5004

Rumah Dijual di Sukoharjo

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Cluster Terbaik Di Lokasi  Bekonang Sukoharjo "SMART HOME & SMART LIVING" Harga Terjangkau & Berkonsep  SMART HOME System. Best Location,Best Price & Best Technology.  Happy Weekend Day.. Halo Sahabat  Sumber Bumi Raya  Cluster Graha Mandiri  Bekonang  Type: 36/72 (Lokasi Pinggir Jl. Raya Solo-Bekonang)  200m Dari Lampu Merah Pasar Bekonang. Saatnya Miliki Rumah Imipian Masa Depan Anda Bersamaa PT.SUMBER BUMI RAYA Jangan Takut Beli Rumah Itu Susah,Ribet,Mahal Dll. Langsung Kunjungi Kami  PT.SUMBER BUMI RAYA Dapatkan Special Promo: *Tanpa BI Checking  *Tanpa KPR  *Jangka Waktu Panjang Kami Pengembang/Developer Yg Sudah Berpengalaman Dari Tahun 2000an  & Kami Saat Ini Banyak Mengembangkan  Peoject Perumahan Yg Berada Di Eks Karisidenan Surakarta. Salah Satu Contohnya  Cluster Graha Mandiri Bekonang. Miliki Sekarang Juga  Sebelum Harga Naik!!!  Cluster Terbaik di Wilayah Bekonang.  Unit Terbatas.  Free Biaya:  Pajak  Notaris  Bphtb  Free Design Free: Smart Home & Smart Living More Info: Marketing Gallery:        Smart Investment  Your Grand Asset For Life.  #smarthomesolo #smarthome #smartliving #smartdoorlock #rumahidaman  #rumahmurah  #jualrumah #rumahdijual  #perumahansolo #rumahdijualsolo  #rumahidaman  #kreditrumah  #rumahkpr  #huniansolo  #infosukoharjo  #infosoloraya  #agendasolo  #sukoharjomakmur  #sukoharjohitz  #sukoharjo  #solohitz  #kotasolo  #cluster  #rumahminimalis  #rumahmodern  #perumahanmurah  #invesrumah  #sumberbumiraya

Sukoharjo, Kabupaten Nyaman untuk Mencari Hunian

Rumah Murah Mewah Dijual di Sukoharjo

Diapit oleh Wonogiri, Klaten dan Karanganyar, Sukoharjo memiliki motto MAKMUR (Maju, Aman, Konstitusional, Mantap, Unggul, Rapi). Hari lahir kabupaten itu sendiri adalah 15 Desember 1986 dan mempunyai dua garis besar kondisi geografis yang dibagi oleh Sungai Bengawan Solo, yaitu bagian Utara merupakan dataran rendah serta bergelombang sedangkan bagian Selatan merupakan dataran tinggi dan pegunungan.

Kabupaten ini merupakan kabupaten yang nyaman dan asri, walaupun merupakan kabupaten terkecil kedua di Provinsi Jawa Tengah. Belakangan ini, Sukoharjo mulai dikenal sebagai sentra bisnis baru, banyak perusahaan besar mendirikan pabriknya di sini misalnya Sritex dan Batik Keris. Ini menyebabkan harga lahan dijual di sini semakin naik tak terkendali. Apalagi diiringi dengan dibangunnya pusat perbelanjaan modern (Hartono Lifestyle Mall, The Park), perhotelan (Hotel Tjiptorini, Sadinah Lodging Hotel), juga pusat hiburan (Pandawa Water World, Royal Water Adventure).

Dengan bertambahnya jumlah populasi dari waktu ke waktu, tentu saja jumlah permintaan akan hunian, baik itu rumah murah atau rumah mewah bertambah banyak. Para pengembang pun berlomba – lomba mencari lahan untuk kemudian membangun pemukiman yang berakibat pada naik pamornya kegiatan jual beli residensial.

Residensial Murah Hingga Mewah Tersedia di Sukoharjo

Rumah Murah Mewah Dijual di Sukoharjo

Seperti daerah lainnya, rumah dijual di Sukoharjo juga banyak opsinya. Dengan harga jual yang bervariasi pula. Misalnya saja, pemukiman mungil 1 kamar tidur dengan luas total 30 meter persegi di bilangan Gumpang Kartasura, dekat dari Jalan Semarang – Surakarta dipasarkan di angka 135 juta Rupiah. Bisa pula memilih residensial seluas 50 meter persegi di area Baki seharga 150 juta Rupiah.

Harga jual rumah Sukoharjo ini masih terbilang murah jika dibandingkan dengan area prestisius lainnya. Rumah dijual murah lainnya misalnya, terdapat sebuah pemukiman baru dengan spesifikasi LB/LT 80/120 lengkap dengan 2 kamar tidur yang dibanderol 230 jutaan saja. Sedangkan landed house termahal berada di angka 30 milyar Rupiah. Dengan budget sebesar ini, landed house yang bisa didapat adalah sebuah bangunan bergaya mewah dengan 7 kamar tidur lengkap dengan sebuah kolam renang pribadi sebagai tempat berolahraga bagi keluarga Anda.

Bila tidak berniat menempati sendiri, istana ini juga bisa Anda sewakan kembali. Letaknya yang strategis dengan akses mudah serta terletak tak jauh dari ruko-ruko diperjualbelikan, membuat landed house yang satu ini sangat berkelas. Melihat perkembangannya yang begitu pesat dan meroket, kabupaten yang terkenal dengan berbagai sebutan misalnya Kabupaten Batik ini memang pantas menjadi pilihan Anda untuk berinvestasi.