1063

Tanah Dijual di Sukoharjo

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
8 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Sukoharjo

Pasar properti lahan di Sukoharjo kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Sukoharjo adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Sukoharjo telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Sukoharjo. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 3.710.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 3.710.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -1.69%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -1.69% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 7.93%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Sukoharjo terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 3.570.000, 6 bulan lalu adalah Rp 3.710.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 3.910.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Sukoharjo, Tempat yang Bagus untuk Invetasi Tanah

Tanah Kavling Murah Dijual di Sukoharjo

Berbatasan dengan Kabupaten Gunung Kidul di bagian Selatannya, Kabupaten Sukoharjo menyimpan berjuta potensi. Kabupaten ini memiliki slogan Sukoharjo Makmur yang merupakan singkatan dari Maju Aman Konstitusional Maju Unggul Rapi. Dilewati pula oleh Sungai bengawan Solo, kabupaten yang satu ini memiliki hari jadi pada tanggal 4 Juli 1950. Memiliki berbagai julukan seperti The House of Souvenir, Kabupaten Jamu, Kabupaten Pramuka dan Kabupaten Batik.   

Bagian Utara dari kabupaten ini umumnya merupakan dataran rendah dan bergelombang sedangkan area Selatan berupa dataran tinggi juga pegunungan. Meskipun berupa sebuah kabupaten yang terhitung jauh dari Ibukota, namun pembangunan di sini bisa dikatakan sangat berkembang. Terlihat dari segala fasilitas juga infrastruktur yang sudah tersebar merata. Misalnya sekolah, pasar, hingga rumah sakit. Berbagai tempat wisata juga telah ada, misalnya Air Terjun Grojogan Beton juga Air Terjun Curug Krajan

Hal – hal tersebut membuat tanah dijual di Sukoharjo menjadi incaran banyak investor. Perlahan namun pasti, harga jual tanah di Sukoharjo merangkak naik. Misalnya, areal di Polokarto seluas 62 meter persegi yang dijual seharga 40 juta Rupiah. Sedangkan dengan luas yang sama, kavling di Perum Pondok Baru Permai dibanderol 108.5 juta Rupiah.

Pilih Kavling Murah dan Menjanjikan di Sukoharjo Jawa Tengah

Tanah Kavling Murah Dijual di Sukoharjo

Bisnis jual beli lahan memang sangat menjanjikan dewasa ini. Jumlah lahan yang tersedia tak bertambah, sementara kebutuhan manusia akannya terus meningkat. Itulah yang membuat investasi ini digemari. Banyak sekali orang yang membeli areal untuk kemudian dijadikan tanah disewakan begitu saja. Ini tentu memberikan sang pemiliki sebuah passive income yang menguntungkan. 

Kegiatan sewa lahan bisa menjadi ide bagi mereka yang memiliki lahan namun belum mendapat ide akan diubah menjadi apa atau belum memiliki budget lebih untuk mengubah tanah tersebut menjadi sesuatu seperti kos, penginapan atau rumah makan. Namun, jangan berpikir bahwa bisnis ini akan langsung meraup untung pada bulan pertama karena keuntungan kegiatan yang satu ini baru bisa dinikmati pada tahun berikutnya.

Untuk Anda yang membutuhkan lahan lebih besar, di Jalan Slamet Riyadi terdapat tanah seluas 3249 meter persegi dibanderol 20 milyar Rupiah. Di bilangan Bendosari, juga terdapat sebuah kavling yang dibanderol 10 milyar Rupiah. Sangat cocok untuk dijadikan wilayah pemukiman. Tentu saja, pemukiman dijual di Sukoharjo juga akan memiliki harga jual yang tnggi. Apalagi dengan tersedianya sejumlah jalan raya utama seperti Jalan Alternatif Wonogiri – Klaten juga Jalan Raya Solo – Wonogiri.