2362

Tanah Dijual di Solo

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Selamat Datang di Info Property Terpercaya untuk perjalanan Investasi Saudara dan Keluarga. Kami Tim Atlantis Property Siap melayani Saudara untuk Memiliki Property Idaman yang Terjamin Nyaman & Berkualitas!  A. Apakah Saudara Percaya Keamanan Property setelah paham Legalitas Perumahan dan Supaya terhindar dari penipuan? Ya Pilihan TEPAT! Serifikat perumahan kami sudah Hak Milik dan ready, Berkas Legalitas dan sertifikat setiap kavling bisa kita cek bersama (ada) di kantor Perumahan Atlantis. Transaksi AJB kavling perumahan Sesuai Payung Hukum Jual Beli dan disahkan Oleh Notaris Rekanan secara Notariil. B. Apakah Saudara Senang Memiliki banyak Pilihan dengan Type Lahan dan Bangunan (Juga 2 Lantai)? Ya Pilihan TEPAT! Kami Menyediakan Beragan pilihan Type lahan dari lahan Melebar 75 m2 / Lahan Mamanjang 84 m2 dengan type rumah 36 m2, 45 m2 sampai type 2 lantai. C. Apakah Saudara Memilih Pasrah dengan bentuk Rumah baku pengembang, atau Punya selera desain rumah dan ruangan sesuai Impian Keluarga ? Ya Pilihan TEPAT! Untuk Pembeli Cerdas yang punya Imajinasi dan Kreasi Membangun Rumah. Dengan Sistem pesan bangun, Kami memastikan Rumah sudah sesuai  Amanah dan Permintaan Pembeli. D. Apakah Apakah Saudara berminat memiliki Cluster perumanahan di Lingkungan Pegawai Pemerintahan yang mapan? Ya Pilihan TEPAT! Banyak Pembeli kami berprofesi sebagai ASN  seperti Adi Karya Surabaya, Bulog & Pemda Semarang (Beli 2 Lantai) juga 2 Orang Dosen UMS. Lingkungan Aman dan Nyaman bagi pertumbuhan putra-putri. E. Apakah Saudara Berasal dari Jakarta, Jogja, Surabaya bahkan Luar Negeri  yang ingin berinvestasi di kawasan elit dengan lokasi strategis? Ya Pilihan TEPAT! Lokasi Cluster Kami ada di Batas Kota Solo dekat Jalan Utama Adi Sumarmo yang Dekat Fasilitas Publik seperti Bandara Adi Sumarmo, Stasiun Purwosari, Pintu Tol Klodran dan Tentunya pusat Kota Solo. F. Apakah Saudara sedang Mencari Perumahan yang memberikan Hadiah, Promo dan Diskon Harga Sampai Puluhan Juta Rupiah?  Ya Pilihan TEPAT! Perumahan Kami Memberikan hadiah Subsidi hingga Puluhan Juta untuk pembeli yang berminat pesan kavling satu juta saja + Gratis Biaya Pajak Pembeli, Balik Nama & IMB .. sampai SHM (Pomo Terbatas)

Pesatnya Potensi Jual Beli Tanah Surakarta Solo

tanah dijual di soloMerupakan tempat asal dari orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo, kota ini menjadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Merintis karir politik diawali dengan jabatannya sebagai walikota hingga mengantarkannya sebagai Gubernur Jakarta, kini bahkan menanjak sebagai kepala pemerintahan negara. Wilayah otonom yng berada pada Propinsi Jawa Tengah ini, mengalami berbagai perbaikan dengan mengupayakan pembangunan infrasturktur yng lebih baik juga gaungnya dalam promosi budaya.
Tak dapat dipungkiri apabila perkembangan pesat suatu wilayah dapat meningkatkan potensinya untuk disasar sebagai investasi. Kencangnya promosi atas kearifan lokal dan inovasi gelaran budaya dengan tagline “Spirit of Java” pun menjadi magnet untuk berburu tanah dijual di Surakarta karena  investasi tanah dinilai menjanjikan untuk masa depan. Berbicara mengenai potensi memang terdapat banyak yang dapat dikuak seperti misalnya pada sektor pertanian.
Bahkan, Surakarta menempati peringkat ketiga sebagai penyumbang beras nasional yg menunjukkan bahwa tanah dijual Solo Surakarta bisa disasar untuk usaha pertanian yang menjanjikan.  Untuk sektor ekonomi, melalui perdagangan Pasar Klewer misalnya juga memberikan kontribusi yang cukup baik. Dengan tersedianya hotel dan restoran yang kompetitif pula, turut mendorong geliat perekonomian serta pariwisata. Tak hanya itu, kota ini juga dijadikan sebagai tujuan menuntut ilmu dengan adanya Perguruan Tinggi Negeri yaitu UNS.
Menilik perkembangan sektor properti disini pun semakin menggairahkan. Untuk tahun 2016, memang bisnis properti memiliki prospek cerah terutama untuk properti dibawah 1 miliar. Apalagi dengan stimulus yang dihasilkan seiring dengan penurunan tingkat suku bunga oleh Bank Indonesia. Apabila kinerja pemerintah berupa percepatan pembangunan infrastruktur jalan terlaksana, tentu akan semakin memicu pertumbuhan nasional tak terkecuali Surakarta. Perekonomian serta pariwisata akan mengalami peningkatan sehingga wilayah ini kian menggiurkan untuk dilirik sebagai lokasi bisnis jual beli tanah.

Kisaran & Lokasi Terbaik Jual Tanah Di Solo

Mempertimbangkan untuk beli tanah dijual Solo, tersebar dibanyak titik tergantung dengan keperluan Anda. Sebelum membeli, ada baiknya meneropong harga jual tanah di Solo. Mencari lahan dijual yang available, mengambil area permukiman bisa jadi opsi. Pasalnya, peruntukan dan masa depan investasi sudah jelas menguntungkan dengan semakin meningkatnya kebutuhan perumahan. Untuk segmen premium, tanah kavling juga tersedia dalam area elite Sektor 1, beli lahan Solo Baru dengan luas 892 m2 yang lokasinya dekat dengan sekolah internasional dan GOR berada pd kisaran 7,15 M atau sekitar 8 juta permeter perseginya.
Membidik tanah murah di Solo, masih banyak tersedia seperti misalnya dekat Bandara Internasional Adi Sumarmo seluas 108 m2 dibanderol 60 jutaan atau kurang dari 600 ribu per meter perseginya. Ada pula di belakang UNS, seluas 180 m2 dibanderol 350 jutaan atau 2 juta per meter perseginya cocok sebagai investasi jangka panjang atau baik pula untuk dibangun sebagai kontrakan dan kost-kostan. Untuk harga rata-rata lahan pada Juni 2016 juga masih terbilang murah, yaitu 4,5 juta Rupiah.
Apabila menginginkan tanah dijual di Solo yg berada pada area komersial pun tersedia, tinggal pilih sesuai budget. Beberapa titik ramai yang baik untuk dibidik seperti di Jl. Veteran yang merupakan pusat bisnis misalnya, terdapat lapang seluas 1595 m2 ditawarkan 29 M, atau dikisaran 18 juta/ m2. Ada juga yg lebih kecil dan terjangkau di Jl. Ir. Sutami, Jebres yang berada pd perlintasan antara Surakarta dan UNS seluas 626 m2 dipatok 5 M, atau 1,8 jutaan per meter persegi dirasa masih terjangkau.

Alasan Mengapa Perlu Lirik dan Beli Jual Tanah di Solo

jual beli tanah soloAda beberapa alasan mengapa bisnis jual tanah di Solo bisa serta perlu buat dianalisa. Berikut adalah beberapa alasannya:
1. Solo semakin berkembang dan merupakan satu kesalahan bila Anda melewatkannya begitu saja. Karena semakin berkembang dan menarik, bukan tak mungkin bila harga tanah dijual Solo bisa langsung naik berkali - kali lipat dlm beberapa tahun kedepan. Bisa jg Solo menjadi areal ramai seperti Ibukota yg bahkan tanah kosongnya pun tinggal sedikit. Jangan sampai menyesal kemudian hari.
2. Lokasi Solo strategis dan dikelilingi oleh pemandangan serta gaya hidup sederhana nan menenangkan. Bagi banyak orang, gaya hidup seperti Jakarta dinilai terlalu cepat jg memusingkan. Maka dari itu sebagian orang kemudian beralih mencari lingkungan dgn gaya hidup lebih santai tapi tetap menjanjikan. Dengan beli tanah dijual Solo, Anda bisa mendapatkan kedua hal itu. Pertama, prospek kenaikan harga tanah dan return of investment yg tinggi. Kedua, gaya hidup santai namun menjanjikan seiring dgn perkembangan yg terus terjadi jg berkesinambungan.
3. Tanah dijual Solo hadir dalam jumlah terbatas. Sebab makin banyak orang memahami bahwa Solo ialah sebuah wilayah prospektif, penanam modal dr berbagai daerah pun datang. Itu menyebabkan tanah dijual Solo makin lama makin menipis stoknya.