1405

Kontrakan Malang Disewakan - Sewa Rumah Murah

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Malang
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Hunian Kontrakan Malang Makin Marak

rumah disewakan di malang jatimDi tengah geliat pertumbuhan jual beli properti residensial yg terus melaju pesat, kota yang dikenal sebagai penghasil buah apel ini juga terus dibanjiri peminat properti, diantaranya adalah kalangan yg mencari unit rumah kontrakan. Para pendatang yang merupakan pebisnis, eksekutif muda, juga mahasiswa yg sedang menimba ilmu pd sejumlah universitas yg ada dalam kota ini menambah angka permintaan unit sewa kontrakan Malang.

Properti real estate hunian yng berada di pusat Kota Malang, seperti kawasan Singosari, Blimbing, Dinoyo, Kebon Agung, dan Ijen merupakan daerah favorit yng banyak diminati karena letaknya yg dekat dengan perkantoran, mal, sekolah, juga sejumlah universitas. Harga kisaran untuk mengontrak rumah pd daerah tersebut sekitar 15 jutaan sampai 35 jutaan Rupiah per tahun. Tipe rumah yang banyak tersedia untuk sewa di Kota Malang adalah tipe rumah keluarga tunggal.

Rumah kontrakan Malang murah lainnya misal dlm kawasan Gading Asri. Hanya dgn 11 juta Rupiah setahun, Anda sudah bisa mengontrak sebuah hunian tapak sederhana dengan fasilitas 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Sumber air berasal dari PDAM juga sumur. Legalitas berupa Sertifikat Hak Milik (SHM) sehingga penyewa tak perlu khawatir dan ragu lagi mengenai keabsahan serta kepemilikan. Menariknya lagi, rumah kontrakan Malang itu dekat dari Perumahan Wilis, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, Universitas Merdeka Malang serta Poltekkes Kemenkes Malang. Jalan depan rumah kontrakan Malang itu bisa dilalui oleh 2 mobil, bebas banjir, lingkungan aman jg nyaman. Didukung oleh udara nan sejuk, cocok sebagai tempat tumbuh kembang anak Anda.

Permintaan Rumah Kontrakan di Malang Meningkat

Sementara di Batu, kebutuhan kontrakan sewa banyak diminati untuk rumah yng dijadikan vila. Seiring dengan permintaan kebutuhan vila, permintaan akan unit ini semakin naik terutama ketika musim liburan tiba. Hal ini karena Batu merupakan salah satu destinasi wisata di kota Apel yang menawarkan suasana kawasan perbukitan yng sejuk. Beberapa Objek wisata yng terdapat disini antara lain Jawa Timur Park 2, Selecta, juga Batu Night Spectaculer. Kisaran harga rumah kontrakan di Malang yang berjenis vila pun disewakan dengan harga yg beragam sesuai dengan tipe luas bangunan dan fasilitas yng tersedia, yaitu sekitar 500 ribuan sampai diatas 1 jutaan Rupiah per malam. Harga tersebut akan berbeda jika saat peak season.

Dengan jumlah pendatang sekitar 40 - 50 ribu orang setiap tahunnya dan paling besar berasal dr kalangan mahasiswa, rumah kontrakan di Malang memang seakan menjadi primadona. Sebab tentu saja mereka membutuhkan tempat tinggal sementara dan rumah kontrakan Malang adalah jawabannya. Tahun 2018 lalu, angka pertumbuhan properti sejalan dgn pertumbuhan ekonomi wilayah yg naik sekitar 5.6 persen. Investasi properti pun menjadi salah satu bidang yg paling banyak menyumbang pendapatan serta investasi masuk ke Malang, tercatat hingga 10 triliunan Rupiah.

Apalagi setelah beroperasinya Tol Pandaan - Malang, kini lebih mudah tuk menjangkau kota serta wilayah lainnya sekitar Malang Raya. Pertumbuhan ekonomi diproyeksi bakal tembus sampai angka 20 persen akibat adanya pembangunan ini. Dengan begitu, tak heran apabila makin banyak orang yg makin tertarik buat datang dan kemudian mencari rumah kontrakan di Malang.

Lokasi Gaya Hidup dan Sewa di Kota Apel

rumah kontrak malang jatimSelain memiliki atmosfer kota yang menawan dengan kesejukan udaranya, banyak hal lain Kota Apel bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga memberikan nilai lebih bagi Anda yang tinggal di kota ini. Selain pusat gaya hidup yang biasa disinggahi warga kota seperti Dieng Plaza, Matos, Olympic Garden, dan MX, masih banyak hal menarik lain yng dapat dilakukan pd kota ini. Berikut diantaranya:

Wisata kuliner. Tidak hanya menampilkan pesona alam, daerah ini juga terkenal akan suguhan ragam kuliner menggoda selera. Cobalah Anda datang ke sekitar kawasan Jalaan Pulosari, Klojen. Disini Anda akan bebas memilih aneka kuliner dan jajanan pasar yang siap memanjakan lidah Anda. Jika Anda pecinta kuliner, maka daerah ini sangatlah cocok karena dekat dengan tempat makan. Rumah kontrakan Malang yng tersedia di Klojen kebanyakan bertipe sederhana yang disasar untuk keluarga tunggal.

Agrowisata. Sembari menikmati udara yang jauh dari polusi, Anda bisa menyempatkan waktu untuk datang spot agrowisata yang merupakan perkebunan buah khas kota ini, yakni apel dan stroberi. Salah satu tempatnya adalah Kusuma Agrowisata yang berada pd dataran tinggi Batu. Kita bisa merasakan pengalaman langsung berkebun dan memetik buah, serta disediakan fasilitas restoran dan cottage. Lokasi ini kebanyakan menyediakan tipe rumah vila yng disewakan harian maupun bulanan.

Kerajinan Keramik, selain sensasi kuliner dan kebun apel, Anda juga bisa berburu keramik khas daerah ini yng ada di sekitar Jalan Panjaitan dan MT Haryono. Para pengunjung pun dapat melihat langsung proses pembuatan keramik di sejumlah workshop disana.

Memuat Hasil