781

Tanah Dijual di Bumiaji, Batu

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Keunggulan Beli Tanah di Bumiaji Batu

Tanah untuk Investasi Perumahan di BumiajiKawasan dengan kontur dataran tinggi sering kali menawarkan nuansa yang sangat menarik untuk berinvestasi properti. Tanah menjadi komoditi utama properti yang paling banyak diperjual belikan bagi para pengembang properti. Selain dapat dibangun menjadi area pemukiman yang menawarkan ketenangan serta nuansa sejuk dan nyaman, tanah yang terletak di kawasan ini juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas pariwisata, pertanian, peternakan, ataupun perkebunan.

Di Provinsi Jawa Timur, kecamatan Bumiaji, Batu, menjadi salah satu wilayah terbaik yang menawarkan ragam tanah dijual, baik dalam kondisi polos (lahan perkebunan milik pribadi) atau yang sudah berbentuk lahan kavling. Hanya satu jam dari kota Malang, kawasan seluas 130,19 km2 yang sebagian besar wilayahnya terletak di lereng pegunungan Arjuno-Welirang merupakan kecamatan dengan wilayah terluas di Kabupaten Batu.

Kawasan dengan ketinggian rata-rata 1.500 meter di atas permukaan laut dan merupakan kawasan penyanggah Kota Malang ini memiliki nilai tambah yakni kestrategisan lokasinya yang berdekatan dengan sejumlah sarana rekreasi seperti Jawa Timur Park 2, Selecta, juga Batu Night Spectaculer. Letaknya pun tidak terlalu jauh dengan dua Universitas Besar

Selain berdekatan dengan objek-objek vital, tanah dijual Bumiaji yang berada di luar pusat kota dengan nuansa yang sejuk dan nyaman banyak diincar para pengembang untuk mendirikan perumahan rumah murah mengingat tingginya permintaan pemburu properti di sekitar yang menginginkan tipe properti tersebut.

 

Lokasi Terbaik Tanah Dijual di Bumiaji

Lahan Dijual di Bumiaji Cocok untuk VillaPerkembangan Batu yang sangat pesat membuat tanah di Bumiaji mulai mengalami pertumbuhan harga. Hal ini juga ditambah dengan jual beli tanah Bumiaji yang kini mulai digeluti masyarakat setempat. Di Bumiaji, harga per meter persegi tanah termahal kini telah menyentuh Rp560.000an dengan bentuk tanah perkebunan. Rata-rata harga yang dibanderol pun dapat dicicil menggunakan kredit. Berikut adalah sejumlah pilihan terbaik tanah di Bumiaji:

  • Tanah dijual Bumiaji berupa tanah kebun Apel produktif berlokasi strategis dengan pemandangan bagus di Kota Batu. Tanah seluas 1,7 hektare (17.000 m2) selain cocok untuk perkebunan juga dapat dibangun menjadi perumahan murah, villa, guest house, dan sebagainya. Lokasi tanah sangat strategis karena rencana jalur penghubung Jalan Arteri Pasuruan-Batu. Harga di banderol Rp350.000 per meter persegi.
  • Dijual tanah Bumiaji status SHM dengan dengan harga murah di Kota Wisata Batu dengan view bukit Cempuri bernuansa udara yang sejuk dan segar. Tanah berbentuk kavling dijual dengan luas tanah dan harga yang berbeda. Berlokasi di Dusun Kedung, Desa Giripurno, dibanderol dimulai dari Rp46.800.000 dengan luas 36 m2. Lokasi tanah hanya 300 m ke Jalan Poros Malang Batu, 5 menit ke alun-alun Kota Batu, 10 menit ke Jatim Park, dan 10 menit dari Batu Night Spectacular.
  • Lahan kavling super murah di Giripurno seharga Rp50.000.000 dengan nuansa dan pemandangan pegunungan yang sejuk dan asri. Kavlingan seluas 50 m2 SHM sangat cocok dimanfaatkan untuk villa atau guest house. Selain tipe 50, terdapat juga tipe lainnya seperti tipe 55, 60, dan 66 dengan harga yang berbeda. Memiliki akses hanya 5 menit dari alun-alun Kota Batu, 7 menit ke Jatim Park 1, Museum Angkut, Batu Night Spectacular dan beberapa tempat wisata di Kota Batu.
  • Tanah kavling murah siap bangun di Sabrangbendo seluas 50 m2 SHM. Berlokasi 300 meter dari Jalan Poros Malang-Batu, 100 meter dari Balai Desa Giripurno, 5 menit ke alun-alun batu dan 10 menit ke Jatim Park 1, Museum Angkut, sert Batu Night Square. Lahan sangat cocok untuk investasi Villa, rumah tinggal atau homestay. Harga dibanderol Rp62.500.000 all in.