Rp 3.200.000.000
4
Kamar tidur
400 m²
Bangunan
200 m²
Lahan

Dijual Rumah 2 Lt. di Villa Cinere Mas, Tangerang

Jl. Mercurius Timur Pisangan, Tangerang

rincian

Kamar tidur
4
Kamar mandi
3
Bangunan (m²)
400
Lahan (m²)
200
Jumlah Lantai
2
KT. Pembantu
1
KM. Pembantu
1

Deskripsi

DIJUAL RUMAH 2 Lt.
Lokasi di Villa Cinere Mas, Jl. Mercurius Timur, Pisangan, Tangerang Selatan
Luas Tanah sekitar 200 m2
Sertifikat Hak Milik (SHM)
4 Kamar Tidur + 1 Kamar Tidur Pembantu
3 Kamar Mandi + 1 Kamar Mandi Pembantu
1 Kamar Multifungsi
1 Kamar Tamu
Dapur dan Pantry
Garasi
Jalan lebar muat 2 mobil lebih
Listrik 4400 watt
Air PAM
Harga 3.2 M NEGO

Baca Lagi

Fasilitas

Garasi
Keamanan 24 jam
Lihat Lebih Banyak

Listing ini adalah unit proyek

Villa Cinere Mas

Tentang Villa Cinere Mas


Sebelum terkenal, Cinere hanyalah sebuah daerah dengan kontur tanah merah & rawa-rawa. Banyak orang enggan melirik kawasan tersebut karena hal tersebut. Tetapi beberapa tahun kemudian, pemerintah setempat ingin membuat daerah Cinere terlihat karena daerah ini sangat dekat dengan daerah lainnya seperti Jakarta, Cibubur, Bogor, dan Tangerang. Akhirnya mereka membangun banyak infrastruktur supaya akses bolak-baliknya semakin lebih mudah.


Imbas pada properti pun terlihat karena tren pencariannya meningkat. Banyak developer berlomba-lomba menancapkan proyeknya disini, salah satunya adalah proyek Villa Cinere Mas besutan Ongko Group.


Proyek ini merupakan sebuah kompleks hunian yang tepatnya hanya beberapa meter dari Jalan Cinere Raya sehingga tidak sulit ditemukan. Dalam pembangunannya, karena sebagian besar calon pembelinya adalah warga ibu kota, pengembang memaksimalkan area hijau karena mereka tidak ingin hawa umpek Jakarta terasa juga di sini. Demi menciptakannya menjadi nyata, dihadirkan pohon-pohon rindang dipinggir jalan utama serta rerumputan hijau disekitar perumahan. 


Sementara untuk hunian yang disediakan, karena pangsa pasarnya adalah keluarga dengan penghasilan menengah hingga atas, fasadnya mewah dan unik. Tidak hanya itu, bahan bangunan yang digunakan juga sudah terjamin kekuatannya sehingga kerusakan dini akan lebih terminimalisir. 


Untuk harga yang dibanderol mulai dari Rp 2 miliar, fasilitas yang disediakan di tiap hunian juga sangat premium. Beberapa diantaranya adalah kolam renang, WiFi, internet, dan carport. Kemananan pun tidak perlu dikhawatirkan karena selain terdapat sekat-sekat antar rumah, ada portal & satpam yang berada didepan gerbang utama juga.


Tidak hanya memaksimalkan fasilitas yang berada didalam hunian, Jika keluar dari gerbang pintu masuk, Anda akan menemukan banyak fasilitas-fasilitas menunjang kebutuhan baik dibidang kesehatan, pendidikan, perbelanjaan, hingga tempat nongkrong. 


Rute Menuju Villa Cinere Mas


Dibangun didaerah penyangga menjadikan aksesibilitas Villa Cinere ini menjadi prima. Bagi pengguna umum, perumahan ini dekat dengan Stasiun MRT. Rutenya pun cukup mudah. Pertama Anda naik dari Stasiun MRT awal, kemudian tinggal menunggu dan naik menuju Stasiun MRT Lebak Bulus yg merupakan stasiun akhir. Setelah sampai, Anda tinggal naik ojek online yang jaraknya hanya empat kilometer. Sementara misal Anda datang dari Rawa Buntu, kendaraan umum yang dapat digunakan adalah menggunakan S07, S14 dan S16 dengan jarak tempuh sekitar satu setengah jam.


Namun bagi pengguna kendaraan pribadi dan datang dari Pasar Minggu, jarak tempuhnya adalah sekitar 10 kilometer. Untuk rute, pertama Anda melewati Jalan Raya Ragunan dan langsung masuk ke Jalan Taman Margasatwa Raya. Setelah itu, lanjut ke Jl. TB Simatupang, Jl. Lb. Bulus I, Jl. Karang Tengah Raya dan berakhir di Jl. VIlla Cinere Mas ini.


Tentang Pengembang Ongko Group


Merupakan sebuah developer yang telah berdiri sejak puluhan tahun silam. Sejak didirikan, pengembang ini memang sudah fokus dalam pembangunan properti khususnya perumahan. Dalam proses pembangunan, Ongko Group selalu berusaha menancapkan proyeknya di lokasi-lokasi strategis Indonesia. Mereka juga selalu mengoptimalkan desain serta bahan bangunan sehingga meminimalisir kerusakan dini. Rata-rata pembangunan juga berada didaerah penyangga Jakarta sehingga mereka mengoptimalkan area-area hijau disana supaya hawa sejuk & nyaman dapat tercipta. Ke depannya, Ongko Group akan terus meningkatkan dari apa yg sudah dicapai sehingga grafik kepuasan konsumen tidak akan menurun.


Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Villa Cinere Mas


Dalam pembangunan proyek, selain membangun fasilitas yang ada di dalam proyek, developer juga pasti memperhatikan fasilitas publik yang berada disekitar kawasan. Hal itu bertujuan karena mereka tidak ingin mempersulit calon pembeli dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Villa Cinere ini dibangun dengan berbagai macam fasilitas menunjang, berikut adalah listnya.


  • Pelayanan Kesehatan Disekitar Villa Cinere Mas

Perumahan ini dikelilingi oleh berbagai macam rumah sakit seperti:

  • RS Puri Cinere (1 km)
  • RS Jantung Diagram Siloam (1 kilometer)
  • Rumah Sakit Fatmawati (3,9 km)
  • RS Hermina Ciputat 5 km)
  • Sari Asih Hospital (8 km)


  • Pusat Pendidikan Disekitar Perumahan

Tidak hanya kesehatan, developer juga memperhatikan fasilitas pendidikan untuk para penghuninya. Jika Anda belum tahu, dapat ditemukan:

  • Sekolah Cita Persada (3,7 kilo)
  • High School Avicenna Cinere (3,5 km)

Sementara untuk tingkat atas, ada:

  • Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (2,2 km)
  • Ada juga sekolah kedinasan yang diincar banyak orang, yakni Politeknik Imigrasi. Jaraknya juga cukup dekat sekitar 4,5 km
  • Untuk swasta, Anda dapat menemukan Kampus LPPSN (4,7 kilo)
  • Politeknik Swadharma (7,7 kilometer).


  • Pusat Perbelanjaan Disekitar Perumahan

Ada banyak mal-mall bergengsi juga yg dapat Anda temukan disekitar Perumahan Villa Cinere, yakni:

  • Cinere Bellevue Mall (600 meter)
  • Mall Cinere (1,7 km)
  • Living Plaza (2,2 km)
  • Cinere Terrace (3 kilo)


  • Transportasi Umum Didekat Perumahan

Begitu prima, banyak akses yang berada didekat perumahan ini, seperti:

  • Stasiun MRT Lebak Bulus (4,4 km)
  • Stasiun MRT Fatmawati (5 kilometer)

Namun jika Anda datang dari jauh tempat, tidak perlu khawatir karena perumahan dekat dengan bandara, yakni:

  • Bandara Pondok Cabe dengan jarak 6,8 kilo saja.


Kunjungi Halaman Proyek >

Lokasi

Jl. Mercurius Timur

Pisangan, Tangerang
Klik untuk mengaktifkan peta

Simulasi KPR

Harga Properti
Jangka Waktu Pinjaman
Estimasi Biaya Perbulan
Rp 0
Uang Muka
Rp
%
Jumlah Pinjaman
Rp 0
SKU: ID471HO15PPOINTRESID
Tanya tentang properti ini
Prin Sutrisno
TERVERIFIKASI OLEH LAMUDI
ANGGOTA SEJAK 2016
Dengan klik Hubungi Penjual, Anda akan menerima halaman syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Lamudi.
Bagikan
Laporkan
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Tutup
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini