3548

Jual Kantor - Perkantoran Dijual | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Komersial
  2. Kantor
  3. Jual

Prospek Komersial Menjanjikan

Kantor di Indonesia

Ditengah perlambatan ekonomi Global hingga saat ini, pertumbuhan ekonomi belum merata terlihat dengan adanya kesenjangan antara negara. Lihat saja, beberapa negara maju yang paling merasakan dampaknya seperti persekutuan Eropa yang masih belum bisa move on imbas dari krisis berkepanjangan, hingga Jepang sebagai salah satu pentolan Asia yang masih berjuang pula untuk normalisasi.  Lain halnya, Indonesia yang termasuk dalam emerging markets disasar investor karena dianggap potensial sehingga roda perekonomian berjalan semakin pesat.

Dengan demikian, beberapa perusahaan mensasar negara berkembang untuk memperluas ekspansi sehingga bukaan cabang ke Indonesia juga semakin ramai. Menurut data bank dunia, pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih tingi dibandingkan dengan negara eksportir komoditas lainnya. Oleh karena itu menyebabkan keputusan Anda beli atau sewa properti komersial seperti gedung kantor memiliki prospek cemerlang.

Jika melirik konsep office saat ini, semakin berkembang seperti dengan kemunculan virtual office yang sedang tren ditengah bekerja virtual sehingga karyawan dan atasan bekerja terhubung melalui internet. Namun demikian, tetap memerlukan alamat elite dan nomer telepon serta tempat untuk bertemu klien untuk meningkatkan kredibilitas usaha sehingga muncul konsep virtual office seperti Binawan Business Center Jakarta. Lain halnya dengan serviced office seperti CEO Suites yaitu layanan office dengan fasilitas lengkap sehingga penyewa dan karyawan bisa datang setiap hari sesuai dengan jam kerja yang ditentukan. Meskipun begitu antusias beli unit ruang, rukan atau gedung masih juga tinggi.

Menilik Lokasi Komersil

Kantor Mewah Jaksel

Tak dapat dipungkiri bahwa geliat perekonomian masih banyak terpusat di sejumlah kota besar. Untuk Pulau Jawa misalnya, Jakarta merupakan jantung perekonomian utama Indonesia masih menjadi sasaran jual beli properti komersial terbesar. Berjejalnya pencakar langit semakin merefleksikan Jakarta sebagai salah satu kota penting di dunia. Tak hanya itu, getaran ekonomi juga terasa di kota satelit yang letaknya dekat dari Jakarta seperti Bekasi sehingga semakin diminati. Disamping itu, ibukota propinsi yang menjadi pentolan lainnya seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya juga turut menjadikan kantor dijual disini menjadi target perburuan membeli properti. Untuk Pulau Bali, Denpasar merupakan pentolan.

Kelengkapan infrastruktur jalan serta sarana dan prasarana lengkap menjadi faktor utama mengapa sentra bisnis berpusat disini. Selain itu, fungsinya yang sebagai pusat pemerintahan juga menyebabkan sentra bisnis dan perniagaan praktis banyak berlokasi disini sehingga memiliki potensi investasi yang cemerlang.

Menilik beli lokasi komersil di Jakarta, terdapat beberapa perkantoran seperti di Jakarta Selatan dan Pusat yang paling maju karena letaknya yang strategis didukung dengan akses mumpuni melalui sarana transportasi seperti Trans Jakarta dan Commuter line. Untuk Jakarta Selatan misalnya, terdapat kawasan prestisius Central Business District Senayan dan kawasan segitiga emas Kuningan. Masih ada lagi, harga kantor dijual di mencapai 550 miliar di TB. Simatupang, sedangkan deretan rukan yang lebih murah namun strategis seharga 6 Miliar di Panglima Polim juga bisa jadi alternatif.

Bergeser ke Bandung, kawasan yang dipadati untuk perniagaan dan bisnis diantaranya Jl. Asia Afrika, Dago, Cihampelas, dan Pasteur. Menilik unit di pusat Semarang, Jl. Majapahit dan Imam Bonjol bisa Anda telusuri. Untuk alternatif, rukan murah di Pandansari ditawarkan 1,5 M. Disisi lain jual ruang kantor murah seharga 190 juta di Surabaya seperti Royal Business Park di kawasan niaga dipastikan laris, sedangkan di Pulau Dewata, satu unit rukan murah seluas 70 meter persegi dibanderol 1,7 miliar.

Memuat Hasil