94

Rumah Disewakan di Gresik

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Harga Sewa   BULANAN: Rp 9.280.000 / 6 BULAN (MIN. SEWA 6 BULAN) DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 2.500.000 TAHUNAN: Rp 16.000.000 / TAHUN DEPOSIT: (DIKEMBALIKAN SAAT CHECK OUT) Rp 5.000.000 Luas (sqm): 36 sqm Kamar Tidur: 2 Bedroom Kamar Mandi: 1 Bathroom Fasilitas Unit: Kamar Tidur, Ruang Tamu, Dapur, Kamar Mandi Instruksi Cek-In - Pemesanan pada hari yang sama paling lambat dilakukan 3 jam sebelum waktu check-in - Pemesanan di atas jam 6 sore pada hari yang sama harap melakukan konfirmasi ulang ke contact person kami - Deposit selama masa tinggal diperlukan dan wajib dibayarkan sebelum check-in dan akan dikembalikan 1-14 hari kerja setelah check-out - Pembayaran deposit dilakukan melalui bank transfer - Perlu diperhatikan bahwa kami tidak berada di properti dan memerlukan waktu 1-2 jam untuk sampai di unit. Lokasi Sekitar Unit: Bandara Internasional Juanda dapat ditempuh selama 29 menit berkendara (27.5 km); RSIA Graha Medika dapat ditempuh 28 menit (10.8 km); Rumah Sakit Umum WIjaya dapat ditempuh 29 menit (11.6 km); Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dapat ditempuh 27 menit (10 km); Polsekta Tandes dapat ditempuh 33 menit (13.9 km) Rekreasi Sekitar Unit: Taman Mozaik dapat ditempuh 29 menit dengan berkendara (18.1 km); Wisata Bukit Mas 1 dapat ditempuh 26 menit (10.2 km); Wisata Bukit Mas 2 dapat ditempuh 24 menit (9.5 km); Notredame Adventure Park Wisata Bukit Mas 2 dapat ditempuh 27 menit (10.3 km); Ciputra World Surabaya dapat ditempuh 32 menit (23.4 km); Ciputra Waterpark dapat ditempuh 22 menit (8.2 km); Taman Pakuwon dapat ditempuh 31 menit (13 km)

Gresik Membenahi Diri Menjadi Kota Mandiri

Rumah Disewakan Murah di Gresik

Semenjak lumpuhnya Kabupaten Sidoarjo karena fenomena lumpur, beberapa kawasan terdekat dari ibukota Jawa Timur, Surabaya, mulai membenahi diri sebagai kawasan yang mandiri dan dapat menyuplai kebutuhan ke Surabaya.

Salah satu kabupaten yang kini terus berkembang menjadi kawasan mandiri yakni Kabupaten Gresik. Ada tiga faktor yang terus dikembangkan untuk mendukung kemandirian Gresik. Pertama adalah pengembangan dalam sektor infrastruktur perhubungan untuk memobilisasi masyarakat dalam jalur internal kawasan maupun jalur transportasi ke Surabaya.  Sebut saja akses jalan tol Surabaya-Manyar serta tol Surabaya-Gempol, membuat Kota Pudak semakin mudah menjangkau Kota Pahlawan.

Kedua adalah pengembangan potensi bisnis. Gresik diketahui merupakan salah satu kawasan yang termasuk dalam wilayah pengembangan bagian (SWPB) gerbang Kertasusila, dimana berfokus pada pengembangan sektor pertanian, industri, perdagangan, maritim, pendidikan dan wisata. Selama ini mungkin sektor industri semen paling diunggulkan menarik banyak pekerja dari dalam kawasan atau masyarakat pendatang. Di masa yang akan datang, Gresik akan menjadi salah satu lokasi pembangunan pabrik pengolahan (smelter) PT Freeport.

Ketiga adalah pengembangan sektor properti. Aksesibilitas dan potensi bisnis yang menjamur membuat kabupaten seluas 1.191 km2 menjadi lokasi tujuan yang cocok dipilih sebagai pembangunan kawasan perumahan. Sebagai bentuk konkretnya, kini telah pemerintah tengah melalukakan pengembangan kawasan perumahan di tanah seluas 2.500 hektare di Menganti, Gresik Selatan.

 

Sewa Rumah Gresik Sebagai Alternatif Bermukim

Pilihan Kontrakan Murah di Gresik

Selain pembangunan properti baru yang dipusatkan dalam sebuah kawasan, masih banyak sejumlah properti yang terdapat di gresik. Tak hanya jual beli hunian, ragam hunian disewakan pun banyak terdapat di  Kabupaten dengan 18 kecamatan itu. Berikut adalah sejumlah lokasi terbaik sewa rumah di Gresik:

  • Rumah kontrakan Gresik seluas 36 m2 di atas lahan seluas 80 m2 disewakan di Menganti seharga Rp8.000.000 per tahun. Dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.
  • Disewakan rumah di Jade Hamlet Menganti, Gresik per tahun hanya Rp9.000.000. Berlokasi di Jalan Raya Hulaan, Pelemwatu, Menganti, rumah satu lantai memiliki luas bangunan 53 m2 di atas lahan seluas 91 m2. DIlengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, PDAM, dan listrik 1.300 watt.
  • Properti rumah ekslusif disewakan per tahun dekat pasar Menganti. Bangunan baru gress satu lantai seluas 48 m2 di atas lahan 72 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Harga dibanderol Rp15.000.000 per tahun.
  • Rumah disewakan di Sunrise Garden Sidojangkung seharga Rp15.000.000 per tahun. Bangunan baru memiliki luas 50 m2 di atas lahan 90 m2 (dimensi 6 m x 15 m). Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport.