Tanah dijual Malang posisi hook dibanderol hanya 750 rb per mtr persegi di Buring Jedungkandang. Tanah dijual Malang itu diberi harga super murah sebab sang pemilik memang sedang membutuhkan dana cukup besar. Lokasi strategis, berada dipinggir jalan raya besar, akses aspal mulus. Tak akan rugi bila membeli tanah dijual Malang yg satu ini.