64

Rumah Dijual di Lamongan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Lamongan

Pasar properti rumah di Lamongan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Lamongan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Lamongan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Lamongan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 4.850.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 4.850.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -5.47%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -5.47% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 2.63%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Lamongan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 4.850.000, 6 bulan lalu adalah Rp 4.860.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 4.810.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Incar Jual Beli Rumah Murah Idaman di Lamongan Jatim

rumah dijual di lamongan murahTermasuk ke dalam kawasan Gerbangkertosusila, Lamongan berperan penting dalam perekonomian. Kawasan yang strategis dan merupakan area penghubung dengan kota besar seperti Surabaya, membuat Lamongan terkena dampak positif yaitu kemajuan ekonomi dan meningkatnya kemampuan finansial masyarakat. Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk, disini juga terjadi lonjakan penduduk dan tentu hal tersebut mempengaruhi permintaan akan jual beli rumah tapak layak.

Sama seperti di wilayah lain, rumah dijual di Lamongan semakin banyak dan harganya semakin mahal dari hari ke hari mengingat jumlah lahan yang tersedia semakin menipis. Dengan keadaan seperti itu, maka rumah dijual murah menjadi incaran banyak orang terutama keluarga baru yang belum memiliki anak. Seperti misalnya rumah murah seharga 116 juta Rupiah. Hunian tersebut sudah memiliki 2 kamar tidur, cukup untuk mengakomodasi sebuah keluarga kecil. Itu adalah harga jual rumah Lamongan yang paling rendah.

Bila Anda juga mencari rumah mewah, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah. Ya, jual beli rumah tapak memang menjadi kegiatan yang menguntungkan dewasa ini. Keuntungan yang dihasilkan bisa berkali – kali lipat dan terus naik setiap saat. Memang, bisnis properti seakan tak pernah mati. Keadaan ini membuat landed house yang dipasarkan di sini tak kalah dengan rumah tapak dijual di Surabaya.

 

Pasar Jual Beli Rumah Mewah Lamongan Jatim Terus Meluas

Sebelumnya sudah dikatakan bila mendapatkan rumah mewah juga sangat mudah disini. Semua itu terjadi karena bertambahnya kemampuan finansial masyarakat, sehingga properti mewah bukanlah menjadi hal yang sulit untuk dimiliki. Harga tempat tinggal termahal menyentuh 1.6 milyar Rupiah. Tempat tinggal tersebut memiliki 4 kamar dan dibangun di atas lahan 521 meter persegi. Harga landed house itu juga masih bisa dinego.

Jika menginginkan landed house mewah namun budget terbatas, mungkin Anda bisa memilih untuk beli rumah tapak di Gang Jetis seharga 950 juta Rupiah. Tempat tinggal ini sangat dekat dengan Polres Lamongan, UNISLA, juga alun – alun. Sama seperti landed house sebelumnya, banderol ini juga masih bisa dinego langsung dengan pemiliknya. Rumah ini juga sudah memiliki 5 kamar tidur, mampu mengakomodasi sebuah keluarga besar.

Sama seperti bila Anda akan membeli residensial di wilayah lain, jangan lupa untuk selalu mengecek keabsahan surat – surat yang dimiliki mulai dari IMB (Izin Mendirikan Bangunan) hingga Sertifikat. Tentu semua harus dilakukan agar tidak terjadi hal – hal yang tak diinginkan seperti misalnya sengketa atas lahan dan bangunan yang dewasa ini sering terjadi.

 

Potensi Besar dan Jual Beli Rumah di Wilayah Lamongan yang Bisa Dimanfaatkan

rumah murah lamongan dijualTermasuk ke dalam wilayah Gerbangkertosusila, Lamongan menjadi wilayah penyokong Kota Surabaya dengan segala aspeknya. Terdiri dari 27 buah kecamatan, luas wilayah Lamongan sendiri adalah sebesar 902,4 kilometer persegi. Letaknya sangat strategis, berada pada perlintasan jalur Pantai Utara (Pantura) sehingga membuat kegiatan perekonomian berjalan dengan lancar. Bahkan pertumbuhan UKM disini bisa dikatakan melesat dengan sangat impresif serta bisa memberikan jumlah pendapatan daerah secara signifikan.

Jumlah jenis UKM disini juga tidak terbatas hanya pada satu jenis saja, melainkan cukup banyak. Ada yang berkutat pada sektor kuliner, kerajinan tangan, tenun sampai kuliner. Dengan begitu, wilayah tersebut memang sangat potensial baik bagi pengusaha maupun investor.

Di masa depan, diprediksi wilayah ini bakal menjadi salah satu wilayah unggulan dengan pertumbuhan ekonomi yg semakin membaik dan menjanjikan. Daerah tersebut sudah mulai berubah dari yang tadinya hanya mengandalkan sektor pertanian saja untuk pendapatan serta pembangunan wilayah, kini tidak lagi demikian. Lamongan kian menyadari bahwa masih banyak sektor yg bisa digali salah satunya adalah UKM ini.

Ditambah, pembangunan pun sedang gencar - gencarnya dilakukan, jadi semakin banyak pula pengembang yg tertarik buat menggarap lahan - lahan dengan cara membangun komplek perumahan murah untuk dijual kepada khalayak ramai. Dan calon pembelinya pun ternyata bertambah banyak, tidak terbatas hanya pada kalangan tertentu saja. Apalagi sebagai area penyokong Kota Surabaya, jumlah pekerja yg mencari nafkah di Kota Pahlawan tetapi datang dan juga berdomisili dalam areal kota ini pun cukup banyak jadi pangsa pasarnya jelas selalu bertambah.

Range harga rumah dijual di Lamongan pun sangat bervariasi juga murah. Yang jelas terjangkau oleh semua kalangan dan meskipun begitu, semua material yg digunakan terjamin jadi membuat kualitasnya terjaga. Jangan khawatir buat beli rumah dijual di Lamongan meskipun subsidi atau murah sebab pengembangnya bisa dipertanggungjawabkan. Justru, apabila Anda semakin menunda maka dikhawatirkan Anda bakal kehilangan kesempatan buat mendapatkan serta beli rumah tapak impian.

Dengan prospek terbaik dan proyeksi kenaikan cukup tinggi dalam setahun, rumah dijual di Lamongan layak jadi pilihan bagi semua kalangan. Pastikan Anda pun tidak ketinggalan.