4

Rumah Disewakan di Tegal

Urutkan dari:
Terapkan Filter Clear All
  1. Tegal
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas
Lihat listing serupa di area Anda
19 listing

Hunian Sewa sebagai Opsi Bermukim di Tegal

Rumah Dikontrakkan di Pusat Kota TegalPerkembangan wilayah Tegal di berbagai sektor yang cukup baik mengantarkan pertumbuhan ekonomi Tegal yang lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional, yakni berada dalam angka 5,2 persen. Perkembangan wilayahnya sangat terlihat dari  penataan kota yang lebih tertata dan maju dari sejumlah pembangunan infrastruktur. Mulai dari pembangunan sarana transportasi hingga fasilitas umum baru kini telah dirasakan hampir seluruh masyarakat di Tegal. 

Kebaikan yang menyentuh masyarakat dalam pembangunan di kawasan Tegal membuat kota dengan pemandangan laut yang sangat cantik itu menjadi kawasan yang semakin layak untuk ditinggali. Permintaan hunian pun semakin tumbuh baik di pusat kota yang banyak dengan area bisnis dan komersial, hingga kawasan perbatasan (Brebes atau Pemalang) dan wilayah pesisir pantai Tegal. Tidak hanya dari masyarakat asli setempat, permintaan akan properti pun juga berasal dari masyarakat pendatang yang mayoritas merupakan warga Jawa Tengah.

Pada dasarnya, hunian yang diperjual belikan di Tegal, baik hunian baru maupun hunian sekunder belum bisa menampung permintaan yang semakin banyak pasca kemudahan mobilitas lewat keberadaan jalan tol trans jawa yang melintasi wilayah tersebut. Demi menjawab permintaan hunian yang tinggi, opsi hunian sewa pun mulai bermunculan, rumah kontrakan di Tegal merupakan salah satu contohnya.

Kini, sewa rumah di Tegal telah tersebar mulai dari wilayah perkotaan hingga wilayah pinggiran dari kawasan seluas kurang lebih 3.968 Hektar yang terbagi menjadi 4 kecamatan dan 27 kelurahan. Dikarenakan semenjak awal harga jual beli hunian di Tegal memiliki banderolan yang cenderung lebih murah dan terjangkau, hal ini juga berdampak kepada harga sewa rumah di Tegal yang rata-rata memiliki banderolan harga sewa harian, tahunan, bulanan yang sama terjangkaunya. Sejumlah bangunan pemukiman yang disewakan pun rata-rata merupakan bangunan baru yang memiliki kualitas yang bersaing.

Bagi anda yang menginginkan hunian sewa dengan embel-embel hunian mewah atau hunian ekslusif, Kota dengan julukan Kota Bahari ini juga menyediakan hunian serupa. Untuk menyewa residensial megah di kawasan ini, anda pun akan disajikan dengan harga yang bersaing dan cenderung terjangkau.  

Keberadaan tipe hunian sewa yang beragam ini diketahui memunculkan minat tersendiri bagi para investor asing yang mempercayakan Tegal selain sebagai lahan investasi maupun kawasan yang tepat untuk bermukim. Tegal diketahui merupakan kawasan strategis sebagai penghubung jalur distribusi barang dan jasa lintas nasional dan regional di wilaya pantura. Faktor lain yang mendukung adalah keberadaan beberapa fasilitas penunjang hidup investor seperti area komersial dan pusat perbelanjaan. Beberapa diantaranya yakni Pacific Mall Tegal, Rita Supermall Tegal, Transmart Tegal, Toserba Yogya Tegal, Iwalk Belleza Citraland, dan Superindo DeBe Mall

Lokasi Hunian Disewakan di Tegal

Cluster Disewakan di Tegal Per Tahun

  • Rumah dengan kondisi baru bangun disewakan/dikontrakkan di Lumintu Residence, Jalan Pacul - Mejasem. Bangunan hunian seluas 45 m2 dengan luas tanah 98 m2, dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, carport, listrik 1.300 watt, dan air PAM. Lokasi rumah yang disewakan tergolong strategis karena berdekatan dengan pusat belanja (MC Tegal), kawasan pendidikan, pasar tradisional, dan kawasan kuliner. Harga dibanderol murah Rp14.000.000 per tahun.

  • Disewakan rumah di Tegal Timur dengan kondisi siap huni seharga Rp25.000.000 per tahun. Rumah dengan luas 120 m2 di atas lahan 360 m2 dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, halaman, dan carport. Berlokasi tepatnya di Jalan Ciliwung, Mintaragen, merupakan lokasi yang strategis sangat dekat dengan stasiun kereta api dan alun-alun kota Tegal.

  • Hunian disewakkan di Tegal Barat berlokasi strategis berdekatan dengan RS Mitra Keluarga dan Transmart Carrefour. Berlokasi tepatnya di Perum Baruna Asri, Kraton, Tegal Barat, hunian seluas 150 m2/175 m2 dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport. Harga sewa per tahun rumah yang siap huni itu dibanderol seharga Rp30.000.000 saja

  • Hunian siap untuk ditempati disewakkan di pusat kota Tegal. Bangunan seluas 250 m2 di lahan seluas 288 m2 dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 3 kamar mandi, halaman, dan lahan parkir muat 3 mobil. Berlokasi tepatnya di Jalan Kapten Ismail Tegalsari, berdekatan dengan sekolah PIUS, Pacific Mall, dan McDonald, harga sewa per tahun dibanderol seharga Rp55.000.000.

  • Rumah disewakkan cocok untuk para pekerja di kawasan bisnis Tegal seharga Rp90.000.000 per tahun. Berlokasi sangat strategis di Jalan Gajah Mada, Mintaragen, Kota Tegal, hunian seluas 250 m2 di atas lahan seluas 465 m2 dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Memuat Hasil