57

Tanah Dijual di Tegal

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Dijual Tanah Tegal Sebagai Aset Investasi Berprospek Cerah

Terletak tak jauh dari Brebes dan termasuk ke dalam satu wilayah yang dilalui oleh Jalur Pantura, menjadikan Tegal seringkali dipenuhi oleh pemudik atau orang – orang yang ingin bepergian menggunakan jalur darat ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kedatangan dan singgahnya berbagai jenis masyarakat ini kurang lebih pun turut mempengaruhi kemajuan Tegal sendiri sebab karena disinggahi itulah Tegal terus memperbaiki diri serta berusaha mempersembahkan yang terbaik bagi pendatang.

Namun, singgahnya para pengguna jalan tentu membawa berkah tersendiri selain kemajuan dan pembangunan yang terus dilaksanakan. Keadaan ini juga membuka kesempatan di bidang investasi khususnya properti terutama tanah atau lahan kavling. Apalagi tanah yang berada di pinggir jalan raya ataupun jalan provinsi, sudah pasti harganya terus meroket karena potensinya sangat besar. Tidak heran bila tanah dijual di Tegal kini menjadi aset investasi properti yang terus diburu.

Investasi lahan memang suatu bentuk investasi yang menguntungkan, mengingat jumlah lahan tersedia makin sedikit sementara kebutuhannya bertambah seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk dan permintaan untuk hunian, area komersial, dan lain – lain. Harga per meter kavling terus meningkat, membuatnya kian diperhitungkan oleh semua investor baik investor pemula atau investor senior. Ditambah, dengan majunya zaman dan makin beragamnya variasi layanan bank yang canggih, kehadiran kredit jual beli tanah Tegal dirasa sangat membantu.

Keunggulan dan Keuntungan Beli Tanah Dijual Murah Tegal

Selain harga murah dan lokasi strategis, berbagai keuntungan lain juga bisa didapat dengan investasi tanah dijual di Tegal – Jawa Tengah. Salah satunya adalah pemerintah yang mendukung penuh segala bentuk investasi lahan di sini. Februari 2018, dilansir dari metrotvnews, Pemerintah Tegal bahkan menyediakan tanah seluas 1,2 ribu hektar untuk peruntukkan lahan industri dan lahan tersebut tersebar di 4 kecamatan berbeda. Ini tentu saja dapat menarik minat investor untuk berdatangan ke Tegal, bukan hanya penanam modal lokal, Pemerintah juga bertujuan menjaring penanam modal asing untuk ikut menggerakkan ekonomi. Pemerintah siap memberi kemudahan dan perizinan, selain itu dampak positif yang bisa didapat adalah semakin terserapnya tenaga kerja sehingga bisa menekan jumlah pengangguran.

Opsi dan Ragam Tanah Dijual Termurah hingga Termahal Tegal

  • Harga termurah yang ditawarkan untuk sebidang lahan dijual di Tegal adalah 115 ribu Rupiah per meter. Meskipun harganya murah, namun tanah ini berada di pinggir jalan raya besar dengan lebar depan sekitar 100 meter. Dokumen tanah seluas 80 Ha ini juga sudah lengkap, termasuk di dalamnya peta blok, daftar pemilik, serta bukti kepemilikan.

  • Dijual tanah kavling seluas 120 meter persegi dengan sertifikat SHM dan letaknya sangat strategis di dekat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal. Harga sangat kompetitif dan terus mengalami kenaikan. Sediakan dana sebesar 110 juta Rupiah jika Anda berminat memiliki kavling prospektif ini. Siap dibangun perumahan karena sudah berupa tanah datar.

  • Dijual tanah siap bangun di Buniwah, Bojong – Tegal. Aksesnya ramai karena berada dekat pintu masuk lokasi wisata. Lahan ini sebelumnya digunakan oleh pemilik sebagai tempat bertani. Jika untuk investor, tanah ini cocok dibangun rumah sederhana untuk dijual atau dibangun ruko karena berada dekat dengan destinasi wisata. Selain itu aksesnya juga sangat terjamin karena bisa dilalui mobil. Surat sudah legal dengan adanya SHM.

  • Di Jalan Pala 27, Mejasem – Tegal terdapat sebuah tanah seluas 137 meter persegi dibanderol 328 juta Rupiah. Tanah ini dekat dengan Perumahan Green Teksin dan Rumah Sakit Mitra Siaga. Lokasi strategis dan di daerah ramai. Dekat juga ke Jalan Raya Pemalang – Tegal. Cocok dibangun rumah tapak untuk tempat tinggal keluarga.

  • Mencari lahan dijual untuk dibangun bangunan komersil seperti ruko? Coba bergeser ke Jalan Abuseri Kalimati, sebuah kawasan yang potensial dari sisi keuangan, kemajuan dan juga kesejahteraan. Plus, lokasi tanahnya sendiri berada dekat dengan sekolah, pasar, bank, rumah sakit, kecamatan dan juga pom bensin. Harga per meter persegi cukup murah, hanya 1.5 juta Rupiah per meter persegi dengan luas total lahan 632 meter persegi.

  • Untuk Anda yang sedang mencari tanah di dalam komplek perumahan, coba lihat di Komplek Citra Bahari dekat Rita Mall. Di sana terdapat tanah diperjualbelikan seharga 960 juta Rupiah dan luas kavling sebesar 240 meter persegi. Jika Anda membeli kavling ini, maka Anda dipastikan bisa membangun rumah impian Anda selama ini.

  • Ingin mencoba peruntungan membangun kos – kosan? Di Tegal juga bisa, terdapat sebuah lahan seluas 420 meter persegi berbanderol 1.7 miliar untuk dibeli. Lokasinya super strategis, hanya 100 meter dari pasarpagi, 300 meter dari alun – alun kota, 500 meter dari Stasiun Tegal. Di tanah ini juga sudah ada jalur PAM dan sumur sumber air.