35

Rumah Dijual di Banyuwangi

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga rumah yang dijual di Banyuwangi

Pasar properti rumah di Banyuwangi kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Banyuwangi adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Banyuwangi telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Banyuwangi. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 9.14%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Banyuwangi terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Permintaan Tinggi Masyarakat Tingkat Penyediaan Rumah Dijual di Banyuwangi

rumah dijual di BanyuwangiDalam beberapa tahun terakhir berdasarkan review lokasi, Banyuwangi menjadi salah satu kabupaten yang tersorot karena perkembangan ekonominya, baik dalam tataran antar kabupaten satu provinsi atau seluruh kabupaten Indonesia. Kawasan yang terletak di timur pulau Jawa ini semakin memaksimalkan sektor-sektor yang potensial untuk terus mendongkrak perekonomiannya, seperti sektor pertanian juga peternakan serta beragam inovasi baru dalam sektor pariwisata.

Tumbuhnya sektor-sektor yang signifikan secara tidak langsung juga mempengaruhi tingginya permintaan properti untuk masyarakat. Tidak hanya masyarakat asli kawasan tersebut, tingginya arus kedatangan masyarakat dari luar daerah daerah pun turut menjadi faktor.

Demi menjawab tingginya permintaan rumah dijual di Banyuwangi, beberapa pengembang mulai berlomba-lomba membangun beragam rumah Banyuwangi serta memanfaatkan sejumlah ketersediaan tanah dijual. Untuk hunian baru dalam area ber julukan ‘Kota Osing’ yang dibangun, rata-rata didominasi oleh hunian murah, misalnya saja jual beli rumah di Banyuwangi tipe subsidi. Tingkat kuota jual rumah murah Banyuwangi bertambah saat Pemerintah menjadikan daerah ini sebagai salah satu lokasi favorit pembangunan rumah subsidi Jawa Timur.

Dapat dicontohkan lalu melihat ke perumahan Garuda Regency yang berlokasi di Giri yang menyediakan harga rumah tipe 36 Banyuwangi lumayan sangat murah dilengkapi beragam fasilitas yakni senilai 220 juta rupiah. Dari sisi lain, masyarakat non pengembang pun banyak yang menggeluti jual rumah di Banyuwangi jika melihat dari beragam hunian secondary yang mulai banyak diperjual belikan dalam kawasan kota beserta varian harga yang beragam.

Selain pengembangan bisnis dalam beberapa sektor tersebut, pembangunan serta pembenahan sejumlah infrastruktur yang mendukung aktivitas dan mobilisasi masyarakat turut mendorong keberhasilan pertumbuhan ekonomi dalam beberapa periode terakhir. Kemunculan pembangunan Bandara Blimbingsari serta pengerjaan sejumlah perbaikan jalan utama penghubung antar daerah kini melengkapi sektor infrastruktur penunjang transportasi antar wilayah.

 

Pilihan Terbaik Beli serta Cari Rumah Dijual di Banyuwangi

jual beli rumah di BanyuwangiBerikut adalah beberapa lokasi terbaik rumah dijual di kota Banyuwangi:

  • Rumah dijual di Banyuwangi murah dengan harga 180 juta rupiah (nego) di Kalipuro dengan kondisi semi fully-furnished. Berlokasi tepatnya di Perum Berlian Indah, Kalipuro, hunian hanya 15 menit dari pelabuhan Ketapang dan stasiun. Rumah Banyuwangi murah ini memiliki luas bangunan 36 m2 yang dibangun diatas lahan seluas 79 m2. Adapun spesifikasi hunian yakni dilengkapi oleh 2 KT dan 1 KM, dapur lengkap dengan kitchen set, listrik 900 watt, PDAM, dan garasi.

  • Jual rumah minimalis dan nyaman ‘Kota Gandrung’ ber banderolan harga murah di Kecamatan Giri. Berlokasi tepatnya dalam perumahan Garuda Regency, Giri, hunian memiliki luas bangunan 36 meter persegi di lahan seluas 81 meter persegi (masih banyak space untuk dibangun). Rumah dijual tipe minimalis ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, PDAM, listrik 900 watt, dan garasi. Lokasi hunian sendiri memiliki kedekatan dengan Universitas Airlangga, SMAN 1 Glagah, RSUD Blambangan, Roxy supermarket, Stasiun Karangasem, Pelabuhan Ketapang, Bandara Blimbingsari. Harga hunian ini berbanderol nego hanya Rp220 juta.

  • Jual Beli Rumah di Banyuwangi nan idaman bernuansa tenang, aman, juga nyaman di tengah Kota Banyuwangi dijual dengan banderolan harga Rp275.000.000 (dapat dinego). Berlokasi tepatnya pada Perumahan Puri Brawijaya, Kebalenan, hunian satu lantai ini memiliki luas bangunan 75 m2 yang dibangun diatas lahan seluas 97 m2 SHM. Adapun spesifikasi hunian yakni dilengkapi 3 KT, 1 KM, dapur, PDAM, listrik 900 watt, garasi, carport, dan taman. Lokasi hunian sangat berdekatan dengan terminal Brawijaya, Universitas 17 Agustus, Pusat Perbelanjaan Ramayana, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan Ketapang, Airport Blimbingsari.

  • Dijual cepat rumah Banyuwangi ditambah resto pinggir Selat Bali, cocok untuk diinvestasikan bersamaan dengan tempat tinggal. Berlokasi tepatnya pada Jalan Raya Situbondo, Kalipuro, hunian ini memiliki luas rumah 600 m2 diatas lahan 1.740 m2. Dari spesifikasi luasan ini, hunian dua lantai dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan kondisi fully furnished. Adapun lokasinya dinilai sangat strategis karena berdekatan dengan jalan utama, kota Banyuwangi, Pelabuhan Ketapang, dan beberapa tempat wisata seperti pantai Watu Dodol, Pantai Basring, Pantai Boom , Pantai Tabuhan pantai dan wisata Baluran. Harga properti dibanderol Rp5.000.000.000 dan dapat dinego.

  • Rumah dijual Banyuwangi mewah lengkap dengan lahan usaha seperti butik, toko, dan gudang Banyuwangi. Adapun hunian berlokasi tepatnya di Poros Cluring, berdekatan dengan jalur lintas propinsi dan Pura Agung Blambangan serta Pondok Pesantren. Bangunan dua lantai seluas 500 m2 diatas lahan 5.000 m2, dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan semi fully-furnished. Rumah Banyuwangi mewah yang lengkap dengan toko ini dibanderol dengan harga murah senilai Rp7.500.000.000. melihat harga tersebut, maka tidak ada alasan lagi untuk menunda beli hunian murah disini.