3790

Tanah Dijual di Batu

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Batu

Pasar properti lahan di Batu kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Batu adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Batu telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Batu. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 1.230.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 1.230.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0.22%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0.22% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Batu terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 1.120.000, 6 bulan lalu adalah Rp 1.220.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 1.140.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tanah Strategis dengan Harga Terjangkau di Kota Batu

Tanah Dijual di Batu Jatim

Dulu, Kota Batu memang belum begitu terkenal.  Kini, karena pekembangannya yang melesat terutama di bidang pariwisata, jutaan orang berkunjung ke kota yang terletak 15 km di barat laut Malang ini. Keadaan tersebut tentu memberi pengaruh yang sangat besar untuk masyarakat, misalnya dalam bidang properti yaitu kenaikan harga tanah dijual di Batu.

Dengan kemajuan yang luar biasa ini, tak heran jika investasi lahan atau areal di kota apel ini memang sangat menjanjikan. Bahkan tak kalah menjanjikannya dengan investasi jual beli lahan atau tanah dijual di Surabaya. Ya, semua itu adalah karena kemajuan yang dialami oleh kota ini. Harga jual tanah di Batu yang termurah kini mencapai 1.5 juta Rupiah per meter perseginya. Letak lahan tersebut berada di belakang Museum Angkut.

Jika Anda tidak ada rencana untuk membangun lahan tersebut dalam waktu dekat, jangan khawatir karena Anda bisa membuka usaha sewa lahan karena letaknya sangat strategis di dekat tempat wisata. Hal tersebut bisa memberikan passive income untuk kantong Anda. Dipastikan, banyak pihak yang berminat untuk merental tanah disewakan ini karena sangat dekat dari Museum Angkut. Lahan tersebut sangat memungkinkan untuk dijadikan tempat parkir bagi bus-bus besar untuk menampung bus yang tidak kebagian parkir.

Lahan Luas Untuk Pemukiman atau Usaha Menguntungkan di Batu

Tanah Dijual di Batu Jatim

Anda seorang investor besar? Sedang mencari lahan untuk membangun proyek pemukiman baru? Coba lirik areal seluas 43 hektar di Desa Toyomarto. Areal tersebut dibanderol 68.8 milyar Rupiah dan masih bisa dinego lagi. Terletak di ketinggian 1.000 mdpl, tempat ini akan sangat cocok untuk dibangun komplek hunian dengan pemandangan yang asri, udara sejuk dan lingkungan yang indah.

Kota yang sering disebut sebagai Swiss di Pulau Jawa atau De Kleine Switzerland ini ternyata juga sangat mudah diakses. Jika ingin berkunjung dari Kota Malang, maka Anda hanya perlu menumpang taksi selama kurang lebih 1 jam untuk mencapai Kota Apel. Jika hendak berkunjung dari kota lain, naik saja pesawat atau kereta api hingga Malang, lalu naik taksi.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai wisata seru seperti Jatim Park 2, Batu Night Spectacular, dan Eco Green Park. Bahkan untuk mendukung kemajuan wisata, akan dibangun juga cable car untuk semakin memanjakan wisatawan. Jika proyek tersebut sudah jadi, maka tak ayal harga tanah di Batu akan naik lagi karena potensi yang dimilikinya juga jauh menjadi lebih besar.