6291

Rumah Dijual di Batu

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Batu

Pasar properti rumah di Batu kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Batu adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Batu telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Batu. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 8.380.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 8.380.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.46%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.46% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.18%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Batu terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 8.330.000, 6 bulan lalu adalah Rp 8.330.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 8.730.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Beli Rumah Dijual di Batu Tipe Murah Minimalis

rumah dijual di batu malangDikelilingi oleh banyak gunung, Kota Batu memiliki udara yang sejuk. Ditambah, dewasa ini banyak sekali tempat wisata baru yang membuat kota kecil ini semakin menarik dan ramai dikujungi wisatawan seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Museum Satwa (Wildlife). Dengan perkembangannya yang begitu pesat, tak heran jika area ini sekarang menjadi incaran para investor properti.

Terutama harga tanah dijual di Batu yang mengalami kenaikan terus menerus sepanjang waktu dan tentu saja mempengaruhi harga jual rumah Batu. Namun bukan berarti rumah dijual murah sudah sulit ditemukan, karena kenyataannya rumah dijual di Batu masih banyak yang harganya murah.

Misalnya rumah murah dengan banderol 200 juta Rupiah di area Bumiaji. Hunian ini terletak tak jauh dari Taman Selecta dan memiliki 3 kamar tidur. Lokasi sangat strategis, sehingga begitu cocok untuk investasi. Opsi lainnya adalah sebuah pemukiman baru, yaitu De Daun Residence yang dibanderol 235 juta Rupiah. Unit ini bisa dimiliki dengan cara KPR Bank dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit ke Jalan Soekarno – Hatta. Residensial ini meski harganya murah, namun tetap memiliki tampilan bagaikan rumah mewah.

Beragam Pilihan Rumah Dijual di Batu Tipe Mewah, Jawa Timur

Tertarik melakukan kegiatan jual beli residensial mewah? Coba lirik sebuah pemukiman bergaya vila yang berada di depan Museum Angkut. Dibanderol seharga 29 milyar Rupiah, tempat tinggal ini tentunya bisa juga dijadikan sebagai penginapan sehingga dapat memberi passive income untuk Anda.

Kamar tidur yang tersedia di tempat tinggal ini juga cukup banyak, yaitu 9 (sembilan) kamar. Terdapat pula sebuah landed house bergaya kolonial yang terletak di Jalan Trunojoyo dan diberi harga jual 11 milyar Rupiah. Jumlah kamar tidur yang ada di sini memang lebih sedikit, yaitu 3 buah namun tetap dapat dijadikan rumah disewakan di Batu karena letaknya dekat dengan banyak tempat wisata.

Ingin tetap memiliki landed house mewah namun budget yang dimiliki di bawah 10 milyar? Tak perlu khawatir, sebuah residensial megah di bilangan elit Klub Bunga ditawarkan di angka 5.5 milyar. Pemukiman 2 lantai ini mempunyai 4 kamar tidur yang siap menampung seluruh anggota keluarga Anda.

Bisa juga memilih sebuah hunian di tengah Kota Batu yang memiliki view pegunungan lengkap dengan kolam renang sebagai tempat olahraga Anda dan keluarga. Nilai lebih hunian ini adalah sudah fully furnished serta memiliki Sertifikat Surat Hak Milik (SHM).

Prospek Rumah Dijual di Batu Sekarang dan Masa yang Akan Datang

beli rumah di batu malangPada tahun 2018 lalu, iklim investasi di Malang Raya menunjukkan kenaikan yg signifikan dan cukup mempengaruhi banyak sektor. Terutama pada sektor pariwisata, jumlah turis baik lokal maupun mancanegara meningkat. Kondisi itu cukup memberi dampak besar bagi lingkungan sekitar. Muncullah ruko - ruko serta kawasan komersial lain yg menunjang kebutuhan wisatawan termasuk di dalamnya bangunan akomodasi penginapan.

Tetapi lebih jauh dari itu, ternyata keadaan tersebut pun berhasil mendorong tumbuhnya sektor properti pemukiman. Sebab makin banyak orang yg berpikir tuk hijrah serta bermukim di Batu karena perputaran uangnya cepat plus bertambahnya jumlah lapangan pekerjaan. Oleh sebab itu, pengembang kemudian pun tertarik buat menggarap proyek jual beli rumah disini, dimana proyek jual beli rumah tsb paling banyak menyasar penjualan rumah murah.

Beberapa proyek jual beli rumah baru yg bisa dipertimbangkan buat dimiliki misalnya Rilawidi Royal Park, dimana pemukiman ini mengusung konsep vila nan tenang. Harganya terjangkau, hanya 290 jutaan saja. Cari jual beli rumah dibawah 200 jutaan? Tenang, coba tengok ke Tlekung View. Disana ada opsi jual beli rumah tapak seharga 15 jutaan saja bagi para masyarakat kelas menengah ke bawah.

Rumah syariah pun tersedia lengkap disini. Ya, rumah syariah dewasa ini memang dianggap sebagai solusi dari tingginya minat pencarian hunian tapak. Selain cicilannya flat sampai lunas, jual beli rumah syariah pun menerapkan sistem anti sita juga denda. Maka dari itu, banyak orang yg menganggap praktik tsb lebih aman juga nyaman selain lebih sesuai dengan syariat agama. Tak bisa dipungkiri karena itulah jumlah org yg mengincar penjualan hunian syariah terus bertambah.

Cari hunian tapak mewah? Sebagai wilayah cantik dgn pemandangan menarik tentunya pengembang pun tak ketinggalan membangun landed house mewah apalagi yg mengadopsi serta bergaya vila. Tak jarang bahkan para pembeli landed house itu kemudian menyewakan kembali aset investasi yg mereka miliki ini kepada wisatawan yg membutuhkan tempat menginap. Karena dilihat dari sisi ekonomis dan efisien, memang lebih praktis bila satu rombongan turis dengan jumlah lebih dari 5 orang menyewa satu bangunan selama perjalanan wisata.