104

Tanah Dijual di Lamongan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Lamongan

Pasar properti lahan di Lamongan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Lamongan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Lamongan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Lamongan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 806.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 806.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.57%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.57% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 3.79%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Lamongan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 769.000, 6 bulan lalu adalah Rp 800.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 800.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Lahan Murah di Lamongan untuk Investasi

Tanah Murah Dijual di Lamongan

Termasuk ke dalam kawasan Gerbangkertosusila, Lamongan memiliki kemajuan yang luar biasa pesat. Industri, pabrik, pemukiman, ruko, hingga lahan semua seakan menjadi primadona dan menjadi penggerak kemajuan ekonomi. Misalnya jika Anda tertarik untuk membeli sebuah areal sebagai investasi, Anda harus bersiap merogoh kocek 800 ribu Rupiah untuk satu meter persegi tanah di Jalan Raya Pucuk.

Tanah dijual di Lamongan yang bisa Anda pilih juga misalnya terletak di Sukodadi dan berbanderol 35 juta Rupiah. Harga jual lahan di Lamongan memang sangat bervariasi, misalnya untuk kavling seluas 415 meter persegi dibanderol 205 juta Rupiah. Melihat harganya yang terus naik, maka tak heran jika jual beli lahan kemudian menjadi kegiatan bisnis yang menguntungkan.

Bagi Anda yang membeli area di sini namun belum tahu akan digunakan untuk apa, ada baiknya jika area tersebut dijadikan tanah disewakan. Mengingat kebutuhan akan areal semakin tinggi. Pihak yang ingin sewa lahan Anda pun pasti banyak, apalagi jika harga yang ditawarkan sangat bersaing tentu tak kalah dengan tanah di Surabaya.

Tanah Lamongan Sebagai Bidikan Utama Para Investor

Tanah Murah Dijual di Lamongan

Banderol termahal untuk sebuah areal di sini adalah sebesar 119 milyar Rupiah. Dengan dana sebesar itu, Anda bisa mendapatkan lahan di wilayah Paciran seluas 700 ribu meter persegi dan lebih menguntungkannya lagi, area ini bisa dimanfaatkan menjadi dermaga. Tak perlu khawatir soal keabsahan dan legalitas kepemilikan tanah karena sudah memiliki Sertifikat Surat Hak Milik (SHM).

Bila menimbang dari segala kelengkapan fasilitas dan sarana prasarana yang tersedia, maka Lamongan adalah wilayah yang patut diperhitungkan. Ada banyak alasan mengapa tempat ini perlu diperhitungkan misalnya, daerah ini dilewati oleh Jalur Utama Pantura yang menghubungkan Surabaya – Jakarta selain itu dilewati pula oleh jalur Jalan Surabaya – Cepu – Semarang. Selain itu, untuk urusan transportasi umum, tempat ini juga memiliki stasiun kereta api dengan stasiun terbesarnya adalah Stasiun Lamongan serta Stasiun Babat.

Sedangkan untuk bidang lain seperti pendidikan juga kesehatan, semua juga telah tersedia dan tersebar merata. Pun dengan tempat wisata, juga telah tersedia dengan kualitas yang sangat baik misalnya Wisata Bahari Lamongan dan Goa Maharani Zoo. Kedua tempat wisata tersebut sangat terawat dan berstandar nasional sehingga bisa menjadi tempat yang pas untuk Anda melepas lelah. Tak hanya itu, tempat wisata sejarah juga layak disambangi misalnya Monumen Van Der Wijck dan Museum Sunan Drajat yang tentunya akan memperkaya pengetahuan Anda.