522

Tanah Dijual di Gresik

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Gresik

Pasar properti lahan di Gresik kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Gresik adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Gresik telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Gresik. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 1.310.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 1.310.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.44%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.44% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 8.4%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Gresik terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 1.280.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.240.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.180.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Menilik Wilayah dengan Lahan Harga Murah Prospek Cerah

Tanah Murah Dijual di Gresik

Memiliki luas 1.191,25 kilometer persegi dan termasuk ke dalam kawasan Gerbangkertosusila, Gresik dikenal sebagai penghasil semen terbesar dan pertama di Indonesia. Kabupaten ini juga dikenal sebagai wilayah penyangga Kota Surabaya bersama dengan Sidoarjo. Meski potensinya begitu besar, namun ternyata harga jual tanah di Gresik belum begitu membubung tinggi seperti kota berkembang lainnya. Misalnya areal di bilangan Jalan Raya Slempit, Desa Tanjung – Kedamean yang dijual seharga 1.2 juta Rupiah per meter perseginya. Bila Anda sedang mencari lahan yang berada di area komersil, investasi di sini merupakan salah satu opsi terbaik.

Prospek bisnis jual beli lahan serta sewa lahan memang sempat mengalami perlambatan di tahun 2015. Namun, seiring dengan aturan – aturan baru dari pemerintah yang mendukung bisnis ini, tahun 2016 diharapkan usaha ini akan mengalami kemajuan pesat. Preferensi lain bagi Anda yang sedang ingin mencari kavling adalah tanah dijual di Gresik yang berada di area Kecepek Boteng Menganti. Dengan luas total kavling 100 meter persegi dibanderol 50 juta Rupiah. Letaknya dekat dari Surabaya dan bebas banjir. Dipastikan harganya akan terus melambung setiap waktu.

Harga Lahan Gresik Terus Naik Setiap  Saat, Menguntungkan Investor

Tanah Murah Dijual di Gresik

Kavling seluas 58 hektar di Manyar bisa Anda pilih bila berniat membuka gudang atau industri di sini. Dana yang harus disiapkan adalah sebesar 704.5 milyar Rupiah. Sangat cocok untuk dijadikan wilayah industri, mengingat letaknya juga dekat dari pabrik smelting semen. Bila tidak berencana untuk membangun pabrik, sebagai investor Anda juga dapat mengubahnya menjadi tanah disewakan. Baik disewakan secara keseluruhan atau dibuat kavling, semuanya pasti akan memberi pemasukan pasif yang besar. Jika belum bisa mendapatkan dana yang cukup untuk membeli tanah dijual di Surabaya, maka Gresik adalah pilihan yang paling pas.

Bila masih ragu untuk berinvestasi di sini, sebaiknya perlahan Anda hilangkan karena banyak sekali industri besar yang ada di Gresik. Sebut saja PT Petrokimia, PT Smelting Company, serta PT Wilmar Nabati. Bidang transportasi, juga tidak usah diragukan. Terdapat sebuah terminal yang bernama Terminal Bunder dan menghubungkan area ini dengan kota – kota lain di Jawa Timur. Sedangkan untuk lembaga kesehatan, rumah sakit juga klinik telah tersedia merata. Contohnya, RS Islam Muhammadiyah, RS Ibu dan Anak Rachmi Dewi serta RS Petro Graha Medika. Melihat segala fasilitas telah tersedia, memang pantas rasanya jika area yang pernah dianugerahi Asean Development Citra Award ini memang layak menjadi tujuan Anda.