221

Tanah Dijual di Jember | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Jember
  2. Lahan
  3. Jual

Tanah, Sebuah Bisnis Berprospek Cerah di Jember Jawa Timur

Tanah Dijual Murah di Jember

Pernah mendengar nama daerah Jember? Wilayah ini merupakan wilayah asal politikus ternama, Anang Hermansyah. Dulu nama daerah ini bahkan sangat jarang terdengar, namun dewasa ini namanya mulai diperhitungkan melalui acara tahunan “Jember Fashion Carnaval” yang diadakan di Alun – alun setiap tahun. Selain itu, berbagai sarana prasarana juga semakin banyak tersebar di sini. Misalnya, jalan raya. Kini sudah menggunakan aspal berkualitas baik di seluruh tempat sehingga layak dilewati oleh berbagai kendaraan, baik kendaraan besar maupun kecil. Perkebunan tembakau dan kopi telah lama menyangga kehidupan masyarakat di sini.

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak pemukiman dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan akomodasi tempat tinggal bagi penduduk. Apalagi, ditunjang dengan harga jual tanah di Jember yang masih murah, penggunaan areal bukan hanya diincar oleh pengembang namun juga diincar oleh para investor yang ingin investasi dengan jual beli lahan. Pemanfaatan lahan pun tidak terbatas hanya untuk komplek perumahan, namun juga bisa diubah menjadi tanah disewakan atau untuk pertanian. Misalnya, sebidang kavling seluas 378 meter persegi di Gebang yang dibanderol hanya 50 juta Rupiah.

Melihat Potensi Menggiurkan dari Bisnis Kavling Jember

Tanah Dijual Murah di Jember

Anda bisa juga memilih tanah dijual di Jember yang lain, misalnya di Jalan Rengganis, Rambipuji. Kavling seluas 132 meter persegi ini dibanderol 55 juta Rupiah dan bersertifikat Akta Jual Beli (AJB). Dekat Kampus Mohammad Seruji juga terdapat sebuah lahan 250 meter persegi yang dibanderol 100 juta Rupiah atau 400 ribu Rupiah per meternya. Terletak di tengah kota dan di samping Jember Permai 3, kavling ini sangat berpotensi untuk dijadikan investasi sewa lahan, misalnya. Opsi lain, coba tengok ke dekat perumahan Panjilaras, Arjasa. Di sana terdapat sebidang lahan seluas 480 meter persegi yang diberi harga 115 juta Rupiah. Sangat murah jika dibandingkan dengan tanah dijual di Batu, Jawa Timur.  

Memang bukan rahasia umum bila dalam membeli properti, sarana prasarana merupakan hal yang sangat penting. Akses yang mudah tentu lebih diminati. Bagi Anda yang membeli lahan di sini, tak perlu khawatir karena faktor – faktor penunjang itu sudah tersedia semua. Misalnya, Stasiun Jember dan Terminal Bus Tawang Alun yang memudahkan masyarakat untuk bepergian. Sedangkan untuk lembaga pendidikan, sangat banyak gedung sekolah yang tersebar misalnya SD – SMP Al  Barokah dan MIS Al Khoiriyyah. Bila membutuhkan pertolongan tenaga medis, Anda juga tidak perlu takut susah karena sejumlah rumah sakit, puskesmas dan klinik siap membantu seperti misalnya RSUD Dr. Soebandi.

Memuat Hasil