107

Rumah Dijual di Tegal

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Membidik Residensial Murah di Tegal Jawa Tengah

Rumah Dijual Murah di Tegal

Sebuah kota bernama Tegal, terletak di Provinsi Jawa Tengah dan memiliki pemandangan laut yang indah. Memiliki hari jadi pada tanggal 12 April 1580, kota ini pernah menjadi cikal bakal lahirnya Korps Marinir. Tegal Kota BAHARI (Bersih, Aman, Hijau, Asri, Rapid an Indah) adalah motto yang dimiliki oleh kota yang dilewati Jalur Pantura ini. Bagi Anda yang berniat untuk membeli tempat tinggal di sini, jangan khawatir karena rumah dijual murah masih tersedia banyak sehingga Anda bisa mendapatkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau. Sebuah hunian di Griya Satria Dampyak yang dibanderol 159 juta Rupiah. Tempat tinggal ini memiliki spesifikasi LT/LB 90/36, terletak dengan jalan besar dan dekat dari stasiun kereta api.

Dewasa ini, makin banyak investor pemula yang tertarik untuk melakukan jual beli pemukiman. Mulai dari rumah murah hingga rumah mewah, semuanya tersedia. Dengan budget mulai 100 jutaan Anda bisa mendapatkan keuntungan berkali lipat. Opsi pemukiman murah lain terletak di bilangan Jalan Pantura Dampyak yang dibanderol 192.5 juta Rupiah. Tempat tinggal nyaman ini berada di dalam komplek, sehingga keamanannya sangat terjamin. Lokasinya yang tak jauh dari pantai membuat Anda mudah jika ingin atau butuh bertamasya. Harga jual rumah Tegal memang tersedia dalam banyak range,  sehingga mudah untuk memilih yang sesuai kebutuhan.

Tegal, Gudangnya Residensial Megah dengan Harga Terjangkau

Rumah Dijual Murah di Tegal

Bagi Anda yang mencari rumah dijual di Tegal untuk dijadikan tempat tinggal, jangan lupa untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar apakah keamanannya terjaga. Perhatikan pula surat yang dimiliki oleh penjual, agar tidak timbul masalah di kemudian hari karena sengketa. Membeli sebuah tempat tinggal memang terlihat mudah, namun sebenarnya itu adalah sebuah urusan yang besar. Tidak hanya harus memperhatikan dana yang dimiliki, tetapi juga harus menimbang apakah lokasinya dekat dari sarana prasarana yang vital seperti sekolah, tempat ibadah atau klinik kesehatan karena kesemuanya itu sangat penting untuk menunjang kehidupan.

Sebuah pemukiman mewah yang dibanderol 850 juta Rupiah di bilangan Asemtiga adalah sebuah contoh pemukiman yang baik karena terletak tak jauh dari pusat kota serta sekolah. Bangunan tempat tinggal ini pun masih baru dan dapat dipastikan menggunakan bahan yang berkualitas. Dibandingkan dengan harga pemukiman diperjualbelikan di Semarang, banderol landed house yang diterapkan di sini jauh lebih murah dan terjangkau. Kota yang dikenal dengan budaya Tari Endel-nya ini memang dinilai sangat berpotensi untuk dipilih sebagai kawasan bermukim Anda selanjutnya.