123

Rumah Dijual di Tegal

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dijual Rumah di Tegal, Lokasi Strategis,Promo Menarik Sapphire Residence Tegal merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Sapphire Grup yang ditujukan untuk level harga menengah. Sapphire Residence Tegal sangat cocok untuk dimiliki bagi anda yang sedang mencari hunian dengan konsep menarik dan desain modern serta terletak di lokasi yang strategis. Walaupun berada di Kabupaten Tegal tepatnya di jalan Siklepuh - Mejasem, Kel. Pacul, Kec. Kramat, namun Anda bisa merasakan semua fasilitas yang ada di kota Tegal, hal ini membuat proyek ini memiliki keunggulan lokasi yang sangat strategis: 1. Berjarak hanya 10 menit ke stasiun Kota Tegal, pusat kota dan pemerintahan, dan alun-alun kota Tegal 2. Berjarak 10 menit ke RSUD dr. Kardinah Kota Tegal 3. Akses langsung dekat dengan jalur Pantura 4. Dekat dengan fasilitas penunjang seperti pasar tradisional, pertokoan modern, pusat kuliner, SPBU, dan sarana pendidikan. Selain memiliki keunggulan lokasi yg sangat strategis, kawasan perumahan di Sapphire Residence Tegal juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang komprehensif bagi penghuni dan penduduk sekitarnya yaitu: 1. Masjid yg representatif 2. Taman bermain 3. Balai warga yang luas 4. One Gate Sistem 5. CCTV di seluruh kawasan 6. Akses jalan lebar Saat ini, Sapphire Residence Tegal telah semakin berkembang dengan memasuki pengembangan di tahap ke-3. Sapphire Residence Tegal telah membangun sekitar 600 unit rumah di tahap 1 dan 2 dengan tingkat hunian mencapai 99%. Di tahap ke-3 ini Sapphire Residence Tegal memasarkan tipe 38/84 dan 47/104 dengan harga mulai dari 358 Juta. Garansi bagi Anda yg membeli rumah di Sapphire Residence Tegal ini: 1. Booking Fee kami kembalikan seluruhnya jika Anda tidak di setujui oleh Bank 2. Garansi Bangunan selama 100 hari semenjak serah terima kunci Di bulan ini Sapphire Grup memberikan bonus istimewa untuk setiap pembelian unit rumah di Sapphire Residence Tegal. Kami memberikan cashback puluhan juta untuk Anda. Dan jangan sampai anda lewatkan promo terbaik dari Kami. Segera lakukan survei agar Anda semakin yakin untuk membeli rumah di Sapphire Residence Tegal. Hubungi Saya YUDA untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Membidik Residensial Murah di Tegal Jawa Tengah

Rumah Dijual Murah di Tegal

Sebuah kota bernama Tegal, terletak di Provinsi Jawa Tengah dan memiliki pemandangan laut yang indah. Memiliki hari jadi pada tanggal 12 April 1580, kota ini pernah menjadi cikal bakal lahirnya Korps Marinir. Tegal Kota BAHARI (Bersih, Aman, Hijau, Asri, Rapid an Indah) adalah motto yang dimiliki oleh kota yang dilewati Jalur Pantura ini. Bagi Anda yang berniat untuk membeli tempat tinggal di sini, jangan khawatir karena rumah dijual murah masih tersedia banyak sehingga Anda bisa mendapatkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau. Sebuah hunian di Griya Satria Dampyak yang dibanderol 159 juta Rupiah. Tempat tinggal ini memiliki spesifikasi LT/LB 90/36, terletak dengan jalan besar dan dekat dari stasiun kereta api.

Dewasa ini, makin banyak investor pemula yang tertarik untuk melakukan jual beli pemukiman. Mulai dari rumah murah hingga rumah mewah, semuanya tersedia. Dengan budget mulai 100 jutaan Anda bisa mendapatkan keuntungan berkali lipat. Opsi pemukiman murah lain terletak di bilangan Jalan Pantura Dampyak yang dibanderol 192.5 juta Rupiah. Tempat tinggal nyaman ini berada di dalam komplek, sehingga keamanannya sangat terjamin. Lokasinya yang tak jauh dari pantai membuat Anda mudah jika ingin atau butuh bertamasya. Harga jual rumah Tegal memang tersedia dalam banyak range,  sehingga mudah untuk memilih yang sesuai kebutuhan.

Tegal, Gudangnya Residensial Megah dengan Harga Terjangkau

Rumah Dijual Murah di Tegal

Bagi Anda yang mencari rumah dijual di Tegal untuk dijadikan tempat tinggal, jangan lupa untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar apakah keamanannya terjaga. Perhatikan pula surat yang dimiliki oleh penjual, agar tidak timbul masalah di kemudian hari karena sengketa. Membeli sebuah tempat tinggal memang terlihat mudah, namun sebenarnya itu adalah sebuah urusan yang besar. Tidak hanya harus memperhatikan dana yang dimiliki, tetapi juga harus menimbang apakah lokasinya dekat dari sarana prasarana yang vital seperti sekolah, tempat ibadah atau klinik kesehatan karena kesemuanya itu sangat penting untuk menunjang kehidupan.

Sebuah pemukiman mewah yang dibanderol 850 juta Rupiah di bilangan Asemtiga adalah sebuah contoh pemukiman yang baik karena terletak tak jauh dari pusat kota serta sekolah. Bangunan tempat tinggal ini pun masih baru dan dapat dipastikan menggunakan bahan yang berkualitas. Dibandingkan dengan harga pemukiman diperjualbelikan di Semarang, banderol landed house yang diterapkan di sini jauh lebih murah dan terjangkau. Kota yang dikenal dengan budaya Tari Endel-nya ini memang dinilai sangat berpotensi untuk dipilih sebagai kawasan bermukim Anda selanjutnya.