63

Tanah Dijual di Kediri

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Kediri, Kota yang Pas untuk Investasi Tanah Dijual Murah

Tanah Dijual Murah di Kediri

Merupakan kota terbesar ketiga di Provinsi Jawa Timur, Kota Kediri terletak di sebelah barat daya Surabaya. Kota ini memiliki luas 63.40 kilometer persegi, dilalui oleh Sungai Brantas dan pernah mendapatkan peringkat pertama untuk Most Recommended City for Investment berdasarkan survei oleh SWA.

Perindustrian sangat berkembang di kota ini. Di sinilah pertama kalinya pabrik rokok Gudang Garam didirikan. Terkenal sebagai pusat perdagangan utama gula juga rokok kretek, maka tak heran bila investasi di sini merupakan satu pilihan yang tepat. Selain itu, areal di kota ini juga dilewati oleh jalur kereta antar kota antar provinsi. Sehingga memudahkan Anda untuk bermobilisasi.

Bagi Anda yang juga tertarik untuk melakukan investasi di sini, menanam modal di sektor properti memang masih merupakan pilihan yang terbaik. Apalagi, didukung dengan harga jual tanah di Kediri yang masih murah membuat banyak pihak berlomba – lomba untuk memiliki dan kemudian mengubahnya menjadi tanah disewakan atau dibuat pemukiman sehingga bisa diubah menjadi pemukiman dijual di Kediri.

Keuntungan Besar Menanti Untuk Anda yang Berbisnis Lahan Di Kediri

Tanah Dijual Murah di Kediri

Banderol tanah dijual di Kediri yang termurah berada di angka 39 juta Rupiah. Dengan dana tersebut, Anda bisa mendapatkan kavling seluas 60 meter persegi di Jalan Brigjen Katamso dan letaknya sangat strategis di dekat sekolah juga kantor pos. Sangat bagus dijadikan objek investasi. Bila diperhatikan juga dihitung secara seksama, maka ternyata beli kavling memang lebih efisien daripada membayar sewa lahan per tahunnya.

Maka dari itu, jual beli lahan menjadi salah satu kegiatan yang paling berprospek dan juga menjanjikan. Opsi lain bagi Anda yang menginginkan tanah murah, coba tengok ke Jalan Cemara yang terletak tak jauh dari wisata Monumen Simpang Lima Gumul. Di sana terdapat kavling seluas 140 meter persegi yang dijual seharga 45 juta Rupiah. Letaknya juga tak jauh dari pabrik gula, sehingga dinilai sangat menjanjikan.

Banderol termahal untuk lahan dijual di sini adalah senilai 8 milyar Rupiah dan diperuntukkan sebuah area seluas 1.336 meter persegi dan bersertifikat AJB di Jalan Raya Kandat. Lokasinya dekat dengan Perumahan Pesona Griya Asri dan sangat strategis untuk dibangun ruko ataupun usaha lainnya. Selain itu, dekat juga dengan SPBU. Bila ingin lahan yang luas namun dana yang ada tidak mencukupi itu, pilih saja kavling seluas 7.280 meter persegi di bilangan Mangku Jalan. Kavling ini juga sangat cocok dibangun pemukiman.